badge

Monday, July 4, 2011

Belajar Sholat

Allhamdulillah walaupun masih kecil Alvin sudah belajar Sholat :) semoga rajin terus sampai besar ya sayang.
Sudah bisa mengenali suara Adzan otomatis tangannya diangkat keatas dan bilang Allahu Akbar walaupun belum terlalu jelas.

Kalau melihat yang sholat Alvin akan berdiri diatas sajadah, supaya tidak mengganggu akukasihsajadah kecil supaya dia bisa sholat di sajadah kecil. kalau mamanya duduk tahiyat Alvin buka-buka mukena untuk mencari tangan untuk salim.
Begitupula kalau Alvin ga ikutan sholat, selesai sholat aku panggil Alvin ,dia langsung menghampiri untuk salim lalu balik lagi untuk main.



44 comments:

  1. Subhanallah, semoga alvin semakin rajin belajar sholat & menjadi anak yang berbakti kepada agama & orang tuanya,,,amin

    ReplyDelete
  2. Luar biasa,
    Ini pasti karna orangtua yg pandai mendidik n dede'nya jg cerdas :)

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah Alvinnya tambah pinter
    keponakanku jg suka ikut mamanya solat jd udah bs sdikit2 ngikutin gerakan solat :D

    ReplyDelete
  4. Semoga ntar makin hapal ya gerakan dan bacaannya sholat

    ReplyDelete
  5. waaah udah bisa belajar shalat gitu iiih... selamat buat yang ngajarin yaa... semoga jadi amal jariyah yang nggak terputus.

    ReplyDelete
  6. Lucu mbak lihatnya, jadi gemes deh :D
    Memang hal2 seperti itu harus diajarkan sejak kecil, biar nggak kaget dan terbiasa nantinya :)

    ReplyDelete
  7. Amin semoga jadi anak yang sholeh...
    aku paling seneng jiak ada anak kecil belajar sholat lucu bnget...

    ReplyDelete
  8. Semoga Calvin bisa menjadi anak yang mengyenangkan pandangan orang tuanya (qoruta ayun) :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  9. Cilik'' wes pinter iki yo.. Jng nakal ya Calvin..

    ReplyDelete
  10. suatu hal yang sangat membanggakan bila anak kita mau mempelajari hal yang disukai Allah

    ReplyDelete
  11. Wah Alvin makin pinter aja Mbak.. semoga kelak dia menjadi kebanggaan bagi keluarga, bangsa dan agama ya mbak. Amin..

    ReplyDelete
  12. aduh lucunya tante... gemes deh liatnya...

    ReplyDelete
  13. lucu lucu......
    lucu sekali...
    hehehehe

    ReplyDelete
  14. Senangnya melihat adek Alvin belajar sholat. Dan, seneng juga liat foto fotonya, hehe.. gemes.

    ReplyDelete
  15. alhamdulillah sudah mau di ajak.. semoga menjadi jagoan yg bertakwa ya Alvin.. :) keren sajadah hitamnya :)

    ReplyDelete
  16. Alvin ganteng.... pinjem sajadahnya dong....
    Bagaimanapun kebiasaan ortu akan ditiru anak ya mbak.

    ReplyDelete
  17. anak memang begitu, selalu meniru dengan lugu.....masa-masa yg penting dan jangan sampai terlewat oleh orangtuanya...

    ReplyDelete
  18. salah satu bukti ya mba, bahwa anak-anak kita selalu dan akan meniru teladan dari orang yg terdekat...

    ReplyDelete
  19. alvin lucu banget sih.. main yuk..
    di sini udah ga ada anak kecil

    ReplyDelete
  20. Hhihihih... lucu banget sih.
    Aku juga mau beli sajadah kecil ah. Soalnya kalau Vaya ikutan, suka ngerebut sajadah, jadinya maminya di lantai.. hehehe..

    ReplyDelete
  21. subhanallah :)

    lucu banget juga gaya alvin
    semoga bisa cepet blajar sholat ya mba

    ReplyDelete
  22. hebaaaaaaat Alvin, semoga gedenya rajin solat dan ibadah ya ganteng...

    ReplyDelete
  23. kayanya memang semua anak2 suka meniru orang tuanya kalo sedang beribadah. dina juga gitu. cuma abis 1 rakaat langsung ngabur. hahaha

    alvin hebat ^^

    ReplyDelete
  24. alvin pinteerr .. sing sholeh nya kasep .. muaaahh

    ReplyDelete
  25. ahaha....gambar yang kedua lucu...itu rukuk semi sujud ya? kok ampe nungging gitu......hehe

    ReplyDelete
  26. ahaha....gambar yang kedua lucu...itu rukuk semi sujud ya? kok ampe nungging gitu......hehe

    ReplyDelete
  27. Pinternya Alvin. Rajin sholat sampai dewasa ya. :-)

    ReplyDelete
  28. Dek itu sujud apa nungging haha...

    ReplyDelete
  29. hebat nih pasti didikan orang tuanya yg juga gak kalah hebat nih :) semoga semangat buat mengajarkan alvin gak akan pernah pudar ya mbak :)

    ReplyDelete
  30. hihihi lucunya...kalo walu belum bisa sholat, soale berdiri aja blm berani...sebnarnya udah bisa, tapi walu ngga punya keberanian hehehe...

    tapi kalo denger adzan...walu suka ikut teriak2...

    ReplyDelete
  31. Calvin pinter ya udah belajar sholat, anak seumuran ini ingin melakukan apa yang dilakukan orang dewasa, kalau ada kesalahan tidak apa-apa namanya juga masih belajar, pujian dan dukungan akan membuat Dek Calvin makin semangat sholatnya

    ReplyDelete
  32. subhanallah,,,
    semuanya itu tak lepas dari peran orang tuanya...

    semoga menjadi anak2 yg sholeh ya, aamiin..

    ReplyDelete
  33. kalo saya dulu sering kalo jumat diajak ke masjid bu.

    ReplyDelete
  34. Bunda aku kemari udah yg ke4 kalinya...dan alhamdullilah akhirnya kotak komentarnya muncul juga.
    Moga Alvin rajin sholatnya sampai besar karna itu yang kita harap2 kan dari kerajiann anak di masa kecil ya bun.

    ReplyDelete
  35. Alvin bisa karena belajar dari apa yang sering dilihatnya ya mbak..
    good job, Alvin :)

    ReplyDelete
  36. hihihi... Alvin lucu sujudnya ya... ^_^ *gemes*

    Vania jg lagi ngikut2 sholat Mba... Seneng banget yah Mba... klo liat anak2 meniru yg baik2... Subahannallah...

    semoga tambah pinter yah Alvin.. spt kakak Pascal :-D

    ReplyDelete
  37. Anak pinter...
    Rajin belajar ya Nak, jadi anak sholeh...

    ReplyDelete
  38. Anaknya hebat, ibunya lebih hebat lagi... :D

    ReplyDelete
  39. Alviiiinn... aku gemes banget lihat kamu..
    Alhamdulillah, semoga jadi anak sholeh yah dek
    :)

    ReplyDelete
  40. ya ampun, saya dulu belajar shalat pada usia SMP. Dasarr

    ReplyDelete
  41. aduuuh gak nahan banget deh liat foto yang terakhir. hihihihi alvin lucu bangeeeet.
    jadi anak sholeh yaa sayang.. biar mama nya yang cantik itu makin seneng :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...