badge

Monday, July 11, 2011

Dari Resepsi ke Resepsi

Minggu kemarin full sekali dengan resepsi nih.Dan ternyata disepanjang jalan aku lihat janur kuning melengkung dimana-mana.
Ada undangan khitanan anaknya teman di Pulo Gebang, jadi aku sekalian aja menghadiri resepsi pernikahannya Bayu Hidayat yang suka joget sambil ngeblog itu loh hehehe. Buat Bayu dan Firly semoga menjadi Keluarga yang Samara, cepet dikasih momongan dan juga semuanya lancar. Salam kenal juga buat Firly yang cantik, pantes aja Bayu kesengsem :)

Oh ya ini ada oleh-oleh foto pernikahannya bayu, sorry Bay diduluin majang fotonya :) kurang jelas ya fotonya,maklum tukang fotonya gak ahli. Oh ya Resepsinya di adakan di Aula Masjid At Tin TMII.

Sovenirnya nih.

Dilanjut cerita OOT dari resepsi ya. Mau pamer foto anak ah  seperti biasanya :). Alvin pake batik loh bukti cinta produk Indonesia kan. Batik ini bukan batik baru kok, ini baju batiknya milik Pascal. Aku buat batik sarimbit waktu adik iparku menikah di Semarang tahun 2008. Lucu juga lihat Alvin pakai batik.


Alvin nunjuk air mancur di pelataran Masjid At Tin

ini loh batik yang dulu dipakai Pascal, ga terasa Pascal udah besar aja.

40 comments:

  1. berarti juga, di rumah gak usah masak ya ... hehe
    Barudak meni karasep kitu ih pake batik ..

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. selamat malam mama Cal-Vin...keseringan ngepost tengah malam juga rupanya...^__^, sama kalau begitu...

    ReplyDelete
  4. makannya ga nyisa khan di resepsinya bayu??.......hehehehe, soalnya tulisan saya kemarin tentang makanan sisa sih....

    ReplyDelete
  5. Cepat banget yah...pertumbuhan anak2. Banyak bajunya Nafis yang dilengser ke Ajif....

    ReplyDelete
  6. sayang aku tak bisa datang, ketemu blogger mana saja?

    ReplyDelete
  7. Kemarin lusa saya juga dapat dua undangan resepsi di hari dan jam yang sama. Alhamdulillah bisa hadir dan.. kenyang, hehe,,

    ReplyDelete
  8. banjir undangan ya Lidya.... aku sih senang aja ke resepsi tapi kan musti bawa anpao hehehe
    EM

    ReplyDelete
  9. kenapa alvin selalu gaya sok cool dan selalu ganteng bangeeet? hihihihi lucuuuu. alvin kalo udah gede sama anaknya tante pungky aja yah :D :D *boking*

    ReplyDelete
  10. wah akhirnya si bayu udah nikah. hahaha. keren juga tuh pas di pelaminan ya.. firly nya cakep pula.. kok mau ya ama bayu. huahahha... just kidding... :P

    ReplyDelete
  11. kemarin udah liat foto pernikah Bayu di fesbuknya, ganteng dan cantik pengantinnya :D

    dan tentu saja duo ganteng Calvin ga kalah ganteng dong dari om Bayu hehehe apalagi pakai batik gituh, makin ganteng deh pokoknya :D

    ReplyDelete
  12. sekarang memang lagi musimnya resepsi.
    kata tetangga ku, sekarang ini adalah bulan pernikahan :D

    ReplyDelete
  13. wah..berarti tiap minggu ga usah masak ya? haha..

    ReplyDelete
  14. Aaah..Alvin makin ganteng deh pake batik, warna biru pula hehehe

    ReplyDelete
  15. Mbak Lidya,
    Alvin sama pascal ganteng-ganteng ya. Kayak mamanya...

    ReplyDelete
  16. Nyambung sama postinganku nih Mbak,,musim kondangan harus menjaga kesehatan badan dan keuangan hehehe

    ReplyDelete
  17. bener bun, memang lagi rame2nya yg undangan, harus siap uang nyecep, baju juga hehe. deuh meni cakep2 anaknya

    ReplyDelete
  18. hehehe si alvin makin keren aja nih mbak :p

    oh iya.. sekedar memberitahukan ada titipan... mohon di ambil, terimakasih :)

    ReplyDelete
  19. emang lagi musimnya undang-undang yah bu,,
    ngga nikahan ya sunatan.. :D
    btw, dede pascal kapan disunatnya? hehehe

    ReplyDelete
  20. eh mba minggu kemaren chika juga ke kondangan ampe 3 lho hahaa
    kayaknya akhir2 ini emang banyak yang nikahan ya

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah, saya lagi sepi undangan ( kudu bahagia atau sedih sebanarnya ya? ). Jadi inget adik ipar, hari Sabtu seminggu yang lalu dia dapat 9 undangan sekaligus dalam sehari. Waduh, kenapa juga di hari yang sama ya? Kalau sehari makan cukup 3 kali,semestinya undangan bisa dibagi di tiga hari berbeda. hahahaha...
    Selamat bagi yang baru saja mengibarkan janur kuningnya, semoga yang belum bisa menyusul. Amin.

    ReplyDelete
  22. Huwa...di foto 2008 itu Pascal gi seusia Alvin sekarang ya Teh? they grow so fast ya ckckckck...

    ReplyDelete
  23. enak dunk mba kalau banyak kondangan bs makan gratisan hehehe :p

    ReplyDelete
  24. hihihi sama-an nech mbak...dd walu juga sekarang pake baju2nya ina dulu....enaknya punya anak jaraknya dekat dan jenis kelaminnya sama begitu ya mbak....ngirit biaya beli baju hihihihi......

    ReplyDelete
  25. Musimnya kondangan,,,, Alvin keren make batik mbak

    ReplyDelete
  26. senangnya hadirin kondangan blogger hihihi dan lucunya si dedek make batik ^^

    ReplyDelete
  27. sudah musimnya pernikahan dimana-mana nih sepertinya :p
    musim penghujan bermula :p

    ReplyDelete
  28. Wuaaa ...
    Bayu OIOI menikah ...
    Udah pulang kah dia ke Indonesia ?

    Selamat untuk pengantin berdua


    salam saya

    ReplyDelete
  29. iya nih sama sepanjang jalan ..janur kuning melambai ,,seolah janur itu oun berkata "kamu kapan"??
    hhhuuualah.....jdi pengen cepet-cepet,,
    :)

    ReplyDelete
  30. batiknya alvin keren euy...

    ReplyDelete
  31. gemes euyy ngeliat anak kecil pake batik :)

    salam kenal dari surabaya :)

    ReplyDelete
  32. waah bagi bagi amplop terus donk li .. asyik tuh pulang undangan langsung piknik ke TMII :)

    ReplyDelete
  33. Biasalah, sebelum puasa emang banyak yang nikahan. Disini juga gitu.. :)

    Anak kecil emang cute kalo dipakein batik, aku juga suka makein batik buat Valeska :D

    ReplyDelete
  34. Asiknya punya anak dengan jenis kelamin yang sama ya gini ini ya mbak, bajunya bisa lungsuran, hehehe...

    O iya mbak, ada kuis di tempat saya...kuis-kuisan sih, hehehe, ikutan ya mbak :D

    ReplyDelete
  35. salam tuk semuanya
    salam hnagat dari blue

    ReplyDelete
  36. Yup, lg musim hajatan emang.....

    ReplyDelete
  37. hihi bener mbak kayanya bulan bulan mau puasa gini lagi musim kondangan dimana-mana hehe...
    Kalo kata orang kan enak makan gratis. eits siapa bilang, tiap kondangan kan kita masukin amplop, ya gak gratis lah hihihi...

    ReplyDelete
  38. gantengnyaaa Alvin pake batik
    jadi kelihatan resmi gitu ya Mbak
    hehehehee...... kereeeen deh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...