badge

Sunday, July 17, 2011

Memulai Kembali

Hari minggu ini liburan telah berakhir bagi Pascal juga aku,setelah 3 minggu liburan yang diberikan oleh sekolah. Senin memasuki hari yang baru, Pascal sudah TK B sekarang. Otomatis kegiatanku dimulai kembali. Mengantar jemput Pascal juga menyiapkan bekal untuk dibawa kesekolahnya.

Mudah-mudahan aku bisa lebih baik dari sebelumnya dalam hal mendidik Pascal. Aku mulai menyiapkan catatan-catatan menu yang akan dibawa Pascal. Maksudnya supaya bervariasi dan tidak bosan saja. Pascal lebih suka dibawakan nasi dan lauk pauk ketimbang dibawakan kue-kue. Kalau aku agak keteter biasanya aku bawakan bekal roti. Insya Allah di TK B ini lebih rajin mamanya dan tidak bermalas-malas lagi.

Akibat lalai bisa berakibat jelek loh, ini buktinya. batere laptopku jatuh hiks. Aku memang manusia biasa yang
terkadang salah loh...loh ini sih lirik lagu ya :). Allhamdulillah laptopnya sih masih tetap bisa dipakai walaupun tidak menggunakan baterenya. Dari awal beli memang jarang menggunakan batere. Lihat lah penamp jatakan batere yang jatuh ini.





Mempraktekan pelajaran yang di berikan Pakde Cholik pada postingan Tips Jitu Membuat Tandatangan Unik.
Ternyata mudah sekali loh, tinggal mengunjungi web nya  http://www.mylivesignature.com tinggal klak klik jadi deh.




46 comments:

  1. kirain udh pada masuk sekolah, ternyata pascal baru minggu depan ya...

    untung laptop lu masih ok bisa dipake... laptop kita udah bener2 dead nih... huhuhu

    ReplyDelete
  2. eh itu sampai gitu emang jatuh dari ketinggian berapa mba? *penasaran*
    sama dong, aku juga klo pake laptop engga pernah pakai baterainya, karena emang lebihb agus begitu katanya. biar awet baterainya. eh tapi klo udah jatuh gitu yah kudu beli baru dong? padahal mahal :(

    ReplyDelete
  3. wah, semakin beda saja..dengan ada tanda tangannya...cantik mba.

    ReplyDelete
  4. ayo Pascal.. ditunggu cerita serunya yaa?

    ReplyDelete
  5. Untung saja masih bisa digunakan tanpa batteray,,eniwei sudah dipraktekan ya Ilmu dari Pak Dhe

    ReplyDelete
  6. masuk sekolah memang sesuatu yang di tunggu-tunggu.salam kenal.love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  7. Aku suka tanda tangannya...

    Buat pascal, kali2 dibawain BAKSO BESAR ya...biar gendut...

    ReplyDelete
  8. mama Pascal mulai sibuk lagi nih,ayo yg rajin bikin makanannya. Jadi ingat pas masih kecil, mamaku sangat strict dg namanya makan,harus teratur, apalagi makan pagi, gak ada istilah sarapan.

    ReplyDelete
  9. memang mendingan dibikinin bekal dari rumah memang
    suka miris dengan kualitas jajanan di sekitar sekolah

    eh itu baterai bisa ancur begitu. emang suka dilepas lepas ya..?

    ReplyDelete
  10. ya bagusnya memang divariasi mbak, supaya ndak bosen. melihat anak2 sekarang kalau ngelihat temennya bawa jajan suka pengen juga, observasiku sih mbak ^^

    ReplyDelete
  11. yah...sayang tp tenang, ada rejeki beli lg aja, batre baru... Mbak....

    ReplyDelete
  12. Apa khabar, Mbak? :)

    Kok bisa jatuh batrenya?

    ReplyDelete
  13. wah sayang ya,,,,,kok bisa jatoh mba....?mhal tuh mbak

    ReplyDelete
  14. rajin sekali bikin catetan menu :)
    klo batre saya malah dah aus hihi jadi cm bs tahan beberapa menit saja batrenya :D
    *jadi ikutan ngadopsi? ^^

    ReplyDelete
  15. penamp jatakan batere itu apa mba? hehe
    soal bekal, saya juga baru mulai nih, karena si sulung baru masuk TK seminggu ini. lebih cepat lagi bangunnya dari biasanya untuk menyiapkan bekal biar nggak jajan di sekolah, hehe

    terakhir, tanda tangan, saya juga dah bikin, tapi masih hitam putih, pengennya yang biru, belum berhasil, hehe

    salam hangat mba

    ReplyDelete
  16. benar sekali bu, keteledoran bisa berakibat fatal, lain kali harus lebih hati2 lagi..

    selamat kembali ke sekolah lagi, semoga lebih rajin...

    ReplyDelete
  17. sayang banget mbak baterenya jatuh, kalau beli harganya lumayan mahal batere laptop tuh...
    iya nih mbak anakku juga besok mulai masuk sekolah lagi dan bertambahlah lagi kesibukanku di pagi hari... :)

    ReplyDelete
  18. udah mau masuk sekolah lg ya mba, ponakanku udah dari hari senin kemaren
    wah hebat mba lidya sampe dicatat dulu menu2nya, kalau mamaku dulu masaknya itu2 aja aku sampe bosen hehe

    ReplyDelete
  19. Saya dl ga pernah dibawain bekal hikz. Tp pernah ngerawat anak SD jd kudu pinter2 atur menu hehe

    ReplyDelete
  20. wah TK tuh liburnya tiga minggu ya :O
    buset :O itu baterai jatuh darimana Tante kok bisa begitu ?

    ReplyDelete
  21. Saatnya masuk sekolah saatnya belajar

    ReplyDelete
  22. kalo gak pake batre brarti resiko harus bawa colokan terus ya mbak..... selamat ya buat Pascal yang udah mulai masuk skul lagi :)

    ReplyDelete
  23. wah, jadi rajin membuat kue dan roti dong ntar....

    ReplyDelete
  24. Selamat bersibukria nyiapin bekel mam. Dita sekolahnya cuma samnpai jam setgh 11 jd bekelny ckp biskuit ato buah. Waw batere ny bs ancur begitu? Yg ptg laptopny msh bs dipake y mam

    ReplyDelete
  25. Besok ya mulai masuk sekolah.. AH, di rumah aku udah gak ada anak kecil lagi, jadi kurang terasa nuansa tahun pelajaran barunya...

    tapi batere itu gitu yak bentuknya, aku gak tahu loh sampe bisa kelihatan gitu, hahaha

    ReplyDelete
  26. mba Lidyaaa...
    Kayla udah masuk dari seminggu yang lalu mba...

    Waduh itu batre tinggal dijemur aja atuh mba...eh...bukan batre remote yah...hihihi..

    ReplyDelete
  27. judul postingnya sama kayak judul lagu saya Mbak, hehe..

    Ow, sekarang musimnya adek2 masuk sekolah ya Mbak.

    ReplyDelete
  28. Aaaaah, tanda tangannya kereeeen, mbak... :)

    ReplyDelete
  29. Semoga putranya makin pinter.

    ReplyDelete
  30. kalo masih mau sekolah enak sih mba,,, yang repot kalo sudah gak mau sekolah...

    ReplyDelete
  31. Jadi ikut semangat nih mbak, ngebayangin ngerancang menu untuk anak sekolah. Saya tiap hari merancang menu untuk makanan padat Raja sejak usianya 6 bulan. Semoga tetep rajin sampai Raja sekolah nanti ^_^

    ReplyDelete
  32. hari ini hari pertama sekolah. Hadeuhh..itu jalanan, muacettt...kyk ada si komo lewat!

    ReplyDelete
  33. ayo terus jadi ibu yang hebat buat anak tercinta

    ReplyDelete
  34. waduh itu batery koq bisa jatuh? tp gpp yg penting laptopnya msh bisa dipake.....jd masih bisa ngeblog heheh....

    ReplyDelete
  35. Wah turut berduka untuk battery laptopnya mbak..insyallah nanti ada gantinya, sama kasus kecerobohanku soal dvd room sama kinan ....jadi nggak bisa tuh dipake dvd roomnya...hiks..
    wah selamat masuk TK B yah kak pascal.Semoga lebih rajin dan semangat lagi..boleh tuh mbak nanti sharing menu bekal sekolahnya kak pascal :)

    ReplyDelete
  36. Ntar kalo Valeska udah TK aku nyontek resep2 nya boleh ya, Jeng..hiks...

    Pengetahuanku tentang masak-memasak sungguh memilukan.. :(

    ReplyDelete
  37. Eh, jadi ingat. Tanda tangan hasil karya terbaikku belom diluncurkan..hahah...

    ReplyDelete
  38. Hiks, bateray saya masih ada tapi udah ngedrop banget, Mbak...
    Semangat banget ya yang baru masuk sekolah :D

    ReplyDelete
  39. mbak lid emang kreatif deh.. :)
    tiap hari ganti2 menu buat pascal, pasti seneng bgt ya dia, heheh..

    baterenya,, hiks... mesti beli lagi ya mbak..

    ReplyDelete
  40. Saya jg jarang menyertakan baterainya jika kebetulan deket dgn sumber listrik hehe...
    Turut silaturahmi ya, salam hangat!

    ReplyDelete
  41. Ooooo gitu toh penampakan bateray laptop. Maklum biasanya cuma tahu bateray senter :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  42. Selamat masuk sekolah buat Pascal ^_^ semoga seneng yah...

    Tttg livesignature dulu aku pernah buat... kayaknya ingin buat lagi jadinya ngeliat punya Mbak Lidya bagus bgt... hehehe...

    ReplyDelete
  43. Bun, itu lagunya Yufi & Nuno ya...sayang mereka gak dapat FTV Award.
    Moga hari ini udah sembuh batreynya ya bun

    ReplyDelete
  44. Wahh...sudah mulai sibuk ya Teh... Semangaattt ;)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...