badge

Friday, July 22, 2011

Menerima Saran

Mohon maaf postingan curhat nih. Pada postingan sebelum ini yang berjudul Alvin 16 bulan, ada salah seorang blogger yang menuliskan komentar bahwa setiap melihat foto Pascal anaknya selalu bilang "Pascal kasihan ya mah", menurutnya Pascal kalau di foto selalu menangis.

Mohon kiranya sang Anonymous itu bisa memberitahukan ada apa gerangan dengan Pascal. Saya menghargai segala saran dan kritik yang ditujukan kepada saya kok. Sampai saat ini saya masih kepikiran dengan komentar tersebut. Saya sampai bertanya kepada Pascal, apakah pascal sad? Pascal jawab tidak. saya meminta maaf kepada Pascal kalau punya salah. Saya cium-cium dan peluk karena khawatir. Apa karena terlalu dibatasi menonton TV, atau tidak bisa sering-sering membeli mainan seperti teman-temannya
ya. hiks sedih juga kalau memikirkan Pascal sedih.

Sebagai ibu tentunya saya ingin menjadi ibu yang terbaik bukan, kiranya dapat membantu saya bisa mengirimkan email ke lidya.fitrian@gmail.com. terima kasih atas kebesaran hatinya untuk bisa membantu.

20 comments:

  1. mudah2an Pascal gak kenapa2 ya Mom ... percaya kok, semua ortu pasti ingin yang terbaik buat anaknya.
    Berpikir positif aja ya ... *hug ..

    ReplyDelete
  2. Namanya juga anak kecil, biasa kok nangis.
    Ga usah dipikirin Mb....

    ReplyDelete
  3. insyaAllah aa' Pascal ndak papa teh...

    tapi aku paham kegalauan teteh sebagai ibu dari Pascal... ;-)

    **mungkin lebih sering aku nangisnya daripada aa' hehehe**

    ReplyDelete
  4. setiap anak kan bawaannya masing-masing bu
    cara kita melihat orang lain juga beda-beda
    melihat satu orang yang sama kadang ada yg bilang kasihan, ada yang bilang lucu dll dll
    enjoy aja bu..

    ReplyDelete
  5. Menurut saya karena bentuk mata pascal yang sayu itu, Mbak. Jadinya mirip orang nangis, padahal nggak :)

    ReplyDelete
  6. Insya Allah Pascal gak kenapa2 mam. Ngerti sih kalau ada komentar begitu soal anak kita tentu sbg ibu jd kepikiran. Tp sy sih percaya anak seusia Pascal itu msh polos. Apa yg ditunjukkan itu yg sbnrnya. Mam Lidya jg sgt dekat dg Pascal jd apa yg dikatakan Pascal kl dia baik2 saja adl jujur. Udaah positif thinking aja mam.

    ReplyDelete
  7. matanya sayu, mungkin dikiranya habis nangis mbak. tapi yang diliat kan cuma picnya, bukan asli langsung ketemu trus bilang gitu. jang
    InsyaAllah Pascalnya nggak kenapa2.
    kan dah bilang ke mbaknya, dia nggaak sedih. anak2 palagi seumuran gitu blum pinter boong dan menyembunyikan perasaannya mba.

    ReplyDelete
  8. SEMANGAT, Mama Pascal...
    Semuanya pada baik2 aja kan???
    Keep positive thinking... :)
    Yang jelas, Pascal dan ALvin fine2 aja kan?
    Salam buat mereka berdua yaa... :)

    ReplyDelete
  9. Yang jelas Pascal ngganteng Mbak..

    ReplyDelete
  10. mba Lid, sabar ya mba
    jangan dihiraukan komentar2 yg tidak menenangkan hati, malah kepikiran terus nanti akibatnya juga tidak baik. Serahkan saja semua sama Allah yang Maha Mengetahui segala sesuatunya.

    ReplyDelete
  11. hayuu hayuu hayuu itu yang di maksud.. jangan pake anonim lah :p pascal keren kok mbak :) pinter!!!

    ReplyDelete
  12. masa sih pascal keliatan sedih. gua ngeliatnya enggak kok lid...

    kadang emang ada aja komentar yang masuk yang nadanya gak enak didengar. gak usah dimasukin ati...

    ReplyDelete
  13. eh ? foto yang kemarin bukannya Pascal lagi senyum ya Tante

    ReplyDelete
  14. Meski ekspresi anak itu biasanya seadanya, tapi dari komentar yg masuk belum tentu tahu keberadaan yg sebenarnya, terlebih hanya mengandalkan kasat mata. Tidak usah terlalu dipikirkan, Insya Allah putranya gak kenapa-napa.

    ReplyDelete
  15. setuju sama pendapat Kakaakin Teh, mgkn krn mata Pascal sayu jd dikira nangis, sotoy jg ya Teh yg komen *ups*. Biarkan saja Teh, yg penting Pascal mah sholeh en pinter ;) *peluuuukkk*

    ReplyDelete
  16. slma ini kalau saya melihatnya justru malah sebaliknya bu,, kayanya betah banget jadi Pascal & Alvin yg selalu ceria dan berada dalam lingkungan kelaurga yang siipp lah.

    Ah, pandangan orang tentu saja berbeda bu, ga usah terlalu dipikirkan. Yang pentingkan kenyataannya tidak seperti itu.

    ReplyDelete
  17. Anonymous itu biasanya cm asal bicara aja, mbak tnpa berani menunjukkan jati dirinya. Saya pun pernah dihina2 mllui komen di blog.

    Anggap sja angin lalu, yg sabar yach, dunia maya emang kejam tp ga sekejam ibu tiri *alamak* (komen Gaphe di status FB sy wktu dpt komen ga penting shg wktu itu sy hrs memoderasi komen yg msuk mll blog)

    ReplyDelete
  18. mungkin karena mukanya itu loh yang seperti menangis, tapi sebenernya engga.

    ReplyDelete
  19. Aku yakin yg paling ngerti perasaan seorang anak pasti Mamanya... as long as you feel fine, I think he's okay...

    Anyway, Mbak Lid... si anonymous di posting lainnya ketebak nggak? ahahaa... :-D

    ReplyDelete
  20. semoga si anonymous nih mau terbuka yaa
    supaya kita juga bisa tenang

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...