badge

Friday, July 8, 2011

Perpisahan & Rapot

Kamis 23 Juni kemarin hari terakhir Pascal sekolah di TK A, diadakan perpisahan kecil-kecilan dikelas. Gak tau sih pastinya gimana yang aku lihat semua terlihat sedih bahkan ada yang menangis. Untuk Pascal yang kurang bisa mengeluarkan perasaan dia terlihat diam,nunduk dan sedikit salting. Sengaja ga aku tanya macam-macam.
Padahal kan sebenarnya nanti TKB ketemu lagi walaupun pisah kelas.

sempat foto-foto sebelum pulang nih,semua berwajah sendu. Oh ya fotonya tidak pakai seragam,memang jadwalnya hari kamis pakaian bebas
Jum'at sorenya ambil rapot di TPA,Allhamdulillah dapet hadiah rangking 1. Mudah-mudahan bisa dipertahankan.

Nah kalau foto ini pada saat diberi kenang-kenangan fotonya Darryl teman sekelasnya Pascal yang akan pindah ke Kediri ikut orang tuanya yang bertugas disana.


Yang aneh rapot TK nya baru dibagiin tanggal 2 kemarin nih, jadi libur dulu 1 minggu trus baru dibagiin, lanjut libur lagi sampai tanggal 17 Juli.
Kalau rapot TK sih ga pakai nilai angka, secara keseluruhan sih meningkat dari semester kemarin.

37 comments:

  1. congrats ya pascal udah ranking 1!! hebat!! :)

    ReplyDelete
  2. anak-anak...sih mengikuti wejangan yg dewasa/guru...hehehe berpisah kelasnya ...
    (ini komen ..maaf ga jelas^_^)

    ReplyDelete
  3. udah kaya anak gede juga ya ada farewell party segala... :)

    ReplyDelete
  4. Pascal always the best. Mommy-nya juga the best, sih. Pokoknya salut tuk mbak Lidya & Pascal.

    ReplyDelete
  5. Hebat uy Pascal .. siapa dulu dong mamanya ... :)

    Selamat ya .. berarti 1 minggu ini bener2 libur ya ..

    ReplyDelete
  6. wah pascal hebat ya??? Ranking 1 lagi. Kalah dong si Om Budi ini...

    Selamat ya....

    ReplyDelete
  7. selamat ya Pascal dapet rangking 1... ayo mana syukurannya???

    ReplyDelete
  8. Yipppiee....Pascal rangking 1, hebaaattt ;)

    ReplyDelete
  9. alhamdulillaah,,,
    wah, hebat dapet rangking 1, tingkatkan belajarnya ya de'.. :D

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah ya dapat rangking 1, selamat2

    ReplyDelete
  11. ranking 1? sapa dulu donk Ibunya... :D

    ReplyDelete
  12. Wah hebat Pascal...! Selamat yaaa... ^_^

    Mudah2an pinternya ditularin ke Vania jg yaaa... ^_^

    ReplyDelete
  13. hebat pascal rangking 1
    selamat ya...

    ReplyDelete
  14. Selamat ya Pascal dapat rangking 1. Tetap semangat yaaaa

    ReplyDelete
  15. ooh ... nanti dikelas B beda kelas gitu ya :O
    wah hebat Pascal, selamat ya :D

    ReplyDelete
  16. kalo pascal dari mukanya udah kelihatan pinter mbak....selamat yachh...smoga rangking 1 terus sampai lulus kuliah nanti....amiin

    ReplyDelete
  17. Selamat ya Calvin dapat peringkat 1
    Perpisahan memang bikin sedih ya, tapi di TK B pasti banyak teman baru lagi ya Calvin, jempol dari tante

    ReplyDelete
  18. sukses buat pascal bisa dapet juara 1 :)

    ReplyDelete
  19. Wah ranking 1 ya keponakan om ini, semoga tetap bertahan juaranya,,, jangan lupa tambah rajin ya belajarnya

    ReplyDelete
  20. hayaaah..kok ada ranking segala?

    ReplyDelete
  21. ih fotonya yang sendiri manise...

    ReplyDelete
  22. Pascal keren deh! Terus jadi yang terbaik ya Pascal :)

    ReplyDelete
  23. Horeee... Pascal juara 1! Pinter banget deh! Ntar ajarin Valeska ddoooongg.... :D

    SElamat buat Pascal. Semoga lebih baik dan lebih baik lagi. Amiin..

    ReplyDelete
  24. yey..yey.. pascal rangking 1, hebat bener nak... nanti ajarin dek Osar ya.. :)
    mbak itu temen pascal yg gendut, lucu bgt, nangis juga kah?? hihihi

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillah, selamat ya Pascal. Pertahankan, agar ranking 1 terus ya!

    ReplyDelete
  26. jd ingat masa kecil dulu jg sering juara satu. hohohoho

    ReplyDelete
  27. Selamat ya Dik Pascal..semoga tambah pinter,,,kayak Om ini wkwkwkwk

    ReplyDelete
  28. Selamat ya buat Pascal, dan semoga bisa mempertahankan prestasinya ....

    ReplyDelete
  29. wow, hebat. mudah2an seperti ilmuwan blaise pascal tapi sholeh..
    senangnya punya anak yang membanggakan orangtuanya
    salam kenal bu, salam sahabat

    ReplyDelete
  30. Hebat si Pascal dapet ranking 1..
    semoga tambah pinter...

    ReplyDelete
  31. Wah keren, mudah2an pascal makin pintar ya mbak :D

    ReplyDelete
  32. selamat pascal.. secara keseluruhan sudah meningkat.. hati2 mamahnya loh kalau pasang target buat anak2nya :p hehehe.. kabuuuuuuuuuuuuuur***

    ReplyDelete
  33. nice infonya my friend,visit me too..
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

    ReplyDelete
  34. rangking 1 hebat... pertahankan prestasimu, pascal :D

    ReplyDelete
  35. Alhamdulillah seneng mendengarnya.....semoga terus berprestasi ya Pascal... :D

    ReplyDelete
  36. Wah...gak berasa Pascal mau ke TKB ya. Selamat ya AA Pascal, raport nya bagus :-)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...