badge

Tuesday, August 2, 2011

Kontes Unggulan Cermin Blogger Bhakti Pertiwi

Walaupun di bulan Ramadhan kita harus tetap semangat. Untuk memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke 66 Trio Blogger juga ikut serta mengadakan Kontes Unggulan Cermin Blogger Bhakti Pertiwi.

Kontes ini di Prakarsai Oleh Mama Ina dan Pakde Cholik dan sebagai penggembira Mamanya Calvin.

Kontes ini berupa menulis Cerita Mini ( Cermin ) yang di dalamnya terkandung suatu hikmah atau pelajaran berharga tentang patriotisme atau kecintaan kepada tanah air Indonesia.


  • Pendaftaran kontes dimulai tanggal 2 Agustus 2011 dan ditutup tanggal 8 Agustus 2011 jam 20.00.
  • Pengumuman dan pembagian tali asih Insya Allah dilaksanakan tanggal 17 Agustus 2011 paling lambat pukul 21.00.

  • Kejuaraan. Diambil juara I sd V
  • Tali Asih.
  1. Juara I : 1 Buah Mukena Katun Paris
  2. Juara II : 1 Buah Jas Koko
  3. Juara III: 1 Buah Baju Koko Katun Paris
  4. Juara IV : 1 Buah Jilbab Renda Kerancang
  5. Juara V : 1 buah Kain Sarung

  • Bagi sahabat  yang non muslim, hadiah akan diganti menjadi Tshirt, Buku dan Flashdisk (4 GB dan 2 GB)

  • Tali asih dapat berubah (lebih banyak)  mohon doanya ya agar mendapat sponsore :)
  •  Untuk Lebih Jelasnya dapat dibaca ketentuan kontes dengan Mengklik Logo dibawah ini


Selamat mengikuti Kontes Unggulan Cermin Blogger Bakti Pertiwi

37 comments:

  1. wah jeng lidya, ceritanya boleh fiksi nggak nih?.. bberapa panjang, daftarnya kemana.. awawaww.. kayaknya kudu meluncur langsung ke link yang dimaksud deh

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah sudah mendaftar, mudah2an sesuai dengan ketentuan yg berlaku... hhihih.

    selamat berpuasa bu...

    ReplyDelete
  3. wah mas mabrur sudah daftar nih,,,aq masih belum punya ide...

    ReplyDelete
  4. Walaupun penggembira tetap panitiakan mbak,,, jadi bandar istilahnya hehehe... Insya Allah dapat sponsor lagi dan sukses kontesnya...

    Hayoo daftar.....

    ReplyDelete
  5. mantafff....smoga pesertanya banyak...

    mbak, aku masuk ke blog ini dr google chrome ngga bisa lochh...katanya kena virus dr anazkia....

    ReplyDelete
  6. Selamat menunaikan Ibadah Ramadhan mbak...

    Hadiah betebaran dimana2...

    Nitip lapak ya :
    http://lesprivatmalang.net
    http://jualrumahdimalang.com

    ReplyDelete
  7. mmm, sudah baca didua tempat, ini ketiga..diblog mama Calvin....ah, merendah mama ya, biarpun begitu tetap sebagai pencetus ide kan?...

    ReplyDelete
  8. Wah...mam Lidya dan mam Ina sudah mulai gandengan sama pakdhe nih hehehe. Pengin ikuuut, Insya Allah ga ada halangan. Semoga sukses kontesnya ya mam :-)

    ReplyDelete
  9. Saya dah daftar, moga memenuhi syarat dan ketentuan.

    Dirgahayu negeriku
    met Ramadhan :)

    ReplyDelete
  10. Kayakx seru nih...
    Smoga bisa ikutan deh, Mba...
    Mmmm... KOndisi lg gak memungkinkan.
    Smoga dpt inspirasi ya Allah... -_-

    ReplyDelete
  11. Siap Teh, nyari tukang pangsit dulu he he

    ReplyDelete
  12. Mbak gak ditentukan jumlah katanya yah?

    ReplyDelete
  13. aku jg jadi penggembira aja deh, hehehe
    ahhh, kapan aku bisa jadi blogger yg eksis, nyendat2 mulu sih...

    ReplyDelete
  14. Mudah2an bisa ikut, Mbak... insya Allah :-D

    ReplyDelete
  15. Mari ikutan, bagi yang berminat. :)

    ReplyDelete
  16. lagi banyak lomba neh
    mentang mentang mau agustusan kalo ya..?

    ReplyDelete
  17. semoga sukses dan peminatnya banyak ya mbak...

    Agustusan berbagai lomba gak harus seperti yang sudah2. Yang semacam ini juga bagus banget loh...

    ReplyDelete
  18. Teeeehhh...mampir sebentar disela2 makan (hehehe, makan malem untuk yang ke-3 kalinya).

    Sukses yah untuk perhelatannya. Belom tau deh bisa ikutan ato kaga, secara lagi dilanda virus males. Wong terakhir posting ajah bulan lalu :-(

    Salam metal untuk CalVin dari Zahia :-)

    ReplyDelete
  19. Dear All ...

    Perkenankan saya untuk mengikuti perhelatan ini

    Nama : NH18
    Judul : PAHLAWAN
    URL : http://theordinarytrainer.wordpress.com/2011/08/02/pahlawan-2/

    semoga berkenan

    Merdeka !!!

    Salam saya

    ReplyDelete
  20. wow ada acara keren ternyata, kepengen ikutan ahhh.....*ngarep menang hehehe

    ReplyDelete
  21. Wah, klo saya Juara I dapat Mukena Katun Paris dong mb n saya ga bisa makek...... :)

    ReplyDelete
  22. ass
    wao hadiahnya sip banget mba
    pasti banyak yg ikutan kontes
    cermin tersebut.

    ReplyDelete
  23. wah, ada lomba ya, baca2 dl deh ;)

    ReplyDelete
  24. susah kalau nulis novel >,<'

    ReplyDelete
  25. novelnya kayak gimana ya? temanya tentang ramadhan kah?

    ReplyDelete
  26. Insya Allah ikutan :)
    Mba Lidya juga ikutan kan?

    ReplyDelete
  27. wah keren...moga sukses ya kontesnya.. mantap nih.

    ReplyDelete
  28. Wah... mbak Lidya ngadain giveaway nih. Pengen ah ikutan... moga2 gak ngadat lagi internetku. :)

    ReplyDelete
  29. semoga sukses lombanya.... ada ide ga ya ... hahaha

    ReplyDelete
  30. bunda ada award buat bunda, simpen ya bunda buat kenang-kenangan

    ReplyDelete
  31. pengen ikutan ah..(tapi bingung mau nulis apa?)

    ReplyDelete
  32. aku sudah ikutan Mbak, dapat mo-kena-mo-kagak pokoknya ikut, syukur-syukur nyenthel dapat salah satu hadiah hihi..

    ReplyDelete
  33. kayaknya aku absen nih Mbak....

    hiks

    ReplyDelete
  34. Kurang 2 hari, ya. musti semedi, nih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...