badge

Friday, August 12, 2011

Lembergar Poskota

Kenal Doyok, Ali Oncom, Otoy, Ucha ga? Aku masih inget dulu jaman masih SD suka baca lembergar di Poskota. Gak tau deh sekarang masih ada atau gak.Isi komiknya ringan dan membahas masalah yang sedang terjadi dinegeri ini setiap harinya. Kayanya sih gak cocok buat anak SD pada saat itu, tapi aku tetep aja baca kalau ada.

Nah buat yang mau kangen-kangenan sama lembergar poskota ini sekarang bisa baca lagi loh di http://lembergar.poskota.co.id/ .Tiap hari isi ceritanya berbeda kok, aku iseng aja merhatiin udah 3 hari ini. Aku pikir awalnya gak berganti ceritanya.



semua gambar di ambil dari sini

39 comments:

  1. sebetulnya untuk blogger juga bisa memanfaatkan gaya postingan informatif seperti kartun diatas. Pembaca lebih ringan dan nyantai dalam membaca permasalahan yg diangkat.
    kendalanya mungkin pada blogger, diperlukan skill untuk mendesain tokoh kartunnya, lebih baik gambar orisinil karya sendiri diharapkan.
    ...mmm..dapat inspirasi lagi bu....jadi kepingin buat hal serupa.

    ReplyDelete
  2. cewek2 ali oncom selalu bahenol ya?

    ReplyDelete
  3. waktu ane sd dah gak pernah liat lg tuh komiknya si oncom mbak,,yg ada bobo, cs, hehe

    tp segera ke tkp cek link nya

    ReplyDelete
  4. hehehe lucu. ahhh aku langsung buka link nya. pengen bisa buat komik gini. dulu buat komik tapi pakai foto foto aja. ngak bisa gambar sih

    ReplyDelete
  5. iya ya, jaman aku SD juga suka baca ini ...

    ReplyDelete
  6. Pastilah Mb, kita sangat akrab deengan Doyok, Ali Oncom, Otoy, tapi Ucha siapa Mba, ko saya baru dengar ya....
    Nanti siang akan saya coba ke alamatnya. Terima kasih Mb

    ReplyDelete
  7. Kartun emang selalu seru buat dibaca2 mbak.. tp aku sebelumnya gak kenal Doyok cs itu :)

    Makasih link-nya mbak.. pengen kesana juga ah, pengen baca2 juga.

    ReplyDelete
  8. terima kasih linknya mbak...ntar mau mencoba aahhh

    ReplyDelete
  9. Huwaa...sepertinya diriku jg dulu suka baca Teh...

    ReplyDelete
  10. dari dulu sih ga terlalu suka,
    entah kenapa, gara2 sebel sama yang 'punya' eh kok sama isinya juga ikut sebel :D

    *geje yah?*

    ReplyDelete
  11. Hehehe saya dulu kadang ikut baca juga mam. Bikin senyum2 aja :-)

    ReplyDelete
  12. aku juga suka baca...soale dulu di rumah langganannya pos kota hihihih...

    ReplyDelete
  13. Saya menyebut komik-komik ini ...

    Komik arus bawah ...
    (hehehe)

    salam saya Mbak Lidya

    ReplyDelete
  14. Iya ya masih ada gak yah,udah lama gak baca koran.Langsung ke TKP

    ReplyDelete
  15. sekarang di pos kota cetak juga masih ada. tapi kalo bisa dilihat di internet asyik juga.

    ReplyDelete
  16. masih ada ya..?
    waktu kecil dulu kalo ada yg pulang dari jkt
    pasti yang pertama ditanyain, bawa koran doyok gak..?

    ReplyDelete
  17. hehehehehe ceritanya menarik ya mba, dan komiknya seruuuuu, jadi seru juga bacanya

    Mba Lid apakabar? selamat puasa ya mbaa

    ReplyDelete
  18. Aku baru tau loh tokok-tokoh ini,,,, kayaknya blom pernah baca deh.....

    ReplyDelete
  19. jadi inget jaman dulu... :D...masih ada aja si Ali Oncom... :D

    ReplyDelete
  20. sudah ke tkp mbak,,, jadi ingat masa lalu nieh...

    ReplyDelete
  21. Saya belom pernah baca, mbak dan baru tau sama tokoh2 ini di sini, hehehe

    ReplyDelete
  22. wahaha... jadi ingat jaman kecil dulu... baca koran cuman baca lembergar si otoy dkk :D


    thanks buat infonya mbak...

    ReplyDelete
  23. dulu jg suka banget sama komik2 yg di koran,,
    sejak kenal internet jadi ga pernah lagi.. :D

    ReplyDelete
  24. dulu memang lembar ini yg pertama aku buka kalo baca poskota, selain penuh humor kadang penuh kritik sosial :)

    ReplyDelete
  25. dulu aku langganan pos kota, dan pasti yang dibaca ya it doyok, ali oncom, otoy sama satu lagi ada yg anak sma tp lupa namanya :D

    ReplyDelete
  26. Dulu Saya suka banget yang Ali Oncom. Bisa langsung meluncur ke TKP, ki...

    ReplyDelete
  27. xixixi....saya gak pernah tau tuh pos kota maklum tempat saya desa selain itu juga udik banget....

    Trims linknya mbak....

    ReplyDelete
  28. salam sahabat
    ehm menyimak saja mengingat judulnya masih asing banget saya dengar hehehe

    ReplyDelete
  29. pos kota masih saja survive padahal kualitas kertasnya ga bagus

    ReplyDelete
  30. Harian di kota saya gak ada kartun2 gitu deh keknya, Mbak...
    Ikutan ngintip ke website-nya ah...

    ReplyDelete
  31. Ya ampun, doyok, ali oncom sama si otoy... Hihihi.. Tokoh komik jadul.. Dan iya, aku dulu suka baca2 ini.. Hehee.. *kebanyakan gak ngerti sih* :-P

    ReplyDelete
  32. Saya gak tahu nih mbak, soalnya gede ga di Jkt.
    Kalau di Medan, komik2 kocak dan singkat itu ada Si Borjong dan Gumarapus.

    ReplyDelete
  33. Jangan lupa klik LIKE halaman Fan-Pages Lembergar (POSKOTA) disini

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...