badge

Friday, August 26, 2011

Paket Hebat Keluarga Indosat

Dipostingan terdahulu yang berjudul Kegiatan Rutin Mamanya Cal-Vin, aku mencari provider telp yang murah dan bisa berhemat,masih ingat bukan? Aku lebih nyaman membicarakan sesuatu melalui percakapan baik langsung maupun melalui telp. Walaupun sekarang bisa berkomunikasi melalui chat YM,BBM,Skype bahkan What's App. Kurang afdol rasanya kalau tidak menelpon, jadi tidak nyata berkangen-kangenannya walaupun setiap hari ketemu suami, halah lebay ya hehehe. Demi komunikasi yang baik dengan keluarga kenapa tidak ya.

Hasil mencari kemana-mana tapi gak cape kok pencariannya karena yang bergerak hanya tangan :) ya aku melakukan survey pencarian melalui internet kok.Akhirnya aku menemukan provider yang mempunyai paket hemat pada saat menelpon. Namanya Paket Hebat Keluarga Indosat. Kebetulan aku punya teman disana dan juga bapakku pensiunan dari sana yang masih tau info-info terbaru dari Indosat.

Paket Hebat Keluarga Indosat

Paket Hebat Keluarga, merupakan paket komunikasi hemat sepanjang hari terutama saat berkomunikasi dengan keluarga dan sahabat jam 00.00 - 17.00. Daaaaan harganya cuma Rp. 500. Murah bener ya asyik nih bisa telp-telpan tanpa harus pusing dengan pulsa yang mahal. Puas-puasin deh telp ke 4 nomor Indosat yang telah kita daftarkan. Kebetulan nih Kakek,nenek, eyang bahkan Omnya Cal-Vin semuanya pakai Indosat. Senangnya Selalu Dekat Dengan Keluarga melalui Paket Hebat Keluarga Indosat
…..
Paket ini bisa dinikmati baik oleh pelanggan baru maupun pelanggan lama dari Kartu Indosat, Mentari maupun IM3. Caranya mendaftar paket ini cukup ketik HEBAT kirim ke 888. Bila pengiriman SMS berhasil maka pelanggan otomatis berada di Paket Hebat Keluarga dan langstung bisa menikmati Nelpon Sepuasnya (sekali beli) dan Tambahan Masa Aktif Kartu. Asyik kan bisa NELPON KELUARGA SEPUASNYA & KARTU AKTIF TERUUUS….


Selain telpon hemat kita juga bisa menggunakan fitur Cari Lokasi Keluarga, jadi saya atau suami bisa melacak keberadaan loh. Untuk info lebih lanjut mengenai Paket Hebat Keluarga Indosat ini bisa klik disini

Saat ini sedang ada kontes "Srikandi Keluarga"  khusus untuk Ibu Rumah Tangga. Hadiahnya asyik loh, ada uang tunai @Rp. 500.000 untuk 3 pemenang, ada Paket Liburan ke Bali untuk 4orang dan voucerpulsa @Rp. 100.000. Untuk info lebih lanjut silahkan klik Kontes Srikandi .
 

43 comments:

  1. horeee aku pertamaaxxx
    paket hebat keluarga emang pas banget nih buat para ibu macam kita ya dek?

    Gak nyesel pake indosat dari jaman dahulu kala dehhhh

    ReplyDelete
  2. wah paket hemat beneran ya..cocok utk ngobrol dg pangeran nih

    ReplyDelete
  3. Ini sambil promosi ya mbak? Xixixi. Indosat emang murah, emak di kampung kalo Telp ke luar negri 5ribu bs buat 20 mnt tp pake kode khusus bkn 001. Jd drpd sms mending lsng telp hehe

    Opah=imbalan=gaji juga boleh :)

    ReplyDelete
  4. waaa mau ikutan aahh :P
    hihihi :P

    ReplyDelete
  5. indonesia terlalu banyak provider komunikasi, semuanya suka jor-joran promo harga murah, tapi sinyalnya lemah :(

    ReplyDelete
  6. Like this..
    Mbak keren bener reviewnya... sukses terus ya Mbak... :)

    ReplyDelete
  7. Pasti mamanya Cal-Vin udah ikutan kontesnya kan? Hehehe...

    Saya udah lama mbak, gak pake indosat. Terakhir pake waktu jaman pacaran dulu, manfaatin paket hematnya yang nelpon tengah malam itu..hihihi

    ReplyDelete
  8. Wah...semoga menang ya Teh ^^

    ReplyDelete
  9. sama ky yang dulu ga' ya mbak ? yang paket hemat berempat (kalo ga' salah)

    ReplyDelete
  10. aku ngga pernah pake indosat. Soale pertama kali punya hape langsung pake s*****i yang nomornya aja harganya msh 400rb. Jadi sayang banget klo nomor ini dibuang hiks....

    ReplyDelete
  11. beneran cuman 500 rupiah? itu per telpon ato per menit ya? :) salam kenal

    ReplyDelete
  12. wah ngobrol panjang lebar, lama2 bisa berbusa dah mulutnya, hehehe sukses ya mbak ngontesnya

    ReplyDelete
  13. saya sejak IM3 pertama keluar sampe sekarang ndak pernah ganti nomer, malah ndak ngerti kalo ada paket promo segala macam.
    Sepertinya menarik, saya coba ke tepake

    ReplyDelete
  14. hehehe,,semalam saya sudah mencoba program ini dan alhamdulillah dapat balasan dari 2020 hehehe,,,sayang kontesnya untuk Ibu² hehe

    ReplyDelete
  15. aku koneksi inetnya pake indosat IM2 mbak Lid... tp buat temen bloggers yg kotak komennya embedded below post suka nggak bisa... apa krn koneksinya kah mbak?

    anyway, wuih asyiknya hadiahnya ya... Semoga menang mbak Lid.. :-D

    ReplyDelete
  16. hihi.. iya walau sudah bbm-an, skype, whatsapp esdebra esdebre tetap pengen dengar suaranya ya..

    ReplyDelete
  17. Pingin ikut, tapi aku kan laki2...

    ReplyDelete
  18. Memang ya, telpon masih menjadi salah satu bagian yang memegang peranan penting dalam berkomunikasi...

    Sama donk. Nining juga make Indosat...
    Hehehe...

    ReplyDelete
  19. Dhe jg pake IM3 dr Indosat.
    smoga sukses yah mama calvin, ntar klo menang trus ke Bali, kan wt bs ketemuan. hehehehe

    ReplyDelete
  20. Kalau tarif murah pasti betah deh ngobrolnya...

    ReplyDelete
  21. saya jg pake indosat dari dulu bu.,, hehe

    smoga menang lagi dalam kontes ini

    ReplyDelete
  22. masih banyak kerancuan yang diterima konsumen mengenai "apa yang disebut promosi" dari sisi teknis, tidak semua dapat paham, dan itu yang sering ditutupi pihak provider.

    ReplyDelete
  23. Paket hemat beneran nie mba',,.
    sekalian promosi atau apa nie?

    ReplyDelete
  24. Wah..skr mah banyak paket nelpon hemat ya mam. Puas deh.. :-)

    ReplyDelete
  25. wah .. emang yg serba hemat memang menyenangkan, di sini aku kami juga suka cari paket hemat buat telp n internet juga, soalnya kalau ada yg hemat knp hrs bayar yg mahal ya, betul nggak ?

    ReplyDelete
  26. saya juga pake Indosat, hohoho.. tapi jarang2 aja sih makenya.

    jadii karena jarangg dipake, makanya hemaaaaaat banget, dua bulan kadang cuman diisi 25 ribuu aja ngga abis-abis.

    emang pualing hemat deh.. apalagi kalo jarang dipake. *plak

    ReplyDelete
  27. Asiknya kalo ada paket hemat yang semacam itu, apalagi saat lebaran nanti bisa puas puas ngobrol dengan sanak keluarga yang jauh.

    Salam.. .

    ReplyDelete
  28. tante tumben ngelebay :D
    ak juga pake Indosat, tapi lebih sering ngegunain paket sms-nya hhohho :D
    ooh lagi ikutan kuis to :D

    ReplyDelete
  29. Srikandi melacak Arjuna ya Mbak? He he he he

    Saya sedang kehabisn pulsa, lucu sih gara-gara saldo habis duit masuk ke orderan semua n pelanggan janji bayar setelah dpt THR :D

    ReplyDelete
  30. Walah, aku gak makai itu bu. Cuma untuk layanan internetnya saja tapi yang di CDMA nya. Yang GSM aku pake si Biru dan Si merah saja, gak ada pertimbangan lain karena menurutku semua provider sama saja dalam skema tarif nya. Kalau untuk sesama pati murah kalau untuk selain providernya pasti naik dikit, ya pinter2 nyadivisi marketing nya saja mengemas promonya.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  31. Wehehehhe.. nggak pake indosaaatttt :D

    Apa khabar, Mbak Lisya. Kita bikin KBO lagi mau gak? kangen nih :( hiks

    ReplyDelete
  32. wah ada informasi baru nih sob,,,hehe semoga bermanfaat nih, aku akan cobain deh langsung meluncur ke tkp deh

    ReplyDelete
  33. Waaaah Mba Lid ikutan kontes Indosat? HIDUP INDOSAT hehehe, Semoga menang mba Lid...

    ReplyDelete
  34. iyah Mbak, sekarang Indosat punya paket itu, klo gk salah dari awal bulan kemarin *apa sebelum puasa yak??

    tapi saya blm pindah paket itu, lebih sering SMSan sih, hihih :D

    btw, moga Mbak kepilih jadi Srikandinya yaakk ;)

    ReplyDelete
  35. kalau semua keluarga pakai indosat emang harus beralih keindosat biar lebih murah ya..

    tapi kalau keluarga beda provider sementara kita pilih indosat sama juga mahal....

    ReplyDelete
  36. sukses kontesnya, moga aja indosatnya gk ngadat. soalnya biasa ngadat

    ReplyDelete
  37. Kayaknya kita beda provider, Lidya :)

    ReplyDelete
  38. Aku dan keluarga gak pake indosat, Jeng..hehe... Tapi kalo indosat emang semurah itu, boleh jug tuh...

    ReplyDelete
  39. Wah... Murah banget tuh... Lebih murah dari operator warna merah... Tapi yah, ada pepatah yang bilang 'ono rego ono rupo', dulu pake i**d**t sering ngadat... Sampe sering dibilang temen, paling susah hubungin aku... Yah mau ga mau, akhirnya harus pindah deh ke operator warna merah... Mahal dikit tapi bandel... Herrrr...

    ReplyDelete
  40. Hehe... saya pake yang merah itu, Mbak :D
    Semoga sukses pada kontesnya ya, Mbak...

    ReplyDelete
  41. waaah baru tahu ... ternyata ada paket hematnya ya
    mau lansung nyoba nih
    makasih infonya mbak...

    ReplyDelete
  42. siap lah...
    kalo ada yang mau nyari baju anak branded yang GRADE A silahkan hubungi adikkecil.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...