badge

Tuesday, August 16, 2011

Pemenang Blogger Bakti Pertiwi



Allhamdulillah Pemenang Kontes Blogger Bakti Pertiwi yang diselenggarakan oleh trio blogger yaitu Mama Ina, Pakde Cholik dan Mamanya Calvin sudah ada pemenangnya. Untuk Pemenang juara 1 - 5 dan Juara harapan 1 - 5 silahkan melihat di blognya Mbak Nia .

Sebelumnya saya , Mbak Nia dan Pakde Cholik menyampaikan rasa terima kasih kepada sahabat yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kontes Blogger Bakti Pertiwi ini. Semua Peserta yang masukada 50 orang. Semoga dengan adanya kontes ini semakin membuat kita untuk terus mencintai Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-66.

Selain pemenang utama ada juga pemenang-pemenang katergori khusus, diantaranya :

Peserta sesuai urutan tangggal kemerdekaan RI

Peserta No 17  Jilbab  - Ketty Husnia, Kado Ulang Tahun RI
Peserta No. 8   Tshirt -  mikhael tobing, melayani di batas negeri
Peserta No. 45 Jilbab Swarna -  Kakaakin, Menyelamatkan Generasi Penerus 

Peserta Pertama : Mukena Travel - Yuniari Nukti , Pria Bertopi Pita   
Peserta Tergigih  : Mukena Travel - Wawan Kurniawan, PETI KENANGAN BERSAMA KAKEK

Peserta Dengan wujud nyata cinta tanah air dengan menerbitkan buku , mendapatkan Tshirt yaitu : Achoey el Haris, Kado Kecil itu Berwujud Buku

Peserta cinta tanah air dengan wujud nyata menciptakan lagu,mendapatkan Tshirt - R. Zabriansyah Hakim, Sebuah Lagu


Sisa hadiah akan diberikan kepada 5 orang yang telah diundi yaitu :
No Urut 23 Arif Bayu Saputra, Garuda Didadaku, Garuda Kebanggaanku, akan mendapatkan Kain Sarung
No Urut 22 Dewi Fatma, Cinta Yang Tak Berbalas  Mendapatkan Flash Disk
No Urut 49 Yunda Hamasah. Betapa Aku Bangga  Mendapatkan Flash Disk
No Urut 21 Rinrin Indrianie, Sebuah Doa Sunyi  Mendapatkan Buku Step by Step Toko Online

No Urut 35 Puji Irwanto, Kemerdekaan bukanlah akhir perjuangan kita Mendapatkan buku Step by Step Toko Online

bukti undian,ada 33 orang
sponsored by :
- http://www.kios108.com/
- http://topcardiotrainer.com/
- http://littleostore.com/
- http://keluargadeyfikri.blogspot.com



Berhubung jasa pengiriman yang overload dan akan tutup untuk menyambut Hari Idul Fitri , untuk para pemenang diharapkan secepatnya mengirimkan nama,alamat dan no. telepon ke email  lidya.fitrian@gmail.com atau juga ke email alqoernia@yahoo.com dengan Subject : Kontes CBBP.

49 comments:

  1. selamat buat para pemenang,,,,

    ReplyDelete
  2. Nangis guling2 ga dpt hadiah xixixiNangis guling2 ga dpt hadiah xixixi

    ReplyDelete
  3. wah rumahnya di cat ulang nieh...mau lebaran yah mbak :)
    selamat buat para pemenang yah...:)
    Dirgahyu Indonesiaku yang ke 66
    selamat yah mbak dan trio..sukses perhelatannya :)

    ReplyDelete
  4. wah.... gak dapet undian jg nih... hiks.hiks.... hehehe... gpp ding... yg pntg dah partisipasi.... selamat y buat yg beruntung.... ^_*

    ReplyDelete
  5. Luar biasa mbak, bener2 hidup BLOGGER...

    ReplyDelete
  6. kirain tadi gak menang eh pas liat ke tempat mba nia ada namaku
    makasihhhh ya mba lidyaaa, ini jd kado ultah terindahku :D

    ReplyDelete
  7. Selamat buat para pemenang :-)

    ReplyDelete
  8. Selamat sekali lg buat para pemenang.. \ ( ^ o ^ ) /
    Optimis selalu utk Indonesiakuuu... ^_^

    ReplyDelete
  9. Selamat kepada semua pemenang, semoga bhakti pertiwi ini tetap berlanjut ya...

    ReplyDelete
  10. ganti template ya tante *celingak-celinguk*
    hebat ya banyak gitu kategorinya :O selamat ya buat yang menang :D

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah... kecipratan juga :D
    Makasih ya, Mbak...
    Selamat atas kesuksesan acara KBBP :)

    ReplyDelete
  12. congrats buat semua pemenang!

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah nyantol, bisa buat sholat tiap hari sarungnya,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  14. yang menang 500 ribu siapa? sepertinya belum diumumnin

    templatnya pakai yg default yah :D

    ReplyDelete
  15. Selamat kepada para sahabat yang mendapatkan tali asih.
    Terim kasih kepada jeng Lidya atas kerjakerasnya.
    Sukses selalu.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  16. alhamdulillah,..dipilih oleh dewan juri, jilbabnya buat lebaran :) makasih mbak..mas dan semua yg telah repot2 bekerja memilih pemenang..:)

    mbak, aku sudah kirim email ke lidya.fitrian.


    makasih mbak

    ReplyDelete
  17. Wah, wall nya bernuansa baru niiii......
    Selamat buat para pemenang yaa.. lain kali kepingin juga ikutan kontesnya mbak lidya.... :p

    ReplyDelete
  18. Selamat buat para pemenang....
    Makasiy banyak ya, Jeng Lid :D I love you full deh.... :D

    ReplyDelete
  19. selamat ya buat para pemenang, semoga hadiahnya bisa bermanfaat :)

    ReplyDelete
  20. Selamat untuk para pemenangnya yaa... Selamat juga untuk perhelatannya yang sukses, walopun saya gak ikutan, tapi ikut seneng baca2 tulisannya :)

    ReplyDelete
  21. selamat nih kalau begitu buat para pemenang.. maaf nih mbak baru semmpet mampir.. soalnya saya pake postingan terjatwal di tempat saya.. :(

    ReplyDelete
  22. sukses nich mbak acaranya, selamat yach buat para pemenang.... :)

    ReplyDelete
  23. wahhh.. mbak rumahnya ganti cat.. :) heheeh kira-kira mau di gimanain lagi iia?!??!
    mana nama temen saiia nii?!?! hueheheeh gag nongol :p gpp lah :)
    selamat iia buat para pemenang :)

    ReplyDelete
  24. selamat pada pemenang,,
    trimakasih pada penyelenggara, semoga makin berkah..

    merdekaaa....

    ReplyDelete
  25. sebagai juri kontes bakti pertiwi, dhe mo sun ah, mmmmuuuaachh.. thx yaa mbakyu, sudah ikut andil memilih saya sebagai pemenang.. :D

    buat para pemenang lainnya, selamat yaaa mas/mbak.. insya Allah hadiah yang kita terima bermanfaat..

    ReplyDelete
  26. wahh selamat buat para pemenang^^

    makasih juga untuk mba lidya sebagai trio penyelenggara^^

    seneng bisa menang hihii

    ReplyDelete
  27. Asyiiiikkk... dapet flash disk buat narok foto2. Kebeneran flash disk eyke udah hampir full.

    Tengkyu Sist Lidya, Jeng Nia and Pakdhe Cholik. I love you fuuuullll.. Guys!

    Selamat juga buat para pemenang dan untuk teman-teman dengan kriteria khusus.

    MERDEKA!!

    ReplyDelete
  28. Selamaat ya buat pemenang
    aku gak ikutan jd gak menang :D

    ReplyDelete
  29. mbak
    harusnya ini giveaway masuk rekor muri sebagai giveaway dengan hadiah terbanyak dan termantaaaaab
    hehehe

    selamat buat para pemanang

    ReplyDelete
  30. Selamat buat pemenang, Dirgahayu Indonesiaku.

    ReplyDelete
  31. selamat yaaa bagi para pemenang

    *nangis terisak2 ga nyantol namanya hiks kaleng susunya meni musuhan gitu ya* :D

    ReplyDelete
  32. selamat selamat utk para pemenang...hebatt

    ReplyDelete
  33. warna cat rumahnya ganti ya mbak Lid..

    selamat buat para pemenang. matur nuwun juga buat mbak Nia, mbak Lidya dan Pakdhe. juga untuk semua sponsor

    MERDEKA...!

    ReplyDelete
  34. selamat untuk para pemenang, dan salam kenal buat pemilik blog ini :)

    ReplyDelete
  35. Selamat buat para pemenang yaaa

    ReplyDelete
  36. selamat buat para pemenang, moga2 aku bisa ikutan juga :D

    ReplyDelete
  37. jadi yang diundi itu yang nggak muncul jadi nama pemenang ya Mbak Lidya?.. pantesan nama saya nggak ada.. hahaha *plaaak

    eniwei, makasih buat dewan juri yang udah memilih jadi pemenang harapan I.. dan untungnya dapet jas koko, bukan mukena atawa jilbab. hahaha.. coba, masa besok lebaran saya make mukena.

    makasih yaa buat smuanyaa

    ReplyDelete
  38. selamat buat yg menang..

    yg ga menang besok upacara ya? :)

    ReplyDelete
  39. Saya ucapkan selamat kepada pemenang, semoga makin giat menulis... :)

    ReplyDelete
  40. Lomba menulis yang rame nih Mbak, baik dari segi peserta maupun dari hadiahnya.
    Salut buat penyelenggaranya.

    Btw, selamat kepada para pemenang ya.

    Salam.. .

    ReplyDelete
  41. Terima Kasih untuk penyelenggara dan dewan juri, aku dapat hadiah juga nich, duch senengnya, jarang2 lho dapat undian model begini, kejutan banget...akan segera kirim alamat ;)

    Selamat buat semuanya...

    ReplyDelete
  42. Mbak Lid.. ini toh pengumumannya, sorry Mbak aku baru BW kesini hihi..

    ReplyDelete
  43. Mbak jadi daku dapat hadiah nih.. ah tak diduga..
    Makasih Mbak Lid..
    Eh alamatku sudah jelas kan mbak ya? klo TIKI sdh tutup gapapa Mbak dikirim habis lebaran aja, memang klo mendekati lebaran begini jasa pengiriman pasti penuh..

    ReplyDelete
  44. Alhamdulillah, paketannya udah nyampek Mbak. Terima kasih. Maap baru nongol hehe..

    Sekali lagi terima kasih buat Mbak Lidya, Mbak Nia dan Pak De..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...