badge

Tuesday, August 16, 2011

Rayakan Kemenangan dengan Shafira dikotakita.com

Siapa sih yang tidak tertarik dengan diskon pada saat berbelanja. Saya dan beberapa wanita lainnya kebanyakan suka sekali berbelanja barang oke tapi mendapatkan diskon. Apalagi saat ini momennya berdekatan dengan hari Idul Fitri, sebagai wanita muslimah saya memerlukan pakaian muslim yang enak dipakai, berkualitas dan syukur-syukur mendapatkan diskon. Maklum semua anggaran harus dihitung dengan baik supaya keuangan keluarga tidak terganggu.

Saya suka sekali dengan busana Muslim dari Shafira, kebetulan sekali di http://www.dikotakita.com sedang ada promo penawaran voucer diskon. Jadi kesempatan besar nih dengan membeli voucer diskon seharga Rp.100.000 dengan harga Rp.50.000. Pembelian voucer Shafira ini tidak terbatas jumlahnya loh.
Anda dapat berbelanja busana muslim shafira bertema Heritage Touch sekarang juga, sesuai dengan tema dari Shafira yaitu Rayakan Kemenangan dengan Balutan Cantik alaShafira.

Gunakan kesempaan memiliki voucer diskon shafira ini saat ini juga, karena waktu pembelian voucer sangat terbatas. Dengan cara mudah yaitu mengunjungi www.kotakkita.com untuk registrasi dan melakukan pembelian voucer diskon tersebut. Sehingga anda dapat merayakan kemenangan dengan shafira di kotakita.com

Anda berminat silahkan menghubungi http://www.dikotakita.com



24 comments:

  1. disini g ada gerai shafira bun hehe ^^
    selamat berbelanja :)

    ReplyDelete
  2. Pengeeennnn.... tapi kayaknya di tempatku belum ada gerai shafira deehhh......

    ReplyDelete
  3. harga safira bikingeleng2 kepala.. :)

    ReplyDelete
  4. THR masih belum cair Mbak,.hehe

    ReplyDelete
  5. haduh kabur ah...
    urusan darmawanita
    tar ikut komen malah disambit panci...

    ReplyDelete
  6. Bingung mau komen apa, Mbak. Kalau sudah ngomongin soal belanja dan diskon jadi bingung sendiri.
    Hehehehe

    ReplyDelete
  7. Waduuh.. urusan belanja nie,.
    hampir lebaran lagi,,. jadi tambah banyak pengeluaran,.

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah THR sdh cair segera ke te ka pe mam..

    jazakallah info nya

    ReplyDelete
  9. jarang banget belanja ke tempat laen bun, yang ada selalu pakai jualan sendiri, hehhehe ..

    ReplyDelete
  10. Bazar-bazar sekarang udah banyak bermunculan bu...

    ReplyDelete
  11. jadi, Lidya udah ada berapa potong nih baju barunya utk menyambut lebaran?
    salam

    ReplyDelete
  12. bisa dikatakan untuk menyambut lebaran, blog ini pun berbenah. Berganti tampilan seperti memakai baju anyar, dengan gaya baru, semangat baru...

    selamat beribadah bu dan salam sejahtera selalu ^_^

    ReplyDelete
  13. Saya jadi pengen belanja mbak....tapi THR belum di kasi.... :(

    ReplyDelete
  14. tampilannya baru.. heheh
    wah, susah kalau dari sini.. :D

    ReplyDelete
  15. waduh kayaknya cuman dijakarta aja yah mbak...disurabaya dan yogya nggak berlaku kan vouchernya?? kalo berlaku mau beli ah..

    ReplyDelete
  16. Wah. Kemarin saya dapat emailnya ttg voucher safira inj. Saya pengen beli voucher foodhall sebenernya, kayaknya enak jg bukber di sana....

    ReplyDelete
  17. thanks for the info Mbak hehe... :-D

    ReplyDelete
  18. wah seru nih.. :)

    aku mau coba beli voucher di wwww.dikotakita.com ah.. thanks for the info mbak! :)

    ReplyDelete
  19. Terima kasih banyak untuk tulisannya yah. Kami akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...