badge

Sunday, September 11, 2011

Hadiah Spesial dari 3 Jagoan



Tanggal belum menunjukkan 11 tapi 2 laki-laki disampingku senyum-senyum saling memberikan kode. Ternyata mereka sedang memberikan isyarat untuk memberikan sesuatu kepadaku. Malam itu sebelum jam 9 malam Pascal dan suamiku memberikan sebuah hadiah ulang tahun untukku. Kenapa diberikan malam itu, katanya supaya Pascal bisa memberikan ucapan dan hadiahnya sebelum tidur. Suamiku bilang hadiah yang sebenarnya nanti dibulan November, halah lama sekali ya :) Ya sesuatu yang aku idam-idamkan. Pascal bilang hadiahnya beli di MM tapi dibungkusnya di Dunia kado halah jujur sekali kamu nak. Suamiku tidak tahu kalau ditoko itu juga bisa membungkus kado jadi meminta jasa pembungkusan kado di toko dekat rumah.


Tidak hanya hadiah yang mereka berikan, tapi juga ucapan dan kecupan tentunya. Ah manisnya :) Terima kasih Pascal dan terima kasih suami dan tidak lupa juga untuk Alvin walaupun belum mengerti tapi dia antusias membuka bungkusan yang diberikan padaku.

Allhamdulillah bertambah 1 umurku yang berarti berkurang 1 jatah hidupku didunia ini. Ucap syukur aku panjatkan kepada Allah SWT. Semoga aku diberikan kesehatan dan diberikan kesempatan untuk terus mengurus keluarga kecil ini.

Siang tadi suamiku dan Pascal izin keluar rumah, untuk ke ATM bilangnya sih. Tapi 2 jam sudah lewat kok belum pulang juga. Sementara Alvin tidur siang aku sedang konsentrasi membersihkan rumah disisa akhir pekan ini, karena mulai senin akan beraktivitas seperti semula mengantar jemput Pascal. Ada rasa khawatir, mau menelpon tapi aku urungkan niatku.

Setibanya dirumah aku tanya kok lama sekali perginya, suamiku bilang macet tapi Pascal seperti menyembunyikan sesuatu. Ya sudahlah aku percaya bahwa jalanan macet. Aku punya feeling jangan-jangan cari kado hehehe geer sedikit tidak apa-apa bukan. Aku iseng tanya Pascal, tadi mampir kemana, dia bilang macet. Aku tanya lagi, tadi ke Mall ya? hehehe ini sang mama penasaran. Pascal bilang aku gak boleh bilang kata bapak. Yo wislah aku lupakan saja sambil terus membereskan rumah.


54 comments:

  1. loh mbak Lidya ultah ya.. selamat ya mbak.. waduh saya kado apa nih.. kado doa aja ya mbak.. Semoga diberikan kesehatan dan diberikan kesempatan untuk terus mengurus keluarga kecil ini. hahaha sama dengan artikele

    ReplyDelete
  2. hehehe... Pascal bingung ya ditanyain mama.
    So sweet membayangkan Pascal cengengesan mau kasih kado tapi belum waktunya hahaha.
    Sekali lagi selamat ultah ya Lidya. Aku tahunya wkt pakdhe kasih selamat di FB, kemudian tanya ke iyha, katanya samaan ultahnya :D
    Enjoy your BIRTHday today

    EM

    ReplyDelete
  3. Hari ulang tahun kita kayaknya beda-beda tipis deh, happy b'day Lidya, smoga selalu sehat, bahagia dan diberi usia yang penuh berkah...
    Amin.

    Sssst, kadonya apa nih?
    *penasaraaaaan*

    ReplyDelete
  4. Met Ulang Tahun.
    Semoga usia yang tersisa semakin berkah dan tambah bahagia selalu

    ReplyDelete
  5. selamat hari lahir mba...
    wah..senangnya mendapatkan hadiah dari orang-orang tersayang...
    tapi dlm postingannya ada MM, duniakado...wah..sepertinya saya tak asing dgn tempat-tempat itu...orang Bekasi yah mba?..
    salam kenal....

    ReplyDelete
  6. wah, selamat hari lahir ya mba,,, senangnya dikelilingi 3 jagoan ganteng ^^

    ReplyDelete
  7. Waaa deg2an nungguin surprise... Hihihi...
    Met milad mbak Lid... Semoga usia yg semakin bertambah, bertambah pula berkahnya.. Amin...

    Have a wonderful sunday... Salam ya utk Cal-Vin.. ;-)

    ReplyDelete
  8. waaaa senengnya dapet kado.. :)

    happy birthday ya lid!

    ReplyDelete
  9. kapan ya aku dapat kado dari suami dan anak-anak..??
    *ngiler*

    happy Milad ya mbak,,,
    semoga umurnya berkah dan jadi istri yang selalu di sayang suami dan anak-anak. aminnn

    ReplyDelete
  10. Waahhh mbak lidya ultah! *narinaribadut*

    selamat ya mbak.. pasti seneng bangt deh ultahnya bisa diantara 3jagoan yg paling disayangi :,)

    ReplyDelete
  11. Selamat Ultah ya mbak, semoga makin disayang suami dan anak2.

    ReplyDelete
  12. TODAY, 11 September
    Selamat Ulang Tahun Mbak Lidya
    Semoga sehat dan berbahagia selalu

    Salam dan Doa saya

    ReplyDelete
  13. pascal anak jujur, susah diajak bohong he he

    barakallah mbak

    ReplyDelete
  14. Assalamu'alaikum bu..
    alhamdulillah bisa menyapa kembali, mohon maaf lahir batin sebelumnya..

    waah, alhamdulillah,,,, selamat milat ya bu, semoga Allah memberkahi, aamiin...

    ReplyDelete
  15. hepi milad tetehku sayang...

    moga makin bijak, makin berkah pula kehidupannya...

    salam buat pak herry, aa pascal n de alvin yaaa

    mmuuaachh.. bagi kadoo teh...

    ReplyDelete
  16. met milad ya mbak,,ada puisi untuk mbak di tempatku loh...

    ReplyDelete
  17. Met Ulang Tahun buat mamanya pascal :)

    panjang umur sehat slalu murah rezki...

    Aamiin...

    ReplyDelete
  18. alhamdulillah senangnyaa dapet kado dari ananda tercinta..
    happy birthday yaa Mama Pascal dan Alvin.. moga usianya berkah..

    makin sukses, sehat selalu, bahagia lahir batin, dan disayang selalu sama keluarga.

    aamiin.

    ditunggu traktirannya :P

    ReplyDelete
  19. akhirnya bikin penasaran hhihhi jadi Pascal beneran ke moll ?

    tante met milad ya :) barakallah fik #bener gg ya :P
    semoga kita semua selalu dalama naungan ridho dan rahmatNya ya, aamiin :)

    ReplyDelete
  20. selamat ulang tahun mba Lidya, semoga hidup semakin berkah dan tidak terbebani dengan mau panjang atau pendeknya umur...semua berkah Allah yang utama.

    ReplyDelete
  21. Happy milad ya Teh, kebayang bahagianya dapet hadiah dari 3 jagoan di hari istimewa ya ^^

    Psssttt....isinya apa siiiih *pgn tau mode : ON*

    ReplyDelete
  22. Met ulang tahun yach mbak....smoga makin disayang keluarga, bahagia selalu dunia akhirat...amiin.....

    wahh tablet yg di idam idamkan udah dibeliin yachh...asyiik dong......

    ReplyDelete
  23. sugeng milad mbak Lidya, semoga menjadi tambah banyak kemudahan dalam melangkah menuju ridho Alloh.
    Tentu semoga hadiahnya memberikan banyak kemanfaatan dan barokah

    ReplyDelete
  24. hmm...romantisnya suami Mabk Lidya,,

    Selamat ulang tahun ya Mbak semoga selalu diberkahi dan dikabulakn semua cita²nya AMIN...

    ReplyDelete
  25. happy milad ya, mba.. best wishes for you and family. barakallah. aamiin. ^^

    ReplyDelete
  26. Asiknya dapet kado B)
    Jangan lupa kadoain balik yah yg kasih kado *eh B)

    ReplyDelete
  27. wah ultah toh, sis. met ultah ya..moga selalu happy dan sukses. keluarg rukun senantiasa

    ReplyDelete
  28. menyenangkannya dapet hadiah dari 2 orang tercinta.. selamat ulang tahun ya.. hope you all the best lah :)

    ReplyDelete
  29. Selamat ultah ya, Mbak! :)

    Semoga diberi kesahatan, dilancarkan rejeki, semakin sukses karir, dan semoga diberi umur yang barokah ama Allah SWT. Aamiin! ^^

    ReplyDelete
  30. Happy Bday, Mama CalVin...senengnya dpt kejutan hihi...

    ReplyDelete
  31. hahaa..lucu ya...senang punya anak yg bisa ngasih kejutan seperti ini...selamat ya mbak .. moga sisa umur ini selalu bisa memberikan yang terbaik buat keluarga...salam buat calvin dan adiknya ya...

    ReplyDelete
  32. met ultah ya mbak, semoga panjang umur dan sehat selalu. always be the best mom :)

    ReplyDelete
  33. met ultah ya .. wish u all the best !

    ReplyDelete
  34. selamat ultah mbak. uww asik nya di kasi kado.

    semoga di umur yang baru lebih mantap ajahhhh.

    alasan macet emang paling mujarap yah. hehe

    ReplyDelete
  35. Wah, baru ultah to mbak? Selamat yaa...kiranya semakin diberkati Tuhan ya mbak...

    Pascal dan papanya sama-sama romantis niiiihh...seneng banget dong ya mbak dapat hadiah kejutan dari orang-orang terkasih :)

    ReplyDelete
  36. wah.., mba lidya ultah di bulan yang sama dengan aku.
    met ultah ya mba.., semoga bahagia selalu.
    Doh, so sweet dewh dapet kado dari jagoan2 ganteng di rumah. isinya apaan tuh?? (penasaran...)

    ReplyDelete
  37. wahhh ultah ya mba

    happy milad dan semoga sisa umurnya berkah mba :)

    ReplyDelete
  38. hehe Pascal jago nyimpen rahasia euy, maaf telat mbak. tapi selamat ulang tahun ya mbak 11 September kemarin ^^

    ReplyDelete
  39. selamat ulang tahun ya mba lidya ^___^ semoga panjang umur
    btw isi kadonya apanya mba hehe

    ReplyDelete
  40. Selamat ya Mbak.. memang paling seneng klo dapat surprise, ga penting isinya, tapi kagetnya :)

    ReplyDelete
  41. wah.. wah.. yang ulang hari lahir.
    smoga umurnya slalu diberkahi Allah SWT yah mba^^

    ReplyDelete
  42. selamat ultah mama cal-vin, moga diberi yg terbaik oleh Allah ya, keluarga senantiasa sehat, diberi kebahagiaan, dan sukses dunia akhirat :)

    ReplyDelete
  43. Penasaran sama hadiahnya. Kok ga diceritain, mbak? Hadiah bulan Novembernya apa, ya? *Penasaran*

    ReplyDelete
  44. Met Milad ya, Mbak...
    Seneng banget ya kalo dikasih kejutan :D
    Semoga selalu bahagia bersama keluarga :)

    ReplyDelete
  45. selamat ulang tahun mbak Lidya..
    muach muach muach :-*

    telat 1 hari kagak apa2 kan?? semoga umurnya makin berkah, semoga Allah selalu memberikan pilihan yang terbaik untuk mbak, semoga makin makin makin .... untuk suami dan Calvin.. dan bla bla bla lah pokoknya.. cium sayang selalu dari Palembang mbak.. :D

    ReplyDelete
  46. met milad mbak... semoga selalu bertambah ketaatan pada Allah...

    ReplyDelete
  47. Happy Birthday mam Lidya. Semoga selalu sehat, bahagia bersama keluarga. Amiiin. Btw, hadiahnya apa siiiih?? hehehe pengin tau ajah ya! :D

    ReplyDelete
  48. Selamat ulang, mbak Lidya..... semoga berkah di sisa usia. Amiinn...
    Kok kadonya gak dibuka??? Kok isi kadonya gak difoto??? xiixixixi

    ReplyDelete
  49. hehehee....
    namanya anak anak ya Mbak
    masih polos dan belom bisa bohong tuh

    Happy Birthday Mbak Lidyaaa

    maaf telat lama
    baru aktif ngeblog lagi nih

    ReplyDelete
  50. senengnya dapet kado. happy belated birthday ya say

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...