badge

Sunday, September 18, 2011

Halo Balita Kinan dan Azzam

Allhamdulillah Halo Balitanya Kinan dan Azzam segera meluncur ke Cirebon dan Surabaya. Semoga bukunya bermanfaat ya.

Jangan protes ya ini postingan berbau promo :).
Postingan singkat aja kok. Thanks ya buat Mama Kinan dan Bundanya Azzam

Kiky bundanya Azzam udah lama nih gak posting di blog tapi aku masih berhubungan via YM atau FB.
Foto Halo balitanya masih punya Pascal nih karena bukunya baru akan meluncur senin kerumah masih-masih.

Khusus mama kinan bukunya dikirim ke Surabaya kerumah Atungnya. Semoga bisa lekas sampai kerumahnya Kinan ya. Yang penasaran dengan halo balita bisa diintip di http://halobalita.fitrian.net/


31 comments:

  1. sering-sering aja mba, tidak masalah kok...nanti bahkan akan semakin terampil dalam ajang promo ...^__^

    ReplyDelete
  2. tadi klik link, manteb Mbak, moga tambah lancar dan barokah

    ReplyDelete
  3. wah keren neh bu...
    meluncur ke tekape deh...

    ReplyDelete
  4. Selamat buat Bundanya Azzam dan Mamanya Kinan. Selamat juga buat Azzam dan Kinan.

    ReplyDelete
  5. bukunya sebanyak itu :O woah kerennya ak juga klo punya anak nanti mau beli juga deh tante hhehhe

    ReplyDelete
  6. Waaah, silaturahmi ternyata bisa lewat bermacam cara, lidya...selamat buat yang mau terima buku ya!
    :D

    ReplyDelete
  7. Wah.. sepertiny seru juga ya kalo punya buku itu :D

    ReplyDelete
  8. penasaran nih, mau ngintip dulu :D

    ReplyDelete
  9. Selamat ya buat mana kinan dan bunda azzam.
    Selamat juga buat mbak lidya. Moga usahanya makin lancar dan barokah. Amien

    ReplyDelete
  10. ijin ngintip2 bu buku2nya.. :D
    maju terus dan smoga makin berkah bu.. aamiin

    ReplyDelete
  11. bagus mbak buku2nya,..jadi pengen punya deh, tapi lumayan mahal ya hehehe

    ReplyDelete
  12. Selamat buat Bundanya Azzam dan Mamanya Kinan.
    Sukses buat usahanya ya Mbak, semoga laris manis.

    Salam.. .

    ReplyDelete
  13. Sukses terus ya mba'...
    si kecil udah mau jadi jagoan tuch,.

    ReplyDelete
  14. bukunya besar ^___^ tapi diliat dari gambarnya menarik banget :D

    ReplyDelete
  15. Sukses terus ya mbak,
    buku yang bermanfaat

    ReplyDelete
  16. Wah bukunya menarik dan bermanfaat nih mbak... *nabung dlu* heee...

    Sukses selalu mbak Lid..

    ReplyDelete
  17. sukses utk halo balitanya...smoga semakin kebanjiran order ....aamiin

    ReplyDelete
  18. ieee mba lucu banget kayaknya itu....
    pengen euyyy

    ReplyDelete
  19. iya neh..masih menunggu Halo Balitanya neh mba..nanti kalo udah nyampe aku posting deh xixixixi..

    ReplyDelete
  20. Ya gak papa dong mbak promosi.. sekalian juga :D

    ReplyDelete
  21. mbak, klo belinya satuan ga bisa ya... hehe... *nyusahin.com

    ReplyDelete
  22. mbak boleh juga dong numpang promo? hihi

    ReplyDelete
  23. wah..makin lamcar nih bisnisnya setelah Ramadhan? btw..tertarik ama bonekanya nih! Jasmine pasti suka..

    ReplyDelete
  24. Ini jualan atau apa, Mbak? Ndak mudheng :D

    ReplyDelete
  25. Promo di blog sendiri gak papa lagi mam hehehe. Semoga laris manis jualannya :-)

    ReplyDelete
  26. wah ini tho mbak lidya postingannya..:)
    makasih mbak lidya..tadi dah dihubungi sama mizan, dah siap meluncur untuk dikirim, kemarin katanya mereka repot banyak pending kiriman jadi selasa baru dikirim nggak papa mbak...atungnya kinan juga masih lama kesininya..santai saja..maklum ngambil yang free ongkir kalo ke BIntan walah bisa berapa tuh biaya ongkirnya mending buat beli buku lagi digramedia hehehe
    thanks alot mbak lid..JAZAKILLAH

    ReplyDelete
  27. selamat ya ... semoga sukses selalu :)

    ReplyDelete
  28. moga dilancarkan usahanya ya bun

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...