badge

Tuesday, September 6, 2011

Mudiknya Pascal & Alvin


Allhamdulillah sudah kembali ke rumah tanggal 5 September kemarin. Mau cerita tentang perjalanan mudiknya Pascal dan Alvin tahun ini ya, sebelum posting kegiatan sewaktu mudik,dan kopdar mudik dipostingan selanjutnya.

Tahun ini mudik pertama buat Alvin.  Kita pergi naik kereta api Harina Executive di Stasiun Cikampek jurusan Bandung-Semarang. Yang terdengar malam itu adalah malam takbiran, kejadian lagi mudik 2 tahun lalu juga jatuh pada malam takbiran karena Idul Fitrinya yang dimajukan sehari. Kereta pergi meninggalkan Cikampek tepat jam 23.00

Aku sengaja pesan tiket kereta 4 kursi, supaya bisa leluasa duduknya. Ternyata benar sekali Alvin maunya lega,bahkan dia tidur di 2 kursi :). Maunya menyusu sambil tidur karena melihat ada bantal.

Sampai di Semarang jam 5 subuh, langsung menuju kerumah mertua dan siap-siap sholat Idul Fitri di Simpang Lima. Kegiatan mudik diisi dengan muter-muter semarang,kopdan dan ketemu teman & keluarga, semua akan ditulis dalam postingan terpisah.

Tanggal 5 September pukul13.00 kita kembali ke Jakarta naik pesawat garuda. Ini permintaan Pascal soalnya dulu sebelum Pascal berumur 2 tahun mudiknya memang naik pesawat tapi dia belum bisa merasakannya. Kali ini Pascal benar-benar bisa merasakan bagaimana rasanya naik pesawat. Walaupun ngantuk dia tidak mau tidur karena senang sambil melihat keluar jendela.
Dibandara Pascal asyik melihat pesawat yang sedang parkir, Alvin lari-larian kesana-kemari .


Sebelum boarding , Pascal agak ngambek karena tidak sabar ingin naik pesawat

Alvin in action :)

bener-bener deh nih gak mau diamnya Alvin

Minta di foto sebelum naik

Bergaya lagi,mamanya posebelakangnya aja ya hehehe
nih dia dapet mainan mobil-mobilan & puzzle ,makin ketagihan dia naik pesawat


36 comments:

  1. waaah itu pengalaman yang tidak terlupakan untuk Pascal yah... Duh berangkat takbiran pasti rame banyak orang yah
    ditunggu cerita lainnya

    EM

    ReplyDelete
  2. Hebat Pascal bs ga bobo di pesawat saking senengnya :D

    Ditunggu tahu gimbalnya Teh *eh?* hihihih

    ReplyDelete
  3. Saya yakin ...
    Pengalaman kedua naik pesawat ini ... akan menjadi pengalaman pertama yang terekam di benak si Pascal ...
    Dan saya yakin kenangan ini tidak akan hilang ... sampai pascal besar

    Salam saya Mbak Lidya
    Welcome Back

    ReplyDelete
  4. Senang ya mbak kembali ke rutinitas.

    Alviinn... tante masih guemezz & jadi pengen punya 1 lagi, nih....
    Pengen nyubit pipi takut nangis & minta pulang, ga dicubit, tingkahnya bikin gemezzz...

    ReplyDelete
  5. keren, aq ja belum pernah naik pesawat.... ntah kapan bisanya... hehehe

    ReplyDelete
  6. asyik yang mudik, saya gak mudik nih.

    ReplyDelete
  7. Wah asyik... Pasti anak2 senang sekali liburan kali ini.
    Salam

    ReplyDelete
  8. mudik yang asyik. ah malah sy blum pernah naek pesawat. maaf lahir bathin bu

    ReplyDelete
  9. First of all : mohon maaf lahir batin! maaf baru ucapin sekarang... (udah dua minggu lebih komp-ku tewas dan skrg lg direpair..entah kapan selesainya!). Btw..sholat Ied di mesjid simpang lima? kalo aku ke simpang lima makan nasi liwet hari jumat pagi...

    ReplyDelete
  10. mbak hebat yach alvin udah jalan2 jauh...klo aku masih takut bawa anak2 ke tempat yang jauh...soale dd walu rewel banget...apalagi naik pesawat gitu...bisa-bisa minta turun pas pesawat diatas hihihih......

    mungkin krna ngga dibiasain jadinya dd walu takut yachh....

    ReplyDelete
  11. asyik .. fotonya banyak ... Pascal n Alvin r so cute !!

    ReplyDelete
  12. pas foto dikereta mata Pascal sipit gitu :D masih ngantuk ya :P

    ReplyDelete
  13. hebat nih pascal ma Alvin masih kecil dah pernah naik pesawat.. mbok uncle ini sekali-kali diajak toh naik pesawat, meski cuma pesawat kargo hehehe

    met lebaran mbak Lidya dan keluarga

    ReplyDelete
  14. asyik ya mba, mudik dengan anak-anak, walau ada kerepotan tapi lihat anak sehat gitu...bahagianyaaa... ^__^


    salam..

    ReplyDelete
  15. uwaaaa saya liburan di rumah aja mbak... perut udah makin ndut..
    bentar lagi lahiran. mohon do'anya moga di beri kelancaran dalam persalinan.
    minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

    ReplyDelete
  16. Kalo untuk anak kecil memang bagusnya membeli kursi lebih... Biar gak rewel. :)

    ReplyDelete
  17. Acara mudik banyak menyisakan kenangan dan pengalaman bagi yang merasakannya.

    ReplyDelete
  18. Hoho, lha saya naek pesawat kok ga dpt maenan ya? Xixi

    Musti ati2 ya mbak bawa tuyul 2. Hehe

    ReplyDelete
  19. hahaha.. biasa, kalo mau naik pesawat bagus tuh kayak gitu.. girang bukan main..
    emang kebiasaan mbak pramugari ngasih anak balita hadiah mainan.

    seumur2 saya bolak balik naik garuda blom pernah tuh dapet mainannya.. mau minta maluu :P


    betewe, lama bener deh aah saya ngga mampir sini. Sekalian mumpung masih suasana idul fitri, mohon maaf lahir batin kalo selama ini banyak salah-salah komen dan tindakan yang tidak menyenangkan ^_^

    ReplyDelete
  20. Seru juga ternyata acara mudik Idul Fitrinya mbak... banyak acara, sampai2 ada acara kopdar juga ya? hehehe...

    ReplyDelete
  21. Duh yang naik pesawat semangat banget... pastinya jadi pengalaman yg menyenangkan bagi anak2 ya mbak, bisa merasakan menaiki berbagai jenis alat transportasi.

    ReplyDelete
  22. kereta bandung semarang sekarang lewat cikampek ya. klo dulu kan lewat purwokerto. kejauhan jadi kurang laku.
    tapi kalo liat kursinya, kayaknya lebih seep tuh ga kaya kereta jaman dulu.

    ReplyDelete
  23. Waahh.. pasti pascal sm alvin seneng bgt ya mbak diajak mudik gt.. apalagi naek pesawat pulangnga :D

    ReplyDelete
  24. Waahh.. pasti pascal sm alvin seneng bgt ya mbak diajak mudik gt.. apalagi naek pesawat pulangnga :D

    ReplyDelete
  25. wah pasti pada seneng ya. pengalaman naik kereta api dan pesawat... :)

    ReplyDelete
  26. Pastinya tuch dijamin mau naik lagi, apalagi dapat mainan...

    ReplyDelete
  27. wah asyik sekali calvin...
    wah abang pascal dapet mainan...
    asyik asyik...

    ReplyDelete
  28. wah pengalaman yang menyenangkan tw kayanya... :)

    ReplyDelete
  29. Hehehe kalau anak sudah besar, sudah minta pose kalau difoto ya mam. Dita mah susyeeeh banget disuruh action kl mau di foto. Dita juga naik pesawat umur 1,5 th, jd belum melekat di memori. One day pengin ngajak Dita naik pesawat lg, ntar kalau pulang ke sumatera :-)

    ReplyDelete
  30. alvin nggak bisa diem yg penting sehat ya nak :D

    ReplyDelete
  31. aku pengen banget mudik naik kereta...tp sepertinya masih lama...hehe

    oh iya mba..minal aidhin walfaidzin yah. maaf lahir batin.
    aku jg baru posting tentang mudik :)

    ReplyDelete
  32. wah pascal sama alvin jadi yah mudik naik pesawat.,, vania malah belum kesampaian naik pesawat, hehe... alvin rewel nggak mbak di pesawat?

    ReplyDelete
  33. seumuran pascal/alvin aku naik pesawat pertama kali dan aku sekarang sudah ga ingat lagi moment di dalam pesawat... kalau turun dari pesawat sih ingat,.. dan itu di malam hari kalau ga salah

    ReplyDelete
  34. Wah, wah...senengnya!
    Pengalaman naik pesawat dan dapet hadiah itu pasti akan diceritakan ke temen-temennya...kebayang deh hebohnya :D

    Nak, kapan-kapan naik pesawat lagi ya, tapi hadiahnya buat tante Irma...hehe

    ReplyDelete
  35. Waaa, andai daku masih di Semarang, pastiiiii bisa ketemuan :D

    Met Idul Fitri ya, Jeng, maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
  36. waktu naik pesawat, telinga pascal gak sakit Mbak?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...