badge

Monday, September 12, 2011

Versi Android.

Awal mengenal Android si robot hijau ya dari suami sendiri. Dari awam tidak mengerti sama sekali sampai saat ini agak mengerti sedikit :). Dan aku jatuh cinta dengannya hehehe, untuk sementara sih tidak belum mau beralih kelainnya, eh tapi gak nolak juga sih kalau dapat yang iPad gratisan .
Tanpa bermaksud menggurui hanya sekedar bercerita saja ya, mohon dikoreksi jika salah. Android merupakan Sistem Operasi berbasis Linux yang dimiliki oleh Google. Awalnya diperuntukkan piranti Ponsel tapi sekarang sudah berkembang ke Tablet.

Yang menariknya tiap versi yang di keluarkan oleh Android namanya berhubungan dengan makanan. Berikut nama-nama versi yang sudah dan akan dikeluarkan oleh Android.

Cupcake 1.5
Donut 1.6
Eclair 2.0/2.1
Froyo 2.2

Ginggerbread 2.3
Honeycomb 3.0
Ice Cream Sandwich

Jelly Bean



45 comments:

  1. Wehehehe namanya bikin nafsu makan bertambah *halah ga nyambung* xixi

    ReplyDelete
  2. Saya termasuk gaptek dalam urusan gagdet, Mbak Lidya. hehehehe

    ReplyDelete
  3. lucu-lucu baru liat gambarnya :D
    yang terakhir Jelly bean tuh tante :P

    katanya ada rumor yang selanjutnya namanya "Kelepon" :P

    ReplyDelete
  4. Jangan jangan pembuat android nya juga seorang koki nih :P

    ReplyDelete
  5. yang froyo benar-benar menggiurkan
    oh yah mba, lama tak berkunjung, saya belum sempat mengucapkan permohonan maaf.
    Mohon maaf lahir batin mba, maafkan karena terlalu telat :D

    ReplyDelete
  6. saya tahunya android dan fasilitasnya dari hape, tapi kalo lebih dari itu sama sekali belum tahu apalagi yang froyo

    ReplyDelete
  7. takutnya kalo lain pake android terus ngak sadar menggigit nya karna nama makanan.

    ReplyDelete
  8. salam..urusa kaya gini paling ga ngerti..tapi dilihat dari nama- namanya, jadi penasaran..mudahan suatu saat ada waktu tuk mempelajarinya..
    salam

    ReplyDelete
  9. nyummy yah mba..
    mungkin namanya begitu biar bisa dinikmati yah mba....
    sluurrpp..

    ReplyDelete
  10. ih ih... lucu2 amat yah... hihihi... langsung kebayang itu semua jadi kumpulan stiker2 di kamar... kayaknya seru2 banget... bikin ngiler dengan ikon futuristiknya...
    dari awal, emang aku suka banget lihat tampilan logo android yang mendunia ini... simpel tapi bisa punya atraksi layaknya manusia... lucu2 bagnet tampilannya bikin selera nambah pengen.... ijo nya android, kadang emang nggoda selera makan... ahahahaha #laparBeratPadahalMasihPagi ^^....

    salam hari raya dan mhon maaf lahir batin yah mba ?? ^^

    ReplyDelete
  11. Baru tau,,ternyata Androit ngefan sama makanan sampai namanya pakai nama makanan

    ReplyDelete
  12. Hihihi...nama dan icon-nya lucuukk dan emberrr bikin lapeeerrr! :D

    ReplyDelete
  13. hihihi baru tau nech mbak...

    kayaknya yg punya aku froyo (kalo ngga salah heheh...)

    ReplyDelete
  14. taunya baru cuman androidnya saja bu,,
    ternyata lucu2 ya...... :D

    ReplyDelete
  15. weleh, icon-nya mirip makanan beneran dewh..

    ReplyDelete
  16. nama sama bentuknya udah bikin ngiler aja bun....

    ReplyDelete
  17. Android sudah sering aku dengar dan baca... tapi aku sendiri sampai sekarang masih belum mengenalnya secara langsung..
    BTW aku baru tahu kalau banyak jenisnya :)

    ReplyDelete
  18. distro linux memang unik2 namanya, ubuntu pakai nama hewan, linux mint pakai nama wanita, android pakai nama kue :D

    ReplyDelete
  19. buta banget saya mba... klo masalah gadget... harus bnyk belajar dr mba lidya keknya

    ReplyDelete
  20. wah baru tahu ne nama2 versinya android spt makanan, mungkin sang pengembang versi tuh fans berat makanan x ya.

    ReplyDelete
  21. namanya makanan semua sengaja ya biar pada ngeces

    ReplyDelete
  22. Logo-logonya juga sungguh merangsang sukma

    Salam saya

    ReplyDelete
  23. mbak aku udah posting reviewnya yachh

    ReplyDelete
  24. Ini lagi posting resep ya mbak??? hihihihi...lucuuukkk.... Aku baru tau lhoo.. Makasi yah.. nice info :p

    ReplyDelete
  25. wah, saya baru tahu mbak. btw, yang paling canggih versi yang mana y mbak?

    ReplyDelete
  26. Oalah.. ternyata itu nama-nama makanan toh, baru ngeh aku Mbak.. sebenarnya saya juga pernah kepikiran pengin beli android tapi kebanyakan touch screen sih, agak susah pakenya.. ndeso banget yah Mbak aku hihi..

    ReplyDelete
  27. jadi udah pake android yang mana nih? saya mah masih sebatas 'ingin punya'.....hahahaha

    ReplyDelete
  28. Saya mau ponsel Android! :)

    Perkembangan OS android ini begitu cepat. Saya sampe bingung juga mau milihg vendor hape apa saking banyaknya produsen yang memproduksi smartphone android. ^^

    ReplyDelete
  29. android super food ya mbak... versi makanan semua...

    ReplyDelete
  30. begitu menerbitkan liur,
    tapi kantong ga ada isinya nih.

    ReplyDelete
  31. pingin yang jelly bean, kayaknya unik
    jangan2 yg membuat nya juga seorang chef ya Lidya :)
    salam

    ReplyDelete
  32. android itu tidak keren! karena saya belum punya. coba ada yg beliin saya droid :D

    ReplyDelete
  33. adroid emg bikin ngiler, apalagi klo buat nge game brbrbrbrbrbrbrbr....... gambar2 diatas maknyuzzzz hehehehehe

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    ReplyDelete
  34. Hp aku versi froyo mbak! hehehehe

    ReplyDelete
  35. Hp aku versi froyo mbak! hehehehe

    ReplyDelete
  36. memang ada ciri khas tersendiri buat gadget, ya sekalian buat promo dan memudahkan penggunanya
    kalo yang pake nama makanan berasa ingin di comot ga mbak.. heheh

    ReplyDelete
  37. kalo soal yg ini terus terang aku nggak mudeng :)

    ReplyDelete
  38. kalo soal yg ini terus terang aku nggak mudeng :)

    ReplyDelete
  39. Baca android tapi ngeces nih mam hihihi :D. Nama versinya bikin ngiler siih...

    ReplyDelete
  40. Wadooh... saya malah belum kenal sama sekali sama android ini, Mbak :(

    ReplyDelete
  41. Froyo = frozen yoghurt...
    Benar-benar maknyosss...
    Hehehe...

    Salam hangat

    ReplyDelete
  42. waaa donatnya kereeen
    jadi pengen bu...

    ReplyDelete
  43. aku juga mau bikin postingan soal android mbak...

    sebuah buku

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...