badge

Tuesday, October 4, 2011

Alvin Naik Odong-odong

Alvin nyobain naik odong-odong yang lewat didepan rumah, awalnya takut tapi lama-lama enjoy dan tidak mau turun. Beda dengan Pascal kecil yang tidak mau naik odong-odong ini. Sesekali boleh saja naik ini supaya anak senang asal tidak ketagihan dan menjadi kebiasaan yang harus dilakukan setiap hari bukan.



Satu lagu dihargai 500 rupiah, jadi anak-anak naik diatas odong-odong kemudian tukang odong-odongnya akan mengayuh sehingga bergerak. Alvin cukup naik 2 kali saja jadi bayarnya 1000 rupiah. Permainan murah meriah di hari minggu sore

51 comments:

  1. hehe kalo udah naik odong2 emang bisa ketagihan ya mau naik terus... :D

    ReplyDelete
  2. kenapa jaman dulu gak ada odong-odong ya... pengen naik hehehehe

    ReplyDelete
  3. Iya, odong2 memang disukai anak2. Mereka bisa bermain sepuasnya dgn harga murah disertai dgn lagu2 anak2 tempo dulu yang masih enak didengar sampai sekarang

    ReplyDelete
  4. ha3x ingat odong-odong yang sering lewat depan rumah, dengan tape yang volumenya di kencangin ... :D :D :D

    ReplyDelete
  5. Pagi Alvin ganteng.... aih.. tante masih gemes pengen nyubit.

    Naik odong2 pastinya menyenangkan, ya. Tapi Duo D&B-ku ga mau naik odong2 semua, mbak. Ga peduli berapa kali dibujuk, kekeuh ga mau naik

    ReplyDelete
  6. waah,, Alvin kayaknya tegang banget.. hihihi,, tapi enak kan lama-lama.. :D

    wah, murah meriah bangeett,,

    ReplyDelete
  7. wah jadi pengen naik odong-odong nih hehe
    setuju mbak sesekali ngasih hiburan kepada anak kan tidak apa-apa, asal tidak jadi kebiasaan apalagi sampai kecanduan.

    ReplyDelete
  8. Hehehehe.. jadi inget si Alfi, anak asuh Anaz yang dulu. Dia demen banget naik odong2. Hampir tiap sore naik

    ReplyDelete
  9. orang dewasa boleh ikut naik odong-odong ga? he he

    ReplyDelete
  10. Raja sampe sekarang masih belum mau naek odong-odong..entah kenapa :D

    ReplyDelete
  11. naek odong2 sama kayak makan permen, kalo gak dikontrol bakal ketagihan, yg rempong emaknya deh :D

    ReplyDelete
  12. alvin tuh anaknya yg paling bungsu kah mbak,,

    ReplyDelete
  13. oh ya mbak kalo berkenan link saya di sematkan di my friends di web nya boleh tdk..

    ReplyDelete
  14. biarpun awalnya takut, akhirnya mau juga naikin odong2nya ya mbak. padahal odong2 sangat disukai anak2 kecil, keliatan banget ekspresi Alvin-takut dan ngrasa kurang nyaman

    ReplyDelete
  15. sayang sekali odong2 baru ramai beberapa tahun belakangan ini di saat shasa udah gedhe. waktu sedang booming di kotaku, shasa pengen juga naik odong2 tapi aku gak mengijinkannya. dengan badan sebesar itu, aku khawatir odong2nya gak kuat dinaikin shasa... hehehe

    ReplyDelete
  16. Kalo walu tiap hari mbak naik odong2.....di tempatku 3 lagu seribu...kadang kalo abangnya baik suka ditambahin......

    Soale anak tetangga sering naik odong2 juga..kasihan kalo lihat walu mau naik tp ngga diturutin...apalgi lagunya kedengeran smpe rumah heheh....

    ReplyDelete
  17. halo alvin.. besok naik odong2 bareng ate dila yuk :D

    ReplyDelete
  18. odong odong yg suka lewat kompleks perumahan bunda, pake lagu2 anak2 gituh Lidya
    jadi anak2 seneng kalau odong2 lewat , bisa dengerin lagu2nya trio kwek kwek jaman dulu juga Eno Lerian ...
    salam

    ReplyDelete
  19. Hahaha...
    Jadi inget jaman Vaya dulu tergila2 dengan odong-odong wwkkwkwkwk....

    ReplyDelete
  20. di deket rumah kontrakan suka ngetem tukang odong2 Teh, rameeee deh itu barudak rebutan naik odong2 hihihih

    ReplyDelete
  21. murah meriah tapi kalau udah ketagihan jadinya mahal juga :)

    ReplyDelete
  22. anak2 emang paling suka odong2 ya mbak... Kanaya kalo naik odong2 makannya jadi cepet hehehe... jangan ditiru

    ReplyDelete
  23. umar dan azkiya seneng juga kalo naik odong2, murah meriah ya mbak :D emak emak hemat ^^

    ReplyDelete
  24. anggap aja berbagi rejeki dengan penjual odong2 dan anak pun riang, orang tua meriang karena duit berkurang, hahaha..

    ReplyDelete
  25. Betul murah meriah, yang penting g ketagihan ya ;) Yunda Akang dulu juga suka naik odong2...Pascal napa ya ndak mau?

    ReplyDelete
  26. suka kasian sama abang tukang odong2 jadi kalo rico naek sekali aku bayar lebih dikit hehehe

    ReplyDelete
  27. Subhanallah, Mbak... Cuma 500 rupiah??
    Dooh, kasian banget si abang odong2. Semoga ia dimurahkan rizkinya... :)
    Ehm, kalo di jalan raya menuju tempat kerja saya, juga serasa naik odong2, Mbak. Karena jalannya masih diperbaiki, jadi masih berbatu-batu dan bergelombang, hehe...

    ReplyDelete
  28. ohh ternyata itu namanya odong-odong ya? sering liat tapi baru tahu :P

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    ReplyDelete
  29. hahaha..adik saya yang kecil juga hobi banget naik odong-odong...
    sehari bisa beberapakali tuh, sampe abangnya capek goes....
    nanti kalo udah besar diajarkan untuk gak naik lagi mba,,hehehe..kasihan abangnya...

    ReplyDelete
  30. Wah Alvin, klo Vania denger ada odong2 lewat, langsung deh kayak kesetrum saking senengnya.. >.<

    ReplyDelete
  31. Waaah Alvin, klo Vania denger suara odong2 udah kayak kesetrum dia saking senengnya... *ada apa sih dgn anak kecil dan odong2?*

    Tp ditempatku 1 lagu 1000 mbak.. :-P

    Klo Vania sampe beberapa lagu gak mau turun2, pake ajak temennya pula, sekali bayar bisa 10rb.. Untung gak sering2, hehehe...

    ReplyDelete
  32. Dita sudah dalam taraf ketagihan nih mam. Tp awalnya setelah naik odong2 kemudian lewat odong2 yg lain (di perumahan saya bisa lewat 3 tk odong2!!), Dita sudah bisa mengerti dan teriak "tadi udah baaang.." heehhe. Terus kalau mau sekolah Dita mau cuma naik sebentar (1000 rupiah), soalnya biasanya sekali naik 2rb. Tp kalau odong2 gak lewat, ya Dita gak merengek sampe harus nyari2 sih. Walau setiap hari tapi kalau Dita sudah tahu batasannya, msh ok lah buat saya :-)

    ReplyDelete
  33. He... he... itu takut atau masih malu-malu ya naik odong2.

    ReplyDelete
  34. murah banget sih cuma gopek?...kalau di rumah saya udh seribu per lagu. Tapi sekarang udh ga bisa naik lagi karena abangnya ga mau lagi setelah ajif makin lama makin besar badannya

    ReplyDelete
  35. Kalo saya yang naik odong2 itu, kuat gak ya menahan beban saya? :D

    ReplyDelete
  36. Wah ko sama ya mbak Fitri, ditempat saya juga ada odong-odong, malah hampir setiap hari ada odong-odong yang lewat. dan ada anak kecil yang setiap kali ada odong-odong lewat seringnya naik sampai lebih dari sekali.
    salam kenal mbak Fitri...

    ReplyDelete
  37. Sebenernya aku kasian sama abang tukang odong2 ini.
    ngayuh sepeda odong2 gitu kan berat ya mba..tp demi melihat anak2 kecil ya seneng..

    bayarnya murah lg. tp ya namanya cr kerjaan.

    btw, aku suka sama poto kedua dd alvin

    ReplyDelete
  38. inget dini dulu kecil..kalauliat ini pasti langsung nagis, dan mulai mau naik odong2 juga udah besar kira2 umur 2 th dan itu juga sama sasa...mulai dari itu dia suka naik odong2

    ReplyDelete
  39. selain Odong-odong ada lagi kereta kelinci, bayarnya juga seribu sekali putar melewati kampung-kampung..
    ya itulah kreatifnya orang supaya dapat penghasilan ya mbak..

    ReplyDelete
  40. Ternyata naik odong2 iyu murah banget ya mbak.. Aku baru tahu.. hehehehe

    ReplyDelete
  41. Mainan yang murah meriah ya ..
    iih senengnya Calvin..

    ReplyDelete
  42. saya udah segede ini malah belom pernah naik odong2.. padahal tiap pagi itu abang odong2 selalu mangkal di depan kontrakan. ahahah.. suaranya itu loh, menggangguuu >.<

    ReplyDelete
  43. Weeeh.. udah kayak rider gayanya :D

    ReplyDelete
  44. Senengnyaaaa!
    Tante boleh ikutan nggak ya?
    ;)

    ReplyDelete
  45. di temparku, seribu rupiah tuk satu lagu mbak,..mahal ya?? hehehe

    ReplyDelete
  46. gimana kalau ibunya yang genjot kali tar dapet diskon dari abangnya hihi..

    murah dong 500, daripada naek komedi puter di mall 25rb gak sampe 5 menit :D

    ReplyDelete
  47. wah nanti bakalan ketagihan tuh dedek alvin, tiap kali ada odong odong pasti minta naik yah :)
    senangnya naik odong odong yah dek..:)

    ReplyDelete
  48. ikhsan tetep ga mau kalau ditawari naik odong-odong. Cuma mau lihat aja, tapi ga mau naik. Ya, lumayan emaknya ga keluar duit hihi..

    ReplyDelete
  49. pernah Dija sekali aku naikin ke odong odong Mbak, dia takut. Hahahahaa

    belom tau rasanya sih yaaa
    coba kalo udah tau, pasti gak mau turun

    odong odong memang murah meriah.
    satu lagu 500??? murah bangeeeeet Mbak

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...