badge

Thursday, October 13, 2011

Hewan Laut

Ba'da Magrib setelah selesai sholat dan baca Iqro Pascal biasanya main-main sama Alvin. Tapi semalam sepertinya apanya yang Pascal pegang Alvin selalu merebut. Supaya aman aku suruh pascal gambar aja deh. Aku ambilkan Crayon dan kertas putihnya.


Ternyata Pascal menggambar ikan hiu dengan gigi-giginya yang tajam, ada gurita, mr crab, Patric, spongebob. Aku pernah melihat pascal menggambar tikus, jadi aku suruh deh gambar tikus eh dijawab emangnya tikus hewan laut hehehe. Ya udah kalo gitu gambar lele deh lelekan hewan yang hidup diair, dijawab lagi lele bukan hidup di air laut. Kena deh mamanya lain kali kalau menyuruh gambar diperhatikan dulu tema apa yang sedang Pascal gambar.
'

45 comments:

  1. wahh gambarnya bagus banget.....ihh pascal bener2 kritis yach mbak...dan cerdas....pascal emang anak yg soleh hehehe.....

    ReplyDelete
  2. hehehe, anak2 sekarang emang gitu ya, selalu berpikiran cerdas.

    Gambarnya bagus lho ..

    ReplyDelete
  3. gambar pascal bagus..
    kalo ikhsan maunya gambar pesawat terus, ga mau yang lain hehe..

    ReplyDelete
  4. hihihi... anak kcl skrg mmg pinter2, kritis. bener dek..lele kan bukan ikan laut ya..mama gmn cih..*_^

    ReplyDelete
  5. waaaaaaa....pascal makinnnnn pinter aja, gak krasa taun depan juga dah SD ya

    ReplyDelete
  6. pascal makin pinter yaaa... ^____*

    ReplyDelete
  7. hiunya enduuutt... lucu heheh :D

    ReplyDelete
  8. wah sudah bisa gambar ikan nih...

    ReplyDelete
  9. Anak2 sekarang kritis2 ya mam :-)

    ReplyDelete
  10. hahahaha... PAscal pinter.
    Skak mat buat Mama :D

    ReplyDelete
  11. Teteeeh, harusnya Teteh bilang, kadang lele jg berwisata ke laut, jd bisa dibilang hewan laut qiqiqiqiqi

    ReplyDelete
  12. Xixixi... pascal lebih pinter dari mamanya. Xixixi....
    Anak sekarang kritis dan jauh lebih pinter, ya. Kalo jaman dahulu ortu bisa dikte anak, sekarang anak lebih pinter.

    ReplyDelete
  13. jiahahahahaha...
    tantangan buat si mama neeeh
    ternyata anaknya lebih kritis

    ReplyDelete
  14. gambarnya bagus bu, sayang sekarang sudah tak ada pak tino sidin.

    ReplyDelete
  15. hehehe...pascal pinter dech
    gambar spongebob jg y...
    (bawah yg warna kuning to..)
    siip....:)

    ReplyDelete
  16. hahaha lucu-lucu gambarnya,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  17. pascal yang pinter.

    bun ini yang kesekian kalinya, moga aja langsung masuk.

    ReplyDelete
  18. Anak-anak sekarang memang kritis-kritis ya Mbak, kalau orang tua lalai sedikit si anak pasti komplain
    yang sabar aja Mbak Lid hehe..

    ReplyDelete
  19. Hihihi...Lama kelamaan mamanya bener2 kalah pinter sama Pascal! Pascal keren, pinter banget :D

    ReplyDelete
  20. hahaha anak2 skarang pinter yah teh.. aih gag ketinggalan patrick dan sponge bob :D

    ReplyDelete
  21. Hewan laut versi anak2 mesti ada spongebobo dkk ya, hehe...

    Gambar Pascal natural banget ey, setuju Mbak Fanny, berbakat ;)

    ReplyDelete
  22. Pinter amat ini si pascal....good job hehehe

    ReplyDelete
  23. hiunya sudah kliatan ganas banget bu, giginya tajam2 banget.. hehe

    pinter deh gambarnya..

    ReplyDelete
  24. hiunya serem banget sampe spongebob-nya ketakutan :D

    ReplyDelete
  25. bikin penghuni bikini bottom ya mba si pascal hehehe

    ReplyDelete
  26. Jadi gambar sesuai tema. anak cerdas...! btw gambarnya bagus juga.

    ReplyDelete
  27. Pascal kritis dan pandai juga menggambar ya Mbak.

    Salam...

    ReplyDelete
  28. Gigi Hiunya mau pake Behel..

    Pinternya iih..ponakan Tante Nchie,
    gemes..gemes..gemes..pengen nyubit..
    *mumpung emaknya ga ada*

    ReplyDelete
  29. good boy! :)
    dulu juga aku pernah lukis hewan2 laut, tapi karena gak dibingkai lupa deh disimpan dimana :'( yg selamat tinggal gambar 'heal the world' yg aku persembahkan untuk michael jackson pas kecil dulu (wah, anak macam apa aku ini? hehehe). jadi, mbak bingkai/dikasih album aja gambarnya. takutnya hilang gara2 keselip kaya punyaku. hancur deh kenangannya :(

    ReplyDelete
  30. pinter. ikan nya sangat mengerikan. bagus imaginasi nya.jhiihiih

    ReplyDelete
  31. jiahahaha spongebob air tawar ada enggak ya

    ReplyDelete
  32. wah semoga bakatnya semakin terasah ya pascal, suatu saat bisa jadi pelukis hebat.

    ReplyDelete
  33. Berati mamanya dan pascal pinteran siapa ya? Xixi

    ReplyDelete
  34. memangnya tikus itu hewan laut*** :D

    pinter ya :)

    ReplyDelete
  35. Lebih pinter dari MAMAnya, mamanya sering khilaf... kebanyakan Ngeblog...wkwkwk...

    ReplyDelete
  36. jadi ketawa denger semua jawaban Pascal atas saran Mama yg gak oke itu ...hahahaaa...
    Pascal memang smart ya Lidya
    salam

    ReplyDelete
  37. hahaha... Pascal lebih pinter dari Mamanya nih... *ups*
    peace mbak Lid... hehehehe

    ReplyDelete
  38. wah ada bakat seni rupanya pascal
    kalo d telateni bakal jadi pelukis tuh mbak.

    ReplyDelete
  39. Hahaha,, anak2 sekarang emang cerdas dan berani ya :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...