badge

Friday, October 21, 2011

Kompak

Sebelumnya mau minta maaf ya buat teman-teman BW nya masih dicicil, karena inetnya lagi lemot. Padahal beberapahari yang lalu sempat ngacir setelah ganti nomor, tapi sekarang lemot lagi. Semoga bisa normal seperti semula. Amin.

Postingan kali ini mau cerita tentang Pascal dan Alvin yang kompak.Tepatnya sih Alvin yang selalu mengekor dan melakukan semua hal yang dilakukan Pascal. Oh ya Alvin manggul dirinya kadang dengan sebutan "Aa" yang seharusnya itu sebutan untuk Pascal. Kalau manggil Aanya dengan "Kakal" hihihi dengar teman-temannya Pascal mungki ya dengan memanggil nama Pascal.

Lagi asyik nonton TV

ini Alvin loh yang minta dipakaikan kacamata

masing-masing pegang 1 mainan,tapi gak dibeli loh hehehe cuma numpang foto.  Pascal & Alvin selalu mampir ke tempat mainan tapi tidak harus membeli kok. Lihat saja sudah senang. Jangan selalu menuruti keinginan anak untuk membeli mainan (emak pelit )


53 comments:

  1. anak nya kur ya..
    gak kayak kami dulu waktu kecil berantem mulu

    ReplyDelete
  2. hihih "jangan selalu menuruti keinginan anak untuk beli mainan"

    itu mah bukan emak pelit atuh, tapi emak mendidik, hehe.

    ReplyDelete
  3. Alhamdulilah seneng ngelihatnya...

    tenang, Mbak. Anaz postingnya nunggu Mbak Lidya BW hihihihi.. padahal lagi ndak posting :D

    ReplyDelete
  4. hihi....lucunya...foto yg terakhir terutama..
    beda ya mb wajahnya, tapi tetep sama gantengnya...hehe...

    ReplyDelete
  5. wew...harusnya bayar royalti tuh Teh, berfoto sm mainan yg cuma dipegang doang ga dibeli hahahah

    ReplyDelete
  6. wahhh kompak ni yechh...kalo duo ina akdang kompak...kadang berantem hihihih...

    ReplyDelete
  7. Waaah udah pegang kalo ga dibeli ya nangis *ngajarin jelek*

    ReplyDelete
  8. Biasalah namanya Emak-emak walo terkadang sok pelit, tapi hatinya baik

    ReplyDelete
  9. setuju. anak2 memang tidak boleh selalu diturutin permintaannya, apalagi kalo itu membuat dia menjadi boros ketika besar nanti. btw, asik ya liat anak2 kompak. jadi damai gitu.

    ReplyDelete
  10. wah kompaknya^^
    betul mbak kita harus ajarin hemat dan membeli hanya yang dibutuhkan ke anak2

    ReplyDelete
  11. Wahhh adek memang selalu niru kakaknya. :D

    Mbak beli Timmy di mana? Merchandise asli bukan? Pengeeennn~

    ReplyDelete
  12. Dini juga sama Bun, yang penting tidak di janjikan dari rumah.
    Tapi kadang dia pintar cari mainan yang gak ada di rumah ...trus bagaimana dia merayulah, kalau dibilang gak ada duit kata dia duit amplop lebaran kemarin kan banyak bu..hmmmm

    ReplyDelete
  13. Iya... aku di Bekasi, say. :D Hadoh, kopdar apa, di mana, siapa aja?

    ReplyDelete
  14. bagian kata paling akhir bukan aku loh yg bilang yah pascal, tapi mamamu :D

    ReplyDelete
  15. Lucu banget pas pakek kaca mata...tetap kompak ya

    ReplyDelete
  16. Senang ngelihatnya mereka kompak begitu, moga kompak terus sampai dewasa ya..

    ReplyDelete
  17. Nah gitu dong Pascal ma alvin,,.
    Kompak terus,. Mama kan jadi senang,.

    ReplyDelete
  18. waah,hebat Cal-Vin, mainan sudah dipegang, tpi mau dibalikin, ga jadi dibeli.. :D
    kebanyakan anak sih pasti ya kudu dibeli,kalau gak ya nangis deh..:D :D

    ReplyDelete
  19. Saya setuju sekali dengan pembatasan mainan, karena saya juga punya 2 anak lelaki sehingga amat tau pasti.
    Sekali dituruti akan jadi kebiasaan.
    Bukan pelit tapi pembatasan...

    ReplyDelete
  20. Yuk buat group emak-emak "pelit", pelit untuk kebaikan ;)

    ReplyDelete
  21. aaa...senangnya nglihta kompak gt
    akur2 terus ya nak :)

    ReplyDelete
  22. Mama nya bukan pelit tapi memang kan smuanya harus diatur dengan baik [:-bd]

    ReplyDelete
  23. foto foto kalvin dan pascal keren, gimana tuh mbak, menskenarionya

    ngga susah, hehehe

    ReplyDelete
  24. klo liat di foto2nya, kayaknya Alvin lebih pendiem ya, bener gg tan?


    masuk kok tan komentarnya, kan klo di aku di moderasi dulu :)

    ReplyDelete
  25. Syukur banget Alvin bisa menahan hasratnya tuk memiliki mainan itu ya, Mbak. Saya jadi ingat cerita teman yang anaknya nangis kalo gak dibeliin...

    ReplyDelete
  26. Kangen sama lucunya Pascal bun....

    Apa kabar bunda sekeluarga? :)

    ReplyDelete
  27. hehehe...ternyata tips kita sama y mb...
    dipegang boleh, dibeli jangan..
    **emak pelit**

    ReplyDelete
  28. Di maafin Mba..
    Di rumahku juga rada2 lemot nih inetnya..
    Tiap BW matii..

    Tapi sekarang langsung Tancap Gass..
    Senengnya lihat yang kompak..
    Nyesel deh kemaren ga ketemuan ya..

    Kemaren tuh baru nyante jam 9 malam,jalan2 pake motor ma Olive niatnya mo mendekati Giant ke pengairan,biar bisa ketemu di situ..
    Woalah Mba muacetnya,nyangkut di Sentra Bisnis Harapan indah deh,sama Giant Pulo Gebang situ,hikss..kemaleman lagi,takut di negeri orang hehhe..

    Lain kali haruuss ketemu ya..insyaallah

    ReplyDelete
  29. Di maafin Mba..
    Di rumahku juga rada2 lemot nih inetnya..
    Tiap BW matii..

    Tapi sekarang langsung Tancap Gass..
    Senengnya lihat yang kompak..
    Nyesel deh kemaren ga ketemuan ya..

    Kemaren tuh baru nyante jam 9 malam,jalan2 pake motor ma Olive niatnya mo mendekati Giant ke pengairan,biar bisa ketemu di situ..
    Woalah Mba muacetnya,nyangkut di Sentra Bisnis Harapan indah deh,sama Giant Pulo Gebang situ,hikss..kemaleman lagi,takut di negeri orang hehhe..

    Lain kali haruuss ketemu ya..insyaallah

    ReplyDelete
  30. heheheh di borong dong mainann nya. di borong satu toko. masak cuma foto doang sih mbak. hehe. entar anak nya jadi kayak aku. suma ama mainan ampe tua gini

    ReplyDelete
  31. sebagai orang tua melihat anak2nya seperti jelas merasa senang apalagi dua adik kakak tsb begitu akrab dan kompak namun bertengkar jg kadang menjadi bumbu dari keakraban dua adik kakak tsb dan di situlah peran org tua sangat di butuhkan. Karena segala hal yg menyangkut anak dgn masanya lagi tumbuh kembang perlu di dampingi dan di arahkan. Hehe

    ReplyDelete
  32. kompak terus nih ya,,heheh

    salam untuk Pas-Cal Mbak...

    ReplyDelete
  33. pinter deh aa Alvin dan aa Pascal nggak ngotot minta mainan, pengertian banget

    ReplyDelete
  34. foto yg nomer 2 lucuuuuuuuuu ^^

    ReplyDelete
  35. kakal - kakak pascal
    mbaca "kompak"
    jadi inget tukang pangkas KOMPAK langgananku di jogja huehuehuehue...

    ReplyDelete
  36. kompaknya kakak adik, semoga tetap, sampai mereka dewasa ya mba...

    ReplyDelete
  37. kok comment ku ngak masuk ya mbak? hmmmm kenama kah comment ku

    ReplyDelete
  38. semoga kompak selalu yaa Pascal dan Alvin :D

    ReplyDelete
  39. hueheheheh cuma pegang duang gag beli.. ayo gdong mah beliin satuuuu :( :p

    ReplyDelete
  40. Namanya adik, psti selalu ngekor kakaknya. Tapi koq kelihatan Pascal dan Alvin itu selalu rukun ya, gak pernah bertengkar :D


    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  41. senangnya liat anak-anak kompak
    bte, apa mereka nggak pernah bertengkar bunda? :D

    ReplyDelete
  42. hehehe yang pake kacamata keren
    seneng liat anak yg jarak usianya ga terlalu jauh

    ReplyDelete
  43. emak pelit? Aku juga pelit....apalagi papanya. Kalau aku sedang sakit kepala dan tidak mau bertengkar ya aku belikan yg murah. Tapi kalau papanya strict, kalau tidak boleh, ya tidak boleh. Biarpun mereka menangis air mata darah :D

    ReplyDelete
  44. hihihi... aku jg emak pelit mbak...

    tapi kadang vania emang nggak terlalu suka sih beli mainan... krn emang jarang ke tempat mainan jg.. hehehe... *emak tega*

    hebat eh Cal Vin ngerti lihat2 mainan tp nggak beli... :-D

    ReplyDelete
  45. Wuihhhh Dek Alvin udah segede ituuuuu... pertama & terakhir ketemu Mama & Aa, Dek Alvin masiy di perut hehehe..

    ReplyDelete
  46. Lucunyaaaaaa!
    Salam sayang buat Pascal dan Alvin ya...
    :D

    ReplyDelete
  47. Asiknya ngeliat anak-anak kompak gini ya mbak. Yang kompak terus ya Cal-Vin :)

    ReplyDelete
  48. hehehe.. keren juga kalo kompak seperti itu, mangstaff..
    btw, kalo kopdar pengen kenalan ama jagoan mbak Fitria

    ReplyDelete
  49. pascal makin mirip Mbak Lidya nih kayaknya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...