badge

Friday, October 7, 2011

Spongebob

Mungkin yang sudah mempunyai anak kecil ini hal biasa ya, bila anak-anak menyukai suatu barang biasanya akan terus dipakai atau dimainkan.
Nah ini sedang dialami oleh Alvin, hampir setiap hari nonton spongebob sama Pascal jadi ketularan suka spongebob.

Waktu ultah Alvin maret lalu ada yang memberikan kaos dengan boneka spongebob dibagian depannya. Alvin suka sekali memakai ini, kalau terlihat pasti minta dipakaikan.Bayangkan minggu ini hampir setiap hari dipakai. Biasanya Alvin melihat di tempat pakaian kering siap setrika, langsung deh merengek minta dipakaikan. Kok bisa ya seumur ini ada maunya hehehe, soalnya waktu Pascal kecil dulu agak berbeda.

Nah beberapa waktu yang lalu aku ke tempat penjualan crocs ambil pesanan teman, Alvin menemukan sendal bergambar spongebob, langsung nangis dan duduk minta dipakaikan sendal itu. Allhamdulillah sewaktu mau pulang aku lepas lagi Alvin gak nangis.

ini nih yang bikin Alvin mupeng, gambar diambil dari google

61 comments:

  1. ya pantesan alvin minta itu ma.. abisnya lucu bgt itu sendalnya. lucu bgt. aku aja mupeng.. salam buat alvin ya ma.. buat Pascal jg.. :)

    ReplyDelete
  2. Lucu pisan sendalna, tante Orin jg mau Vin hihihihi

    ReplyDelete
  3. nanti kalo gajahpesing yunior lahir, saia ikodan pesan ya... :D

    ReplyDelete
  4. emang sendalnya lucu kok ...

    ReplyDelete
  5. Mbak..aku aja mo posing koleksi sandalnya ina...tadi pagi aku hitung ada lebih dr 12....cuma mau difoto belum sempat hehehe...

    ReplyDelete
  6. lucu sendalnya bu,,,
    pantes saja alvin mau sendal itu.. :D

    ReplyDelete
  7. Anaz juga mau, Mbak. Luccccuuuuuuu

    ReplyDelete
  8. Hihihi.. iya tuh. lucu banget sendalnya :D

    ReplyDelete
  9. Waktu gua kecil gua juga ketagihan satria baja hitam sampe segitunya...ckckck

    ReplyDelete
  10. wah emang cantik mbah sandalnya..lutu banget ada gambarnya animasi sponge bob...kinan juga mulai suka sponge bob gara gara kemarin mudik mbak dilla juga suka ma sponge bob ini..ketularan jadinya..:)

    ReplyDelete
  11. aku juga kecilnya gitu. maunya pakai baju yg mickey mouse saja. gelang, kalung sprei tidur, dll, semuaharus mickey. kalau gak, ya nolak, hehehe. btw, sandalnya cute <3

    ReplyDelete
  12. aku juga mupeng kalau sendalnya kayak gitu mah tante :P

    ReplyDelete
  13. jiahahaha. andai saja saya jadi Alvin mungkin juga akan nangis minta dibeliin. lucu sih sendalnya

    ReplyDelete
  14. ih lucu banget sandalnya....
    dan salut sama Mbak Lidya, karena bisa meredakan keinginan Alvin tanpa harus menangis darah eh air mata hehehe

    ReplyDelete
  15. begitulah anak2. kalo ponakanku malah sukanya thomas kereta api itu lho.

    ReplyDelete
  16. Kalau anak saya pas seumurannya alvin mintanya boneka spongebob dan patrick, kemudian nonton bernard bear juga minta bonekanya.

    ReplyDelete
  17. Tenang Cal Vin, besok Om mau nyari, Om juga suka. Kalau dah dapet, kita jalan-jalan bareng ya, tapi jangan lupa bawa O**o nya, :)

    ReplyDelete
  18. hehe kok sandalnya beda ya kiri sama kanan? Tapi lucu banget sandalnya.

    ReplyDelete
  19. Sekarang kok ya musim pake sendal/sepatu yang lain sebelah ya, Mbak.. hehe...
    Tapi sudah gak diketawain lagi, karena bagian dari fasion :D

    ReplyDelete
  20. Lucu gitu ya...yang ukuran orang dewasa ada gak ya? ikutan mupeng

    ReplyDelete
  21. lucu banget sandalnya mba,..kalau ada yg jualnya aku juga mau ahh beli untuk sean :)

    ReplyDelete
  22. sepertinya memang seluruh anak kecil gitu yaa mbak. ponakan dhe yang umurnya 2 tahun aja, sukaa banget sama baju bola nya, jadi tiap habis cuci langsung pake lagi, sampe kucel bin dumel lah pokoknyaa. apalagi kalo dia liat tu sandal spongebob, pasti Alvin sama ponakan dhe bisa rebutan.. hehe :D

    ReplyDelete
  23. hehe lucu banget sendalnya. sebelah spongebob, sebelah patrick... :)

    ReplyDelete
  24. iya ya,, ntah kenapa juga emng di tempat sy anak2 seperti kecanduan tuh kartun,, ato mungkin tuh film sdh lama banget ya ampe mendarah daging di iingatan aanak2

    ReplyDelete
  25. sandalnya lucu bgt mba ^^ Alvin suka ya mba sama spongebob :D

    ReplyDelete
  26. Hmmmm sandalnya emang bagus sih... :) Gak heran Alvin mupeng...

    ReplyDelete
  27. Iya spongebob emang lucu, kalu nonton suka ikutan ketawa, tapi memang sebaiknya anak2 didampingi kalau nonton spongebob sebab suka berhamburan kata kata kasar seperti "dasar b*d*h, dll"...

    ReplyDelete
  28. perasaan saya udah komen deh. napa kok ilang ya? apa dimakan spogebob?

    ReplyDelete
  29. Huh.. emangnya cuman Cal-Vin yang pingin? Saya juga mau, loh... sure! (tapi siapa ya yang mau kasih saya hadiah kaos itu?)

    ReplyDelete
  30. Wah anak saya dari sejak TK sampe sekarang suka banget sama spongebob .. tapi gak tahu neh kalo lihat sendalnya suka apa nggak ...
    Mungkin adiknya kali yang pengen he he
    Salam hangat buat keluarga :)

    ReplyDelete
  31. make your children happy... ntar dibelikan bakiak yg spongebob ya :D

    ReplyDelete
  32. usia alvin makin bertambah, sudah makin paham cara meminta :D

    ReplyDelete
  33. disini jg lg trend sendal model itu mbak, emang lucu bngt

    ReplyDelete
  34. namanya juga anak kecil, hobinya ya....merengek

    ReplyDelete
  35. Aku juga heran, mengapa Shasa suka sekali ama Spongebob ya? Padahal aku gak suka sekali. Hehehe...
    Tapi, sandalnya emang lucu sih mbak... pantas aja kalau Alvin naksir... :)

    ReplyDelete
  36. sendalnya lutunaaa...

    gak usah alvin, vania atau pascal... aku aja msh sukaaa sama spongebob :-D

    ReplyDelete
  37. spongebob lumayan tenar di kalangan anak-anak
    si citra aja yang ga suka pilemnya
    kalo liat balon spongbob pasti ribut minta beli...

    ReplyDelete
  38. Crocsnya bagus, jadi mupeng :)
    Tapi harganya sama dengan harga crocs yang dewasa ya, hiks

    ReplyDelete
  39. Jangankan Alvin,aku aja mauuu...

    ReplyDelete
  40. wajarlah, saya juga suka sponge bob kok hhaha

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    ReplyDelete
  41. ih luuucuu.pantes aj alvinny pengen
    =D

    ReplyDelete
  42. sandalnya lutu, pantesan alvin tergoda..

    ReplyDelete
  43. Emang lucu kok sendalnya, pantes aja Alvin mupeng.. Aku juga mau...

    ReplyDelete
  44. sendalnya bagus si bu, saya aja pengin. hihihi

    ReplyDelete
  45. mbak itu memang beneran beda gitu yah gambar sandalnya?... unik banget

    ReplyDelete
  46. si spongebob itu sungguh disuka anak2 ya mbak, iri aku :D

    ReplyDelete
  47. Saya pikir tadinya itu gambar botol minum, ternyata sendal.

    Dalam menyikapi perkembangan dan petumbuhan anak kita sebagai orang tua tidak boleh lengah. Karena perkembangan anak lebih cepat melalui apa yang mereka lihat dan dengar langsung. Karena dalam jiwa anak masih banyak lebih besar rasa keingin tahuannya melalui dunia bermain dan makan.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  48. Lucuuu sepatunya :D
    ada yg ukuran gede gak yah :D

    ReplyDelete
  49. ada yang mau kenalan ma bang pascal dan bang alvin neh

    ReplyDelete
  50. Jangankan Alvin, saya kuta tertarik dengan sandalnya. :-)

    ReplyDelete
  51. Wah, di Jogja saya belum sempat lihat sandal seperti itu. Anak-anak pasti tertarik, memang lucu dan menarik. Kreatif ya desainernya.

    ReplyDelete
  52. Hehehe namanya juga anak2 mam, kalau udah suka bisa nangis kejer kalau gak dibeliin. Hihihi Alvin gak protes mam cuma dipakein bentar gak dibawa ke rumah sandalny :D

    ReplyDelete
  53. Dini anak saya juga suka bun...pagi2 itulah yang jadi tongkrongannya, tapi kalau untuk barang2 dia memilih barbie..baik dari mulai pita rambut, mainan, tas dll harus barbie....

    ReplyDelete
  54. Pantesan Alvin mau, mbak, lucu gitu sandalnya :D

    ReplyDelete
  55. benda kesayangan, biasanya susah dilepaskan Lidya, apalagi sama anak-anak... ;)

    ReplyDelete
  56. lucu banget Mbak...

    wajar kalo Alvin suka
    aku juga suka!

    ReplyDelete
  57. Sandalnya keren, mbak. anak2 pasti mau. Binbin akan langsung teriak "Mbomboooot!!!!"
    Jauh, ya? Sponge bob jadi mbombot. hehe

    ReplyDelete
  58. anakku pasti minta beli kalau lihat sandal ini ...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...