badge

Tuesday, November 22, 2011

Alvin 20 Bulan

Allhamdulillah hari ini Alvin masuk usia 20 bulan, sebentar lagi mau 2 tahun nih. Masih tetap konsumsi ASI, Insya Allah sampai 2 tahun nanti ya. Update sedikit saja mengenai Alvin.

Berat badannya turun karena batuk pilek nih, mudah-mudahan bisa mengejar lagi karena mood makannya belum kembali seperti semula. Perkembangannya masih sama seperti 19 bulan bisa dilihat disini.



Giginya ternyata sudah tambah 2 diatas,jadi jumlahnya ada 8. Aku tuh lupa setelah 4 diatas,2 dibawah, gigi mana lagi yang tumbuh. Dengan pedenya aku menunggu gigi yang tumbuh itu dibawah, ternyata salah:) Bunda Vania, bunda Monda tolong dong, urutannya yang betul gimana.

Pulang sekolah tadi aku belikan ikan dengan tempat seperti dibawah ini, langsung deh Alvin dan Pascal main dengan ikannya.


48 comments:

  1. jadi kalo gigi itu ad urutannya y bunda?
    haduuh
    baru tw
    =P

    ReplyDelete
  2. Ikannya ga keliatan Teh, imut2 bgt deh pastinya ya :D

    ReplyDelete
  3. EH? Cat rumahnya baru?
    Padahal pagi tadi belom, loh. Hehe...

    ReplyDelete
  4. wah dah tambah besar yah,semoga sehat selalu,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  5. Aduh adek-adek ini.. sampe jungkir-jungkir gitu ngeliat ikannya.. minta beliin Mama tempat dari kaca yang bentuknnya kotak itu dong De, kan ikannya bisa banyak :P

    ReplyDelete
  6. wah alvin dah 20 bln ya, bentar lg 2 thn donk. ihhh ga berasa ya... semoga BB nya cepat balik lg ya sayang. Ohya ikannya ngumpet apa diumpetin tuh, yg keliatan cm bunganya doank hehehe

    ReplyDelete
  7. anak sehat+lucu....membahagiakan ya bu..

    ReplyDelete
  8. ikannya kecil banget ya mbak, gak keliatan soalnya, hehe...

    Met ulang bulang ke 20 ya Alvin. Bentar lagi 2 tahun nih, gak kerasa, Alvin dah gede aja ya mbak :)

    ReplyDelete
  9. wah lama tidak berkunjung, rumahnya abis direnov yaa ^^
    kayanya ga kebagian slametan rumah baru nih. hihihihi :P

    nggak kerasa anak-anak udah gede aja ya mbak. rasanya baru kemaren ngelahirin. sekarang udah banyak giginya^^

    cepet sembuh pileknya yaa ^^

    ReplyDelete
  10. dpt kritik dr Pakde lngsung ganti casing, mbak Lidya itu emang selalu gerak cepat termasuk klo kontes blog :)

    ReplyDelete
  11. Wah waktu calvin menyusu makin berasa banyak dong giginya ya..

    Selamat ulang bulan ya *tjioem calvin*

    ReplyDelete
  12. Ara ASI sampe 2,5 tahun mbak Lid..

    saya juga baru tau, tumbuh gigi ada susunannya..

    semoga sehat terus ya sayang, dan naik bb nya lagi

    ReplyDelete
  13. semoga cepetan gede dan sehat selalu ya...

    ReplyDelete
  14. hihihii,,,tempat ikannya lucu! tapi bertahan hidup berapa lama mbak??

    ReplyDelete
  15. wah tampilan blognya baru nih :D pinkeh :D anggun dan ceria kesannya :D

    hhihhi itu lucu banget yang merhatiin ikan :D

    ReplyDelete
  16. Ngeliat foto2nya, jadi pengen punya monik lagi saya, Mbak.

    ReplyDelete
  17. rumah barunya cantik :)

    bentar lagi Calvin akan ulang thn ke 2 donk

    ReplyDelete
  18. uww semoga jadi anak yang soleha dan selalu mendoakan orang tua nya.

    template nya keren mbak.

    ReplyDelete
  19. met ulbul yaaa.. semoga sehat terus... :)

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah sebentar lagi 2 tahun ya. udah gede belum segitu ya?

    mbak bikin posting tentang kiat-kiat / tips untuk wanita yang hamil muda donk :D

    ReplyDelete
  21. Rumahnya baruu..
    menyegarkan..
    jadi btah,pengen botram deh disini..hehe..

    calvin tuh seumuran sama ponakanku,beda 1 bulan deh,sama ponakanku juga lagi sakit pilek aja,cuaca kali ya,jadi ga mood makan seperti biasanya..

    Semoga pada sehat selalu..

    ReplyDelete
  22. ass
    ngga terasa ya mba 2 bl lagi usia Calvin 2 th
    semoga makin pintar ya,,

    ReplyDelete
  23. mbak template barunya bagus bgt...^^
    alvin lucu deh liat ikannya sampe nungging2. iya umar kia kalo abis sakit berat badannya melorot mbak...

    ReplyDelete
  24. hadeuh error..
    ngetik lagi takut dopost
    susah juga modal inet lelet buat komen pake moderasi
    maap ya bu..
    met ultah aja deh...

    ReplyDelete
  25. wah.. pasti calvin dan pascal punya mainan baru ya? jangan sampai dikeluarin ikannya ya nak... hehe.
    btw, aku lupa urutan pertumbuhan gigi anak, soalnya belasan tahun yang lalu sih, Intanku udah 15 tahun sekarang ini, hehe...jadi wajar donk kalo uminya lupa, so ga bisa kasih input nih...

    ReplyDelete
  26. iih alvin sama pascal lagi liatin apa tuuh.. *cubit pipi alvin hehe

    ReplyDelete
  27. wah kalo ada kanaya tu ikan udah mabok di obok-obok... nanti klo kanaya main ke rumah di umpetin yaks... btw, mba insya ALlah aku jumat mau cuti, kopdaran yuuk...

    ReplyDelete
  28. tampilan baru mbak, suka warna ungu juga? btw, baru ngeh saya kalau Cal-Vin singkatannya Pascal ama Calvin ya mbak :D

    kreatip ya itu yang jualan ikannya dikasih tempat sweet gitu :D

    ReplyDelete
  29. mbaaa maaf baru berkunjung
    ieeee alvinnya tambah ngegemesin

    smoga alvin sehat selalu^^

    ReplyDelete
  30. Anak2 memang rawan sakit ya, mba? mg diberi kesehatan selalu...:)

    ReplyDelete
  31. semangat ASI sampai 2 tahu bun..

    akhirnya bisa komen setelah beberapa kali gagal

    ReplyDelete
  32. Mama Lidyaa... duh, lama nggak mampir templatenya udah ganti aja nih

    pasti seru tuh nungguin giginya nongol.. biasanya pasangan gitu yah munculnya, nggak satu-satu

    ReplyDelete
  33. Wuih, kayaknya serius banget tuh si kecil mengamati ikan kesayangannya, hehe...

    Oalah, ternyata pertumbuhan gigi itu ada urutannya.... Ini usia saya sudah hampir 24 tahun, tapi ada gigi geraham paling belakang yg baru tumbuh.. Mana arah tumbuhnya nggak normal.. Bikin sakit.. Lho, malah curhat, hehehe.... :p

    ReplyDelete
  34. senangnya baca kabar alvin .. sehat-sehat ya sayang... salam muah..mmuahh dari tante wina...

    ngebut komen nih mbak.. mumpung azam bobo

    ReplyDelete
  35. Alvin sayang, semoga Allah selalu menjagamu Nak... selalu suka baca tum-bang anak2 para sahabat ;)

    ReplyDelete
  36. lucu banget ya pascal dan Alvin, moga sehat trus ya

    ReplyDelete
  37. Wah pengen juga beli aquarium mini begitu untuk Vaya...

    ReplyDelete
  38. Sama mbak.. aku juga gak tahu ternyata ada urutannya kah? baca komen gak ada mbak thia ma bunda monda.. jd penasaran..

    ReplyDelete
  39. Waaahhh baru tahu mbak aku kalau tumbuh gigi itu ada urutannya.. baca komen tapi mbak thia dan bunda monda belum komen deh...

    ReplyDelete
  40. Waaahhh baru tahu mbak aku kalau tumbuh gigi itu ada urutannya.. baca komen tapi mbak thia dan bunda monda belum komen deh...

    ReplyDelete
  41. ikannya beneran tuh? aquariumnya kayak gelas aqua

    ReplyDelete
  42. Happy Ulbul Alvin. Maaf telat. Semoga selalu sehat ya sayang. Itu kakak beradik liat ikannya begitu amat hehehe

    ReplyDelete
  43. waaah Alvin udah 8 giginya ya... Iya mbak, biasanya gigi seri dulu ... bawah paling depan, trus atas paling depan, trus gigi seri samping bawah, gigi seri atas... dll..

    abis 8 gigi seri, biasanya geraham depan dulu muncul... :-D

    iiih Alvin tempat ikannya imut banget siiih ;-D

    ReplyDelete
  44. Happy Ulbul Alvin
    sebentar lagi ulang tahun yang kedua yah

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...