badge

Monday, November 21, 2011

My Number

Dari dulu tanpa disadari aku suka banget loh sama angka sebelas,mungkin berawal dari tanggal lahirku yang jatuh pada tanggal 11 juga.

Barusan lagi BW, sambil mikir mau posting apa, karena lagi mumet nih jadi agak-agak males. Baca postingannya mbak Fanny yang berjudul kuartet sebelas. Eh gak taunya kena tag :) Aku langsung kerjakan ya mbak.

11 HAL Tentang aku ?



  1. Suka makanan palembang, baik mpek-mpek ataupun tekwan.
  2. Maniak internet :) tiap hari selalu online 
  3. Menangis kalau lihat orang cerita tentang haji atau pergi haji
  4. Gak suka minum teh manis
  5. Cuma suka susu coklat
  6. Kangen nonton film & Bola sejak punya anak jadi jarang nonton
  7. Terobsesi mengajari anak sendiri :) (mudah-mudahan bener nih)
  8. Perfeksionis yang suka keteter (kalo mbak susi baca ini pasti tau ya ) hihihi pernah aku posting juga.
  9. Picky Eater, apalagi kalau mudik susah banget makan dengan selera lidahku ini.
  10. Bisa mengerjakan pekerjaan lebih dari 1 dalam waktu bersamaan,naluri ibu ini sih :) tapi kayanya kurang bagus juga hasilnya
  11. Pendiam kalau belum kenal


11 PERTANYAAN DARI MBAK FANNY UNTUK 11 BLOGGER YANG BERUNTUNG :
  1. Apakah kamu suka begadang? Sebutkan alasannya! Yang dimaksud begadang ini tidak tidur ya mbak? kalau aku sih biasanya tidur malam aja kalau internetan max jam 1. begadang tidak tidur sih tidak pernah paling kalau anak sakit tapi itu sambil tidur sebentar-sebentar.
  2. Apa pendapatmu mengenai tulisan saya di blog SCB? Sebut alasannya! mbak fanny selalu punya ide untuk posting dan menulis setiap harinya. dan baik hati selalu bagi-bagi buku, walaupun aku belum pernah dapat :)
  3. Kalau boleh memilih, kamu lebih suka tinggal di kota mana? tetap disini saja lah mbak saat ini tidak kepingin pindah.
  4. Pernahkah kamu keselek kelereng? Gak pernah, Allhamdulillah
  5. Sebutkan 5 alasan yang bikin kamu jatuh cinta pada pacarmu atau gebetanmu/ suami/isteri (kalo sudah nikah), tentu saja karena orangnya baik dan pintar :)
  6. Kalo kamu diberi kesempatan melancong, negara/kota mana yang ingin kamu kunjungi? Prancis, Inggris
  7. Film apa yang terakhir kamu tonton? terkahir nonton film bioskop maksudnya ya, Cars2
  8. Apa pendapatmu tentang pelangi? warna-warni
  9. Apakah rumahmu pernah kebanjiran? hahaha pernah sedikit waktu banjir akbar
  10. Berapa ponsel yang kamu miliki sekarang? Sebut mereknya. Samsung & Nokia
  11. Pernahkah kamu menjalin cinta dengan teman blogger? tidak pernah

11 Pertanyaan dari aku untuk 11 orang blogger

1. Sejak kapan mengenal blog saya?
2. Apa yang paling menarik dari blog ini?
3. Apa yang perlu diperbaiki dari blog saya?
4. Jam berapa biasanya anda ngeblog?
5. Pernahkah mengalami malas posting?karena apa?
6. Blog siapa yang tidak pernah absen anda kunjungi?
7. Film Favorit anda apa?
8. Hal memalukan apa yang pernah anda lakukan?
9. Dimana anda pertamakali bertemu dengan pascangan anda sekarang?
10. Anda menggunakan koneksi internet apa dirumah?(survey hihihi)
11. Dalam menggunakan pulsa inet apakah anda boros? sebulan berapa biaya yang harus dikeluarkan.

Untuk sahabat dibawah ini mohon kiranya bersedia mengerjakan tag ini,dengan menyebutkan 11 Hal mengenai anda, Menjawab 11 pertanyaan dari saya dan membuat 11 pertanyaan untuk blogger lain dengan melemparkannhya ke 11 orang lainnya. Maaf jika tidak berkenan.

  1. Pakde Cholik
  2. OM NH
  3. Abi Sabila
  4. Orin
  5. Ibunya Dini
  6. Dey Ibunya Fauzan
  7. Tiffa
  8. Mbak Dewi Fatma
  9. Mbak Alaika
  10. Mbak Yuniar Nukti
  11. Teh Nchie



51 comments:

  1. hohoho..dapet Pr lagi ..
    Insyaallah nanti di kerjain..

    Wow Mba Lidya pendiam.//
    tapi kayanya curiga kalo ketemu akyu,masih pendiem ga ya..
    Biasanya naluri emak2 langsung recok hehehe..

    ReplyDelete
  2. makanan palembang emang enak2! gua juga suka! :D

    ReplyDelete
  3. Walllaaaaah, meni hese ih PRna Teh :p

    ReplyDelete
  4. waaahh 11 PR untuk 11 orang yaa :D hihi

    ReplyDelete
  5. wah bagi-bagi PR juga nih...
    untung gak dapet hehehe

    ReplyDelete
  6. ada beberapa sama yang sama, saya dengan mba lidya. Tapi ada yang beda banget :)

    ReplyDelete
  7. pendiam kalo belum kenal...

    berarti kalo udah, cerewet ya..?

    ReplyDelete
  8. ada2 saja nih kuis,, tp paling tdk silaturahminya yo mbak,,

    ReplyDelete
  9. ga suka teh manis???... sama mbak...

    ReplyDelete
  10. memang sudah naluri ibu-ibu yah, mau gak mau mesti bisa ngerjain lebih dari 1 pekerjaan dalam 1 waktu. coz kalo nggak, bisa keteter, berkejaran dengan waktu.

    ReplyDelete
  11. hadeuh, PR deui .. siaplah, ntar dikerjain. Tapi bener kata Orin, meni hese PR nu ayeuna mah ..

    ReplyDelete
  12. Hihihi baca namaku gak ada kok lega...soalnya belum free bener jadi takut ada beban ngerjain PR, apalagi kl dr mam Lidya, harus dikerjakan hehehe. Yang plek sama dengan saya no 1 dan 11 :-)

    ReplyDelete
  13. kebalikan banget mbak ya sama aku. kalo aku doyan banget teh manis dan susu cokelat

    ReplyDelete
  14. pertanyaan yg aneh: Pernahkah keselek kelereng? kenapa ga keselek centong nasi aja sekalian... hahaha..

    ReplyDelete
  15. untung gak dapat PR selamat,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  16. wah cepet amat kerjainnya. makasih ya, mbak...oh..mbak berarti multi tasking dong. tapi kalo pendiam biasanya memang perfect. biasanya itu sifat orang pendiam. hehehe...

    ReplyDelete
  17. Perfeksionis yang suka keteter...keknya sama dengan saya, mbak...hahaha

    ReplyDelete
  18. woww, masih ada estafet-estafet model yang lainnya.
    Para blogger emang kreatif.

    Lho, kenapa ga suka teh manis bu? :D

    ReplyDelete
  19. buka paket kosmetik kok malah masuk sini lagi..?
    hihi error...

    ReplyDelete
  20. "Picky Eater, apalagi kalau mudik susah banget makan dengan selera lidahku ini"
    ngakak aku baca yang ini..:))

    ReplyDelete
  21. Tambah seru saja Mba dan tambah erat tali silaturahmi para blogger.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  22. asyikkkkkk dapat bahan postingan lageee.
    Siap mengerjakan PR diatas.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  23. pendiem kalo belum kenal? dan aku berani jamin pasti akan brisik kalo udah ketemuan denganku deh... hihi.

    Baiklah... akan aku kerjakan PR nya selesai jadi upik abu ya....
    thanks for tag :-)

    ReplyDelete
  24. Terobsesi mengajari anak sendiri, aku paling salut yang ini ;)
    Suka makanan Palembang? Wong kito yo? Hmmm...secara Palembang emang rajanya makanan eunakk ;)

    ReplyDelete
  25. "Pendiam kalo blom kenal"
    *tos*

    Berarti kalo kita ketemuan berdua, kita diem-dieman dooongg...
    hiks..hiks..

    Baiklah Bu Guru... Terima kasih sudah memberiku PR. Siap, kerjakan!

    ReplyDelete
  26. Waahh sama mbak.. sama2 pengen ke inggris.. coz aku pengen nonton.sepakbola.secara langsung dinegara asalnya gitu.. sama.pengen ke korea/jepang ngerasain salju *katrok* hehehe

    ReplyDelete
  27. Waahh sama mbak.. sama2 pengen ke inggris.. coz aku pengen nonton.sepakbola.secara langsung dinegara asalnya gitu.. sama.pengen ke korea/jepang ngerasain salju *katrok* hehehe

    ReplyDelete
  28. Hah?! dapat PR lagi, kemarin habis posting PR Mama Ina, sekarang dari Mbak Lidya, OK deh Mbak dengan senang hati akan saya kerjakan deh PRnya.. :)

    ReplyDelete
  29. kayaknya kita banyak kesamaan mba, apalagi yang terakhir itu, kalau belum kenal suka dibilang sombong, pendiam, padahal karena blum kenal aja :)
    saya nggak dapat PR yah? #boro-boro, yang lama aja belum dikerja, hahaha (someone said) :D

    ReplyDelete
  30. wah mbak Lidya nih ternyata pendiam tokh...ehm2x..hehehe

    ReplyDelete
  31. hahaha.. ketauan koq kalo mama lidya maniak internet.. emang tiap hari update gitu..

    semoga sukses dengan keinginannya mengajari anak sendiri.

    sorry ya mam, lama nggak mampir sini... hehehe ini aja mumpung ada waktu

    ReplyDelete
  32. Alhamdulillah, dapat amanah juga di sini. Kira-kira bisa mengerjakan nda ya? saya belum bisa janji,tapi akan saya usahakan. Insya Allah.

    ReplyDelete
  33. wah sekarang blog banyak PRnya yaa,, hmm...

    ReplyDelete
  34. di mana-mana para blogger pada sibuk ngerjain PR, saya alhamdulillah gak ada PR. syukur-syukur

    ReplyDelete
  35. mbak pr nya sy terima dulu ya... makasi buat pr nya, nanti klo sdh ada wktu luang akan sy kerjakan

    ReplyDelete
  36. Eh mbak? Kok postingan yang paket viva gabisa dibuka yaa? :-s

    ReplyDelete
  37. mba lidya pendiem?? masak sih hehe...

    ReplyDelete
  38. Salam...Bunda maaf ya baru bisa mampir, ini juga karna dapat tugas...mau tau tugasnya apa jadi di copy dulu soalnya.

    Ok bun, nanti saya kerjakan..tapi gak bisa skg ya bun.

    Bun, gimana kabarnya sehat...moga semua dalam keadaan sehat ya bun

    ReplyDelete
  39. wah mantap nieh mbak lidya...salut, maaf yah mbak lidya, PR 10 tengan saya belom diposting..masih ada di draft..hiks maaf maaf...
    insyallah kapan kapan dilanjut lagi nulisnya..:)
    mbak lid aku sent mail yah tadi..sharing aja...

    ReplyDelete
  40. haaah mbak Lidya mosok picky eater,,,? nah Pascal sama Alvin picky eater juga nggak mbak? heheheh...

    kaget juga mbak Lid nggak doyan teh manis... enak tenan mbak :-D

    ReplyDelete
  41. Hihi.. cepet banget mengerjakan PR-nya, mbak.

    ReplyDelete
  42. saya belum beruntung nih.... hehehe

    ReplyDelete
  43. aku juga pendiam lho mam, pa jadinya kalau hanya kita berdua ketemu,
    apa ada acara mengheningkan cipta...ha..ha..

    ReplyDelete
  44. mbak ganti template yachh......jd bingung kirain salah alamat ehhehe.....

    aku juga dapat PR itu tp blm sempat dikerjain hiks..

    ReplyDelete
  45. aku juga suka mpekmpek dan tekwan!!!

    ReplyDelete
  46. kalo ketemu sama aku, jangan diem aja ya Mbak, hehehheheee

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...