badge

Saturday, November 26, 2011

Paket dari Mbak Tarry

Allhamdulillah paket dari mbak Tarry sudah aku terima kemarin siang. Isinya kristik hasil buatan mbak Tarry sendiri. Aku hanya ikutan kontes tebak wajahnya saja, tidak ikutan giveawaynya. Ternyata aku menang dikategori khusus:)

Aku belum beli framenya jadi kristiknya belum aku pajang ya mbak. terima kasih ya untuk paketnya

22 comments:

  1. Alhamdulillaah,, dapat juga ya bu,,
    cantik juga kristiknya...

    ReplyDelete
  2. asyik nich dpt hadiah lg, mbak lidya sy jg sdh dpt paket viva utk mama sy, tinggal nunggu yg utk sy :), gara2 bc postingan mbak lidya dpt produk viva :)

    ReplyDelete
  3. wahhhh buat aku mana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????

    ReplyDelete
  4. Aku ikut kontes tetapi kena dis, namun Ipung tetap dapat kristik hakim juga.
    Belum di frame, akan segera di carikan yang pas di tukang buat frame.

    Selamat ya jeng, kita sama dapat frame. Tapi daku ada imbuhannya yatu jajan yang enak2.

    Terima kasih ya mbak Tarry.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  5. buah karya dari tangan yang keranjingan ^__^

    ReplyDelete
  6. menang yang tak terduga ya mbak??
    kristiknya bagus!...mbak tarry hebat..masih sempet bikin kristik di sela2 kesibukannya :)

    ReplyDelete
  7. duh, senengnyaa yang dapet kerajinan kristik.. selamat yaa, segera dibeliin frame deh biar bisa langsung dipasang. hehehe

    ReplyDelete
  8. Selamat ya Mbak atas kiriman hadiahnya.

    Eh, tapi saya kok kurang mudeng 'kristik' itu apa ya ?

    Salam.. .

    ReplyDelete
  9. heeee keren tuh...
    emang harus gitu tuh, pulang kampung trus bagi bagi...

    ReplyDelete
  10. selamat mbka ya karena sudah menang dikategori khusus giveawaynya Mbak Tarry :)

    ReplyDelete
  11. wah baca kristik aku jadi ingat hobiku yang sudah lama ditinggalkan. Nanti cari deh yang kecil2 aja heheheh.
    Selamat ya

    ReplyDelete
  12. kristiknya cakep banget ya mbak..

    selamat ya mbak Lidya... :-D

    ReplyDelete
  13. wih...asik..hadiah GAnya udah sampai :))
    selamat ya,mbak

    ReplyDelete
  14. wahh senangnya dapat paket dari hongkong

    ReplyDelete
  15. ngeblog pernuh berkah ya Mbak..
    siapa sangka, kegiatan ngeblog ternyata bikin kita seding dapet hadiah

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...