badge

Friday, November 25, 2011

Sekolah Dasar

Tahun depan Pascal akan masuk Sekolah Dasar, tapi dari sekarang sudah mulai mencari sekolahan untuk SDnya Pascal nanti. Ada beberapa kandidat sekolah yang kita incar. Akhirnya jatuh pada SDIT Thariq bin Ziyad yang lokasinya masih diperumahan tempat kita tinggal.

Syarat yang kita inginkan selain SDIT juga lokasinya tidak jauh dari rumah,jadi aku tidak repot antar jemput nantinya. Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Thariq bin Ziyad ini lengkap mulai dari TKIT sampai SMAIT,bahkan ada boarding schoolnya. Tidak ada alasan khusus untuk memilih sekolah ini, hanya ingin menanamkan ajaran agama dari dini saja kepada anak.


Aku mengenal Thariq ini sudah sejak lama,bahkan sebelum aku tinggal disini. Dulu waktu masih sekolah aku ikutan pesantren kilat yang diadakan oleh kantor bapak, nah kebetulan penyelenggaranya dari yayasan ini. Kebetulan kepala sekolahnya juga tetanggaku nih jadi bisa banyak tahu program-program apa saja yang ada disekolahnya. Tahun lalu sewaktu sekolah ini mengadakan open house Pascal pernah juga mengikuti lomba Tahfidz yang diadakan disana.

Biasanya pendaftaran sudah dimulai sejak januari, tapi kemarin aku dapat kabar dari orang tua murid kita sudah bisa mendaftarkan nama anak disana jadi nantinya yang akan mendapatkan prioritas untuk formulir pendaftaran. Doakan Pascal masuk ya dan lulus tesnya nanti.


39 comments:

  1. semoga pacal diterima ya bun. AMin

    ReplyDelete
  2. Semoga Pascal diterima disekolah yang diinginkan, semakin kuat dasar agamanya dan kelak menjadi Pascal dewasa yang shaleh.. Amiiinnn...

    Jeng, tugas serba 11 udah terlaksana. Mohon diperiksa dengan seksama :D

    ReplyDelete
  3. semoga diterima di sekolah terbaik

    ReplyDelete
  4. kalau sudah masuk SD jangan lupa beli CD Pembelajaran Interaktif di kami :-)

    ReplyDelete
  5. entah aku akan punya anak juga atau enggak nantinya :'(

    ReplyDelete
  6. Wah jaman sekarang nyari SD jauh-jauhs ebelumnya ya hihi.
    Amiiin pascal pasti lulus :)

    ReplyDelete
  7. wahh enak yah klo di deket rumah ada sekolah yang bagus....jd emaknya ngga repot nganter anak...si anak dapat pelajaran yg bagus.....top dech

    ReplyDelete
  8. Thoriq kan bagus mbak,
    Pascal pasti ketrima deh :)

    ReplyDelete
  9. Duuuh...gak berasa ya Pascal sudah mau SD aja. Semoga Pascal diterima di sekolah yang diinginkan ya mam. Amin :-)

    ReplyDelete
  10. Insya Allah Pascal masuk deh dan lulus testnya

    ReplyDelete
  11. smoga Pascal bisa masuk SDIT Thariq. Ah bagus sekali bu, menanamkan pendidikan agama pada anak semenjak dini.

    Sehat selalu buat pascal, buat alvin juga.. :D

    ReplyDelete
  12. semoga pascal diterima ya mam disekolah yg diinginkan ini. Enak kalo ada yg bagus tp ga jauh2 amat dr rumah. Ga terlalu capek antar jemput, anaknya pun dpt pendidikan yg terbaik :)

    ReplyDelete
  13. wah...yang sudah mulai gede, mau sekolah SD

    ReplyDelete
  14. Semoga Pascal bisa diterima di sekolah itu yaa..smg bisa mendapatkan bekal yang baik untuk masa depannya,amiiin

    ReplyDelete
  15. wah untung ada sekolah bagus dekat rumah ya....
    Biasanya orang sampai pindah rumah untuk cari sekolah bagus.... :(

    ReplyDelete
  16. Amin, mudahan bisa sekolah di sana ya Pascalnya. SD masuknya juga pake tes? mengajarkan agama sejak dini, bagus itu mbak...

    ReplyDelete
  17. Semoga sekolah yang dituju bisa didapatkan ya Mbak ...

    Memang betul ...
    selain pendidikan agama islam ...
    satu lagi hal utama yang saya pegang untuk memilih sekolah ...

    Sedapat mungkin dekat dengan rumah ...

    Percaya ... ini sangat membantu ...

    Salam saya Mbak Lidya

    ReplyDelete
  18. Pascal saya yakin bisa lulus test dan masuk kesekolah tsb , tante doain moga masuk ya Pascal :)

    ReplyDelete
  19. InsyaAllah Pascal masuk di sekolah baru SDIT yang dah dipilih Mama, Pascal kan anak pintar ;)

    *btw layout baru y Mbak?? cantiiikk :)

    ReplyDelete
  20. eh.. kukira ini ada hubungannya sama tag yang lagi mewabah itu. hehehhe

    oke deh saya doain pascal lulus deh.. hehee

    ReplyDelete
  21. ga kerasa pascal sudah akan masuk SD yah

    sekolah jgn jauh-jauh, dulu aku sd musti pakai mobil ke sekolah di kawasan cipete/cilandak

    ciputat-cipete itu jauuuh, cape dijalan, bangun musti pagi agar ga kena macet :(


    *aku ga suka opera di ubuntu, sejak ubuntu 11.04 (atau 10.10) flashnya ga enak banget :(

    ReplyDelete
  22. amin.semoga lulus tesnya jadi bisa masuk di SD pilihan..seneng ya ada SD dekat rumah dan sesuai dengan cita2..:)

    ReplyDelete
  23. Mbak, masuk SD kudu pake tes segala ya? Tesnya apa gitu, Mbak?

    ReplyDelete
  24. Insya اللّه pascal pasti lulus mbak.. آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

    Senengnya ada sekolah deket rumahhh :(

    Iyo mbak, aku masih ASI ​‎​​الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِين di usia anakky yg ke 17 bln hehe. Mg2 bisa ampe 2th.. Amienn

    ReplyDelete
  25. jaman sekarang memang enak ada sekolah yang full day
    itung-itung bayar tukang ngasuh sebenarnya ya..?

    ReplyDelete
  26. wah cepet sekali ya. tau2 dah mau masuk SD

    ReplyDelete
  27. Aamiin semoga Pscal diterimaa ...

    Seperti pernah dengar nama SDIT ini?

    Masuk wilayah mana ya?

    ReplyDelete
  28. semoga Pascal diterima di sekolah idaman ya Mbak... ^_^

    tinggal aku nanti nanya2 ke mbak Lidya kiat2 nyari sekolah SD *masih lama bgt siiiy* hehehe

    ReplyDelete
  29. satu kesiapan seorang bunda ketika akan melepas buah hatinya ke sekolah barunya akan sangat unik, seperti perasaan kami sebelumnya. pasti penuh cerita unik

    ReplyDelete
  30. tema baru nih mbak hehehe,
    kalo aku suka di negeri hehehe. ga seneng sekolah di sekolah islam, hehehe bukan apapa loh ya :P

    ReplyDelete
  31. wah pascal mau masuk SD ya mbak..setuju sama mbak lidya menanamkan agama sejak dini penting sekali apalagi jaman sekarang dimana akidah dan akhlak nampaknya semakin menurun di kalangan masyarakat kita. risau juga sama azam gimana ya jaman dia gede nanti.

    ReplyDelete
  32. Semoga PAscal masuk SDIT yang di cita-citakan..
    yah enak banget emaknya,bebas tugas ngojeg lagi..!!

    ReplyDelete
  33. Moga bisa lulis ya mbak.. sekarang masuk sd aja di tes yak.. dulu malah sekolah yg cari2 murid.. hhehehe

    ReplyDelete
  34. Moga bisa lulis ya mbak.. sekarang masuk sd aja di tes yak.. dulu malah sekolah yg cari2 murid.. hhehehe

    ReplyDelete
  35. bagus itu mam...
    semoga masuk y...:)

    ReplyDelete
  36. wah mbak sdit thoriq bin ziyad ini dah aku incar sejak kanaya lom lahir hehehe... mudahan ayah bunda Kanaya diberi kemampuan menyekolahkan Kanaya di sana... asyik yaa... nanti pascal sekolah deket rumah

    ReplyDelete
  37. gak terasa ya, Pascal udah masuk SD nih tahun depan.. 6 tahun lagi masuk SMP dong... udah jadi ABG
    hehehehhee

    Mbak Lid, templatenya keren banget deh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...