badge

Tuesday, November 29, 2011

Toko Buku Anak

Ternyata hatiku untuk berbisnis tidak jauh-jauh dari dunia anak (lebay hihihi). Setelah berjualan buku halo balita, ILMA, Ensiklopedia Bocah Muslim dari Mizan Dian Semesta, sekarang aku mau memulai lagi berjualan buku-buku anak yang harganya lebih terjangkau.

Saat ini aku stok buku sedikit-sedikit , sambil menyiapkan toko onlinenya yang masih belum sempurna. Kalau ada yang mau mengintip buku apa saja yang sudah ada silahkan mampir ya ke http://tokobuku.fitrian.net
Insya Allah buku akan terus bertambah.



Berikut salah satu buku yang sudah ada,silahkan mampir ya :)


40 comments:

  1. sukses terus ya dek toko bukunya dah nengok2 tadi keknya banyak buat cewe ini bukunya :D

    ReplyDelete
  2. wah, menarik :) good luck ya untuk jualannya :)

    ReplyDelete
  3. wa..asyik dong uda ada kerjasama dengan mizan :)

    ReplyDelete
  4. semoga makin lancar2 aja bu jualannya, dan pastinya makin barokah.. aamiin

    ReplyDelete
  5. mbak-mbak.. uda nyoba jualan via detikforum ?

    ReplyDelete
  6. buku banyak gambarnya pasti asyik, sayang saya belum punya anak...

    ReplyDelete
  7. Sukses untuk tokobuku onlinenya mbak... Kelihatannya cm ibu rmh tangga tp otak bisnisnya itu lho... hihi

    ReplyDelete
  8. Bismillah...semoga suksess mam cal-vin

    ReplyDelete
  9. bener bener ibu teladan neh
    pengen bantu keuangan keluarga tapi ga mau ninggalin anak...
    semoga sukses bukunya bu
    kapan kapan kesana kalo citra dah mulai ngerti buku tuh bukan buat dipipisin doang...

    ReplyDelete
  10. Usahanya tak jauh2 dari dunia anak, ini bukan lebay ach, tapi konsisten bin istiqomah ;)

    Semoga makin secses ya, laris manis...

    ReplyDelete
  11. Belom punya anak mbak.. hehehe

    ReplyDelete
  12. Sukse yah Mba' Bisnisnya, :)

    Kunjungan Pertama nih

    ReplyDelete
  13. Wah, pas banget buat anak-anak. Atau orag tua yang mau ngedongengin buat anakya sebelum tidur.

    kapan-kapan mungki bisa dikasih review buat yang mau beli?.

    ReplyDelete
  14. 1. Waw,hebat mbak Fitri, aku dah lama pengin nerbitkan buku, masalahnya belon punya channel penerbitnya.
    2. Sekaliyan, mo nyoba nengok kios barunya ah.

    ReplyDelete
  15. Good Mb, saya senang dengan ibu rumah tangga yang kreatif dan punya jiwa enterpreneur apalgi berbisnis.
    Sambil bermain dengan anak-anak dan membesarkannya, bisnis jalan terus.
    Selamat dan sukses mb....

    ReplyDelete
  16. kalo ada diskon gede, segera kabarin dhe yaa mbak :D

    ReplyDelete
  17. semoga sukses dgn toko bukunya ya :)

    ReplyDelete
  18. dimulai dari hoby semoga kelak bisa menjelma jd usaha yg sukses yo mbak

    ReplyDelete
  19. mampir ke tekape, sambil membawa do'a semoga menjadi lapak yang barokah dan sukses

    ReplyDelete
  20. mbak Lid, nanti aku minta diskon yaa!!!

    semoga sukses terus jualannya

    ReplyDelete
  21. sukses buat toko buku anak onlinenya mbak Lidya, terpancar kecintaan dan perhatian serius untuk dunia anak-anak dari seorang mbak lidya lho...

    ReplyDelete
  22. wah hebat,,
    Mba mengawali bisnis nya dari hobi..
    lancar selalu Mba...
    aku belum punya istri apalagi momogan jadi ntar dulu belinya...
    adik ada sih tapiu udah pada gedee mereka just kidd..

    ReplyDelete
  23. udah di intip mbak... wujud cinta pada anak nih. sukses terus ya..

    ReplyDelete
  24. Mantaaap.. semoga toko bukunya nanti akan jooss ya Mbak..

    ReplyDelete
  25. ayo...ayo... di beli dibeli... buku halo balitanya... mantaaap, bermanfaat banget buat anak-anak.... *gaya abang-abang di pasar ^___*

    sukses ya mbak bisnisnya...

    ReplyDelete
  26. sukses yaa Mbak utk jualannya, mudah2n nanti nambah jadi toko buku umum yg gak hanya jual buku2 untuk anak2 aja ya Mbak ;)

    ReplyDelete
  27. wah ambil jalur yang berbeda dari pada yag lain,tapi bagus kok sekalian mencari uang juga sekalian mencerdaskan anak bangsa

    ReplyDelete
  28. selamat yach mbak atas toko online barunya...smoga makin laris manis tanjung kimpul.....

    ReplyDelete
  29. Sukses ya bu toko online-nya.
    Salam kenal dari Kopiah Putih.

    ReplyDelete
  30. semoga sukses mbak jualannya,

    ReplyDelete
  31. waah mantaaap nih mbak Lidya... semoga toko online nya makin laris dan sukses selalu ya mbak.. amiiiin... :-D

    ReplyDelete
  32. udah bunyi CRING CRING nih Mbak
    hehehee

    ReplyDelete
  33. waaah bagus kalau sudah mengkhususkan diri spt ini. Jadi bisa fokus untuk perkembangannya.
    Selamat ya

    ReplyDelete
  34. wah mantab banget nih mba Lydia, keren gerak langkahnya. two thumbs up deh! Good luck and wishing you all the best ya mba....

    ReplyDelete
  35. sukses buat toko onlennya, mbak. Berbisnis emang asyik.

    ReplyDelete
  36. seeppp ... jadi ibu2 blogger ga usah rempong lagi ke toko buku wat nyari bacaan anak ya mba Lid, tinggal ke sini dan buku akan datang sendiri heheheh ... eh mksdku bayar dulu tapi ya pake PayPal, boleh kan? Hahaha

    ReplyDelete
  37. Semoga sukses dg toko bukunya mbak.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...