badge

Monday, December 26, 2011

Alvin 21 Bulan

Seharusnya diposting tanggal 22 Desember kermarin bertepatan dengan hari ibu, agak telat sedikit tidak apa-apa deh. Sekedar catatan untuk aku saja sebagai ibunya untuk perkembangan Alvin.


  • Giginya sudah ada 10, sudah mulai minta makan sendiri apalagi melihat orang makan pasti mau juga.
  • Kalau masuk rumah sudah bepergian kaos kakinya dimasukkan sendiri ke mesin cuci, sendal atau sepatu disimpan dirak. (menghemat tenaga mamanya hehehe)
  • Kosa katanya sudah mulai banyak dan bisa menyebutkan nama benda seperti enak, atas,bawah, jatuh, bis, balon 
  • Bisa menyebutkan nama sendiri walaupun belum sempurna dengan kata Apin.
  • Bila melihat foto sudah tau itu siapa.
  • Suka memanggil mama-mama temannya Pascal seperti Umi, bunda.
  • Bilang permisi kalau lewat atau terhalangi.
  • Kalau habis mandi suka nangis karena mau pakai celana atau baju sendiri.
  • Kalau antar jemput Pascal disekolah langsung lari ke ibu gurunya dan minta salim,setelah itu minta main dihalaman sekolah

Hari ibu kemarin selain dapat surat dari Pascal, tenryata pulang sekolah Pascal memberikan bunga kertas yang dibuat di sekolah. Terima kasih ya Aa.

    32 comments:

    1. mama cermat banget ya terhadap tumbuh kembang si kecil :D

      ReplyDelete
    2. Wah..cepat sekali ya perkembangannya? Haha.. :D

      ReplyDelete
    3. tau-tau udah gede aja yaaa....

      ReplyDelete
    4. Si Aa romantis pisan euy....ngasih mawar orange sagala,nda lagi ngerayu minta strowberry kan? Yups, Om tahu Aa sayang sama mama.

      Mbak, kok nda ada foto si Alvinnya?

      ReplyDelete
    5. seneng ya bun punya anak yg lucu2 dan tentunya jg sholeh, jd gemes :)

      ReplyDelete
    6. wah kalo diliat dari isinya, malah lebih pantes bu kalo dipost waktu akhir tahun (31 desember). :)

      ReplyDelete
    7. Happy ulbul buat dd alvin, senangnya membaca perkembangan dedek alvin yang semakin pinter, sehat selalu yah sayang, dan tumbuh cerdas dan pinter seperti Aa pascal :)
      selamat hari ibu yah mbak, maaf telat banget..kemarin dah mampir tapi mau ninggalin jejak blom sempat..:)

      ReplyDelete
    8. alvin semakin besar, jadi anak soleh dan makin cerdas ya nak...

      ReplyDelete
    9. Wah...3 bulan lagi ultah ke 2 ya. Cepatnya Alvin besar. Happy Ulbul ya sayang, semoga selalu sehat dan makin pintar :-)

      ReplyDelete
    10. selamat ulang bulan alvin... makin pinter aja niy

      ReplyDelete
    11. Wah Alvin dah tambah besar.sehat selalu,love,peace and gaul.

      ReplyDelete
    12. perkembangan alvincepet juga ya
      citra 17 bulan masih susah ngomongnya
      bisanya nyebut belakangnya doang,
      kecap ya cap
      maem cuma em
      tapi payahnya dia lancar kalo ngomong capedeeeh...
      payah tuh anak

      ReplyDelete
    13. senang ya kalo liat perkembangan si kecil ... Tiga bulan lagi tepat 2 taun, adain GA lagi ya seperti taun lalu ... :D

      ReplyDelete
    14. Subhanallah, bahagianya menjadi seorang ibu, saya ikut terharu mbak >.<

      ReplyDelete
    15. memang ya pascal tahu aja cara bikin mamanya seneng. semoga mamanya pascal dan sekelurga shat selalu

      ReplyDelete
    16. waaaahh so sweet banget mbak dapet bunga.. dhe malah belum pernah kasih ibu dhe bunga, hehe :D

      ReplyDelete
    17. perkembangan si kecil semakin hari semakin bagus ya Mbak Lid..seneng bacanya :)

      ReplyDelete
    18. Pascal pinter.. kok tau kalau hari Ibu dan ngasih bunga ke Mamanya..

      ReplyDelete
    19. sampe bisa bilang 'permisi kalau lewat atau terhalangi'... indah banget :)

      ReplyDelete
    20. Yah seorang Ibu yang jeli,memperhatikan perkembangan anaknya setiap bulan ,Salut sama Mba Lidya..

      *sama aku dulu suka di catat di buku,belom mengenal blog hehe*

      Adeuh..Aa Pascal meni so sweet pisan..!!

      ReplyDelete
    21. ulang bulan. hehehehehe
      moga jadi anak yg sholeh,,, :)

      ReplyDelete
    22. Semoga makin sholeh ya Nak ...

      Aa' romantis euy ;)

      OOT:
      Jawaban pertanyaan lawas: Aku lagi ngurus pindah ke BTKL Palembang, do'akan ya...

      ReplyDelete
    23. Subhanallah, amat kagum pada dirimu Mb Lyd..Mengamati dengan cermat tumbuh kembang Pascal dan Alvin. Duh, semoga Allah melimpahkanmu energi yang banyak lagi ya agar mereka terus berkembang dengan sempurna di bawah asuhanmu. Jadi emang gak heran bila umur 21 bulan Alvin sdh punya insiatif memasukannya kaus kaki kotornya sendiri ke mesin cuci. Ckckck....

      ReplyDelete
    24. waah,,aku liat" bisa romantis juga dia yaa..entar gedhe"nya pinter ngegombal hihihihi

      kook url aku hoyron,,ganti doonk
      enggak enak keliatannya

      ReplyDelete
    25. Ini membuktikan kalau Pascal bener-bener sayang sama Ibunya ....

      ReplyDelete
    26. Horee...Alvin 21 bulan
      hehee..jadi sekarang manggilnya APIN ya Mbak. soalnya belom bisa bilang Alvin ya

      ReplyDelete
    27. alvin selamat ulang bulan.....wah udah tambah pinter yach anak mama yg satu ini.....senangnya

      ReplyDelete
    28. Hehehe...lucu ya mbak, manggilnya Apin, sama kayak Raja manggil dirinya Yaja. Walo belum sempurna tapi malah bikin lucu kedengerannya ya mbak

      ReplyDelete
    29. bentar lagi mo ultah yg ke 2 ya :)

      ReplyDelete
    30. iiih Alvin makin pinter aja... si Aa juga romantis nih orangnya... semoga seterusnya menjadi anak yg berbakti terutama kepada Mama ya Pascal... Amiiin... :-D

      ReplyDelete
    31. Gak terasa, udah besar aja yah, Mbak? Ah, seneng membaca blog Mbak Lidya, seolah jadi tetangga di dunia nyata :)

      ReplyDelete

    Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...