badge

Friday, December 30, 2011

Liburan

Liburan sekolah di Cikampek tempat kakek dan neneknya Cal-Vin. Postingan singkat saja ya, mau minta maaf untuk kegiatan BW sejak selasa hingga minggu tidak maksimal, signalnya turun naik. Bisa posting tapi ada kendala pada saat BW komennya harus diulang-ulang.

Insya Allah minggu saya rapel yaBWnya. Selamat liburan dan Selamat tahun baru

Published with Blogger-droid v2.0.2

48 comments:

  1. selamat berlibur Lidya ........
    semoga menikmati liburan ini, dan juga selalu sehat selama liburan ....

    salam

    ReplyDelete
  2. pokoknya saya selalu senang jika mendengar kata rapel...hehehehe...
    #nasibPNS...
    selamat berlibur yah mba...

    ReplyDelete
  3. met liburan ya, semoga menyenangkan.
    Aku juga belum bisa BW maksimal, di rumah banyak orang uy ... yang dari kota pda liburan disini.

    ReplyDelete
  4. Selamat liburan mb.. kiss-kiss buat Pascal ma Alvin yaa... :*)

    ReplyDelete
  5. selamat berlibur dan selamat tahun baru juga mbak.. semoga jadi liburan yang menyenangkan untuk pascal dan calvin.. :)

    ReplyDelete
  6. selamat liburan dan tahun baru juga Bunda!! semoga tahun baru nanti semakin semangat BW dan posting..

    ReplyDelete
  7. Selamat berlibur mbak.
    happy holiday...

    ReplyDelete
  8. tenang aja mba, dimaklumi kok,
    jadi pengen dolan ke cikampek, sahabat saya rumahnya di situ ... aduh perumahan apa itu namanya ya :D
    di desa pangulah kayaknya, masih jauh ga mba dari situ?:D

    ReplyDelete
  9. selamat liburan...

    ditunggu ceritanya ya

    ReplyDelete
  10. selamat liburan... semoga bisa makin fresh yaaa

    ReplyDelete
  11. met liburan smoga bisa refreshing

    ReplyDelete
  12. met liburan smoga bisa refreshing

    ReplyDelete
  13. Semoga liburannya menyenangkan ya mba , Calvin :)
    Liburan dirumah nenek sudah pasti sangat menyenangkan

    ReplyDelete
  14. duh enaknya yang liburan.... ok mba, no worries soal BW yang ga maksimal. Ditunggu rapelnya aja, hehe..

    met liburan tahun baru ya mba... keep in touch.

    ReplyDelete
  15. kunjungan lagi dsni ikut meramaikan mba..
    ditunggu kunjungan baliknya yaa
    salam :)

    ReplyDelete
  16. jadi berangkatnya sekarang biar ga kena macet yah?

    ReplyDelete
  17. Selamat liburan juga cal-vin and bundanya ehh kalo bundanya gak ada hari liburnya ya?

    ReplyDelete
  18. Selamat menikmati liburan lagi yaa.. :D

    ReplyDelete
  19. selamat liburan ya mbak Lidya.. ^_^

    ReplyDelete
  20. sangat memaklumi kok Mbak, saya juga gak bisa tiap hari BW. Selamat liburannn....

    ReplyDelete
  21. nasibnya kok sama dengan inet saya yang lelet, koment saja harus berulang-ulang bahkan kadang sampe dobel koment, kan nggak enak dikiran nyepam.
    selamat berlibur semoga nambah charge semangatnya

    ReplyDelete
  22. nasibnya kok sama dengan inet saya yang lelet, koment saja harus berulang-ulang bahkan kadang sampe dobel koment, kan nggak enak dikiran nyepam.
    selamat berlibur semoga nambah charge semangatnya

    ReplyDelete
  23. Met liburan ya Teh... aku juga lagi liburan di Bandung nih :)

    ReplyDelete
  24. Aku besok juga libur Mbak, Alhamdulillah walau Sabtu-Minggu aja sudah lumayan dari pada gak libur sama sekali.. :P

    ReplyDelete
  25. ikooootttt liburan donk... :D

    bewe kok dirapel?

    ReplyDelete
  26. Selamat berlibur Mbak Lidya,,,saya tunggu lo oleh²nya hehe

    ReplyDelete
  27. Serunya yg lagi liburan.ikutan donk...upss, sdh kenal blm ya....dah lama fakum gak ngeBlog maupun BW hehehe

    ReplyDelete
  28. Selamat berlibur ;)

    Semoga semuanya menyenangkan yaaa...

    ReplyDelete
  29. kemarin katanya di rumah ajah, sendirian deh aku. hahahahahaha
    ahhh, hampa liburanku..

    ReplyDelete
  30. jangan lupa BW ketempat aku juja yow mbak,,aku punya resolusi ditahun 2012 liat dan komen juja *maksa hihihi

    ReplyDelete
  31. Selamat tahun baru teh Lydia, salam tuk Cal-Vin.

    ReplyDelete
  32. Selamat liburan ya ...
    semoga menyenangkan he he
    Tks
    salam

    ReplyDelete
  33. Hikhikhik...selamat liburan...saya ngak ada liburrrrrrrr

    ReplyDelete
  34. Selamat berlibur mbak... maaf aku sendiri baru bisa mampir kesini karena akhir tahun sibuk dg mengejar laporan akhir tahun :)

    ReplyDelete
  35. ditunggu foto foto liburannya Mbak

    ReplyDelete
  36. Saya baru sempat bewe nih, itu pun nyicil, Mbak...

    ReplyDelete
  37. met liburann dan taun baru..enaknya ngajak jalan-jalan anak anak ya :)

    ReplyDelete
  38. Euh...pdhl kmrn mampir ke cikampek ya ketemu ma Cal-Vin :D

    ReplyDelete
  39. Walau pun telat mengucapkannya dikarenakan saya mendapatkan pekerjaan di sat liburan tiba, maka saya juga mengucapkan selamat liburan juga ya Mba.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...