badge

Monday, December 5, 2011

Menggambar Dinosaurus

Hari sabtu kemarin, Pascal beli buku Belajar menggambar Dinosaurus dan Alat transportasi di Gramedia. Anak-anak antusis sekali kalau ke toko buku. Alvin sampe heboh waktu lihat buku cars.

Dirumah Pascal langsung praktek menggambar Dinosurusnya, semuanya dia ikuti sesuai contoh.Untuk menggambar alat transportasi belum dicoba karena bukunya dipegang Alvin terus .

Ini ada dua gambar yang sudah digambar oleh Pascal, masing-masing gambar dia tulis nama jenis dinosaurusnya. Gini nih kalau mamanya gak bisa gambarjadi ngandelin buku aja :)


29 comments:

  1. Pascal pinter gambar. Mbak Lidya kalau gak salah dulu bilang gak bisa nggambar, yah? hehehe

    OOT
    Mbak, kita bikin KBO lagi, yuk? Tapi saya susah dapet bukunya nih :(

    Ada toko buku Indonesia di sini, tapi koleksinya gak begitu banyak. Mbak Lidya ada ide?

    ReplyDelete
  2. wah aku sam temenku kalo ke toko buku liat2 buku pengantar tidur atau buat anak kecil suka jadi ngobrolin suatu hari punya anak, tiap hari deh dibawa ke toko buku, biar jadi kutu buku :D

    ReplyDelete
  3. wow, Pascal pinter ya mba.... anak2 sekarang emang pinter dan kreatif yaaa......

    ReplyDelete
  4. Sini biar saya yang ngajarin pascal menggamba mba, intinya cuma satu kok .. fokus pada setiap lekukkan :)

    ReplyDelete
  5. Mirip gambarnya sama contohnya hihi~

    ReplyDelete
  6. Pascaaal. itu bukan dinosaurus sayang, tapi kucing dunia maya hahaha

    ReplyDelete
  7. gambar dinosaurusnya mirip sama contohnya ya .... pandai menggambar dong Pascal :)

    ReplyDelete
  8. Keren Mbak, berbakat ya Pascal ngambarnya ...

    ReplyDelete
  9. pinter menggambar juga pascal... ada bakat..

    ReplyDelete
  10. eh bagus loh itu dek pascal mbak udah bisa gambar gitu. bisa ngikutin contoh pula. aku aja waktu dulu (eh usia pascal 2 tahun ya?) gak bisa gambar gambar, bisa nya curat coret lah :D

    ReplyDelete
  11. sama tuh kayak Anin, minggu kmrn diajak k gramedia jg heboh kesenengan,
    langsung dipraktekkin y menggambar dinosaurusnya, pinter nih kak Pascal, mirip ma contohnya

    ReplyDelete
  12. anak anak,, suka banget ya sana dinosaurus..
    sama kayak kakaknya dija Mbak

    ReplyDelete
  13. Waaa Pascal have talent on Drawing. :)

    ReplyDelete
  14. untung duo ina punya tante yang jago gambar....jd emaknya ngga harus ribet beli buku di gramedia klo anak2 mau belajar nggambar hihihi...pengiritan.....

    ReplyDelete
  15. Saya juga nggak bisa menggambar, Lidya...jadilah saya juga mengandalkan buku buat ngajarin Risa ngegambar waktu masih kecil dulu...
    :)

    ReplyDelete
  16. Pascal pinter gambar yaaa, gbrnya miriip :D

    ReplyDelete
  17. untung ada step by stepnya yah, jadi pascal tahu cara gambarnya

    ReplyDelete
  18. Dinosaurus karya Pascal bagus euy :-)

    ReplyDelete
  19. step by step gitu ya Mbak..memudahkan bagi pemula ya??

    ReplyDelete
  20. pinter bener anak mama...
    asal jangan abis nggambar trus dikasih tulisan
    ini mama...
    ini papa...

    ReplyDelete
  21. Jadi inget waktu anak saya seusia Pascal Mba. Bila melihat buku untuk anak langsung saya beli.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  22. Huahaha saya langsung teringat akan masa kecil saya dalam menggambar dinosaurus. Saya masih inget gimana cara saya menggambar kepalanya... badannya... ekornya... paling sering saya gambar Brontosaurus. Jangan tanya gimana bentuknya, jelek! :D

    ReplyDelete
  23. bagus juga hasil gambarnya.. pinter-pinter anaknya :)

    ReplyDelete
  24. Hehehe gw juga ga bisa gambar Teh. Ngandelin buku ajah :-)

    ReplyDelete
  25. Kata Alm. Pak Tino Sidin sih : Bagus...! :)
    Ayo Pascal, terus menggambar ya...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...