badge

Monday, December 12, 2011

Sendal Aa dan Dede

Punya anak 2 yang beda umur 4 tahun ternyata harus menerima resiko rebutan baik mainan maupun barang lainnya. Pascal sih sudah agak mengerti dan mau mengalah untuk Alvin. Kalau Alvin belum mengerti, semua barang yang sedang dipegang Pascal pasti dia mau.

Beberapa waktu lalu Pascal dibelikan sendal crocs bergambar Matter & Finn, kebetulan keduanya suka juga dengan Cars. Tapi dirumah sendalnya Pascal selalu dipakai oleh Alvin, meskipun kebesaran dia tidak peduli :)


Minggu lalu, Alvin dibelikan oleh neneknya sendal yang sama seperti milik Pascal. Wah senangnya bukan main, ternyata anak umur segini sudah mengerti dan mengungkapkan rasa senang ya. Lansung dipakai didalam rumah, sampai tidurpun dibawa, kebetulan memang masih baru dan bersih jadi aku ijinkan dibawa ketempat tidur, setelah dipakai sih tidak boleh masuk kedalam rumah.

Yang bikin aku bahagia dan haru (halah lebay), Setelah pulang menjemput Pascal, Alvin dengan sendirinya tanpa disuruh meletakkan sendiri sendalnya di tempat biasa aku menyimpan sendal-sendal diteras. Allhamdulillah dengan mengajarkan teratur Alvin jadi ketularan juga.

kompak berdua pakai sendal dan pegang bola

bergaya dengan sendal barunya

agak porno fotonya, setelah ganti baju baru dipasangkan clodinya langsung tertidur (belum pakai celana).

30 comments:

  1. lama2 dah kayak anak kembar aja ya mba :D gpp porno mba, saya suka kok hahahaha

    ReplyDelete
  2. Hahaa..ampe segitunya dede Alvin,tidur pun sandal barunya di pake..

    Ihh Pascal ketawanya kiyut bangget sih..*kok lama2 agak mirip sama Fauzan anakknya teh dey ya*..

    ReplyDelete
  3. Mba Lid..
    di rumahku ada GA,ikutan ya..

    ReplyDelete
  4. hahaha sampe pake sendal sambil tidur saking sayangnya ama sendal barunya ya... :)

    ReplyDelete
  5. hahaha suka poto yang treakhir Teh, yang agak2 porno tea. lucuuuu :-)

    hehehe tar juga pasti Double Zee kaya CalVin yah rebutan muluuu. Anak2 emang gituh kali yeee *secara gw mah ga punya kakak ga punya adek jadi ga pernah berebutan*

    ReplyDelete
  6. ahahha.. itu sampe pas tidur dipake jugaa :D

    ReplyDelete
  7. jiaaaaaaahahahahahahahaaa....
    langsung dibawa tidur

    ReplyDelete
  8. namanya juga anak-anak kalo lagi seneng sama sesuatu. sampe tidur pun pake sendal :)

    ReplyDelete
  9. salam kenal kenal mbak lidya..
    saya juga ibu 2 anak nih, tapi kuadrat :)

    ReplyDelete
  10. @ Jeng Soes: Hahaha jeng sus emang suka yang porno porno ya?
    tapi pornonya anak anak mah lucu ya

    ReplyDelete
  11. Kalau saya main, bisa ada tiga yang berebut nih. Hehe....

    Melihat foto-foto Pascal dan Alvin, kayaknya makin pengen silaturahim, ajak mereka main dan tentu saja bisik-bisik pelan di telinga Pascal, "Oreo nya mana?". Hehehehe....

    ReplyDelete
  12. wah alvin pinterr udah bisa menaruh sendal di t4 nyaa...azkiya juga begitu, bahkan sendal umar kia juga yg taruh di t4nya..hehe...

    ReplyDelete
  13. boleh minta sandalnya satu gak?? hehehe...

    ReplyDelete
  14. Anak-anak emang suka begitu Mbak.. maunya sama dengan punya kakaknya..
    Mereka lucu-lucu ya.. :)

    ReplyDelete
  15. duh lucunya anak2 ini... ngegemesin.... jadi inget dulu saya sama adek pun harus kembar sandal, baju dll.... klo skrg liat fotonya suka malu....hehehe

    ReplyDelete
  16. ah, kok porno sih? Itu mah sekseh.. :D

    ReplyDelete
  17. wah, aselinya anakku walau beda usia 4 tahun dan beda jenis kelamin, erbutan barang pasti terjadi. namanya dunia anak2 yak :D.

    ReplyDelete
  18. huwaaaa...ada foto pornoooo qiqiqiqi

    ReplyDelete
  19. selisih 4 tahun masih rebutan ? namanya juga anak2 jd harus dimaklumi :)

    ReplyDelete
  20. Alvin gayamu Nakk, seru ya...

    Hmm, sepakat, bahwa keteladanan itu yang utama ;)

    @Pascal: boleh ndak pinjem sandalnya? heehhhhee

    ReplyDelete
  21. saking cintanya sama sendal baru cie alvin bawa sendal tidur dikasur,hehehe
    semoga ajal mereka kompak berdua hingga dewasa kelak ya mba,tapi kompak dalam hal yang positif ya,amien

    ReplyDelete
  22. hahahahah..
    lucu mbak..
    Emang gitu ya mbak?
    aq pernah punya ponakan gitu Juga..
    si Adek gak mau kalah sama kakak
    baJu dan semuanya harus sama kayak kakak
    enah, kl ponakanku yg itu
    si kakaknya sebel kalau barangnya kembaran sama punya adeknya..
    hihihihih...
    tapi hebat.. Adek udah bisa teratur naruh sendalnya..
    Salam sayang ya Mbak..

    ReplyDelete
  23. tatapan alvin di foto yang bareng sama pascal, begitu tajam.. hehe

    senengnya lihat mereka,,
    sehat selalu buat Cal-Vin

    ReplyDelete
  24. Aduuuh, contoh itu memang didapat Alvin dari kakaknya ya Lidya, dan Pascal tertb juga pasti karena ibunya...terharuuu!

    ReplyDelete
  25. koq sama sih mbak??? anak2ku juga gitu tuh..alvin polahnya mirip razan..mungkin memang masanya kali ya mbak???

    ReplyDelete
  26. senangnya, semoga ga rebutan sandal lagi yah :)

    ReplyDelete
  27. Hahahaha jadi inget saya kecil dulu..kalau punya sandal baru, ikut dikelonindi tempat tidur :D

    ReplyDelete
  28. eh aku jadi inget jaman dulu
    aku, adikku dan bokap tuh perawakannya kompakan
    makanya ibu suka ngomel-ngomel
    setiap beli kancut baru buat bapak pasti lenyap dituker sama anak-anaknya...

    ReplyDelete
  29. ya ampun Alvin.. bobo jg pake sendal baru ya... hihihi..

    seru ya mbak... kalo anak2 lg rebutan maenan.. vania sama sepupunya yg cuma ketemu seminggu sekali aja sukses bikin sakit kepala.... salut deh sama mommy2 yg punya anak 2.. atau lebih... gmn sih cara nanganin anak rebutan barang..? >.<

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...