badge

Monday, December 19, 2011

Strawberry, Si Asam yang bermanfaat

Minum jus strawberry hmmm segar....hampir tiap hari buah ini tersedia dirumah. Walaupun rasanya agak asam tapi manfaatnya banyak loh untuk kesehatan. strawberry mempunyai kandungan vitamin C yang banyak untuk tubuh juga merupakan salah satu buah anti oksidan. Dan banyak lagi manfaat strawberry lainnya.

Pascal suka sekali dengan strawberry selain buahnya juga makanan lainyang beraroma dan berasa strawberry pasti dia suka. Bahkan pewangi pakaian dirumah yang aku pakai juga beraroma strawberry.
Kalau Alvin sih apa yang kita makan,dia pasti ikutan minta :) . Dari pasar membeli strwaberry, Alvin langsung merengek sambil bilang "minta". Dia sampai tidak sabar sewaktu aku mencuci strawberrynya untuk dimakan.

strawberry digigit perlahan

sudah tidak sabar,strawberry langsung dimasukkan kemulut semua

Selagi mengunyah meluk strawberry dan minta lagi,habis 5 strawberry

52 comments:

  1. hehehehe. imut imut banget sih yang makan strawberry ini... hehehhehe gemes pengen nyium (#pengen punya anak laki-laki#)

    Mbak Lid, saya sendiri jarang beli strawberry, karena rasanya sedikit asam, (dan agak mahal kan dibandingkan jeruk ato pisang kalo disini).
    tapi nanti saya coba deh, kalo di juice kira kira enak juga engga yaaa???

    ReplyDelete
  2. Wach iya, cerita kita sama tentang strawberry, walau beda isi, hehe...

    OOT:
    Iya itu kontes SEGGER memang diadakan diblogdetik, itu juga aku lihat dibennernya Una, tapi g bisa pasangnya jadi aku link-kan aja...

    Oya itu salah satu ketentuannya yang mustinya senyum adalah sipemilik blog, jadi ada ketegori PRIA/ WANITA, ada juga kategori DUET SEGGER tapi syaratnya 2 orang yang berduet harus sama2 blogger :)
    Aku sendiri belum ikutan Mbak. Lihat di bolgnya Orin atau Teh Nchie juga ada ;)

    ReplyDelete
  3. Ah, hebatnya Alvin sama Pascal...saya nggak sanggup makan strawberry langsung Lidya, aseeeeem...biasanya selalu di-jus dulu, trus ditambahin sedikit gula plus banyak es batu...hm, seger deh!

    ReplyDelete
  4. Strawberry kesukaanku banget neh mba., kadang aku sering bikin jusnya hehe., apalagi klo Strawberry yg dari gunung yang entah apa namanya., kecil2 sih tapi enak juga.,

    ReplyDelete
  5. Waaah...suka ma yg asam2 yaa... Kl Athar pasti dicampur susu UHT, biar tetep kerasa susunya, a.k.a susu strawberry...

    ReplyDelete
  6. buah yg dimakan langsung biasanya jeruk, pisang, tomat, paya

    kalau buah lain seperti strawberry biasanya aku milih yg sudah jadi jus

    ReplyDelete
  7. aku juga suka stoberi. tapi gak di jus ah langsung di makan aja kayak dek pascal. seger memang. di bandung banyak stoberi. ada juga di ciwidey atau lembang yang petik stroberi langsung, hehe.

    ReplyDelete
  8. asalamualaikum
    wah suka strawbery ya mba anaknya.
    sip tuh mba banyak manfaatnya untuk keshatan tubuh.

    ReplyDelete
  9. kok sama ya. aku juga suka stroberi. makanya fb ku disebut stroberi rame rasanya. bisa makan lima juga hihihi...

    ReplyDelete
  10. jangankan yang kecil yang udah tua pun suka..
    hehehehe

    ReplyDelete
  11. Hehehe...lucu deh liat foto Alvin, imut bener :D

    Kalo kami sekeluarga kurang begitu suka dengan rasa stroberi, mbak, tapi kami rajin makan jeruk, setiap hari Raja minum jus jeruk hasil perahan dari minimal dua buah jeruk :)

    ReplyDelete
  12. Pascal lucu pas meluk Strawberry.

    Waaa segitu besar ya manfaatnya mbak.
    Vitamin C, antioksidan. Saya hampir gak pernah makan karena gak suka rasa masamnya.

    Tapi beberapa kali dibuat jus agak suka. Mungkin memang harus diakali dengan membuatnya menjadi jus.

    ReplyDelete
  13. Waaah, lama ndak main ke mari begitu berkunjung langsung disuguhi rumah baru. Seger banget, Jeng wall papernya :D

    Strawberry kan asem, Jeng? Hebat ya anak-anak suka. Neka ankku pasti dah gebes-gebes hehehehe.....

    ReplyDelete
  14. Asam banget kalau buat saya,ditunggu ya balasan komentarnya

    ReplyDelete
  15. gua juga suka stroberi!!! :)
    apalagi disini kalo lagi pas musim, jadi murah banget. gede2 dan seger2 pula.... nikmat.. :D

    ReplyDelete
  16. wah, seger banget tuh bun strawberrry. saya juga suka, tapi dibikin jus trus ditambaihn susu. Wuih... segerrrr mantab

    ReplyDelete
  17. Lho saya kok malah jarang makan Strawberry ya??? Asemnya itu lho yg ga saya suka. Hikz

    ReplyDelete
  18. Alvin doyan bangget strawberry di gado ya..
    iihh Ka Olive sama TAnte nchie mah ga suka..

    Sukanya di Jus aja,kalo bikin jus sendiri kenapa suka bda rasnya sam yang bli ya mba Lidya..

    ReplyDelete
  19. OOT :
    Menjawab komennya Mba Yunda..
    Kalo yang mau ikutan Kontes SEGGER ini http://dblogger.blogdetik.com/2011/12/12/kontes-segger-senyum-ekspresi-blogger/

    Yup bener,kategori Duet harus sesama Blogger

    ReplyDelete
  20. Cal.... tante mau donk strawberry nya...... hehe..

    Intan juga suka banget tuh dg strawberry, sayangnya di Aceh mahal banget tuh strawberry mba... juga udh kurang fresh, jadi aromanya ga begitu enak dan segar lagi...

    ReplyDelete
  21. Imut sekali kau dik..apa lagi pose yang pailng atas.

    ReplyDelete
  22. waaaaah asem manis enaaaak maknyuuuus.
    jadi inget Fanny sang cerpenis

    ReplyDelete
  23. Pascal gayanya ga nahan.. Hehehe...

    Buat Pascal, ada maenan yang asyik yang juga mengandung nama Berry. Itu lho.. Blackberry.. Coba minta ke mama :D

    ReplyDelete
  24. Wahh,, Strowberrynya bnayk banget

    salam kenal

    ReplyDelete
  25. kalau aku cuma ada stawberry setiap weekend aja mba,soalnya kalau weekend aku sering belanja stawberry di Pasar Baru kota sekalian main cari jajanan,heheh
    stawberry juga baik loh buat bersihin flek pada gigi

    ReplyDelete
  26. kalo beli mending di stasiun2 atau di pasar rakyat! kalo di supermarket..aje gile mahalnya!

    ReplyDelete
  27. azkiya juga suka buah masam mbak. kalo umar ga begitu suka, dia lbh suka yg manis kaya apel. stroberri emang enaaakkkk....^^

    ReplyDelete
  28. wah keren postingannya gan,nambah info n pengetahuan,,oya kalo boleh tukeran link ini link saya
    http://blog.umy.ac.id/ghea
    kalo sudah terpasang kabarin ya gan.. thx

    ReplyDelete
  29. pernah coba sekali, tapi asam kecut jadi ogah seterusnya.....kalau asem manis lain lagi jeee ^_-^

    ReplyDelete
  30. strawberry juga buah favorite di rmh mba,... enak deh di blender tambahkan susu kental lalu masukan es batu. hemmm...segeeerrrr :d

    ReplyDelete
  31. Strawberry sih buah favorite saya itu
    ^_^
    biar asem2 jg.... maknyooosss

    ReplyDelete
  32. hahaha...tante punya stawberry juga lho d'Alvin. Mau minta gk? Strawberrynya manis lho, gk asem... :P

    ReplyDelete
  33. paling suka dijus Teh...aaah, jd pgn jus stroberi :D

    ReplyDelete
  34. Alviiin.. lempari uncle satu donk

    ReplyDelete
  35. wah, alvin kok gak merasakan asam ya, hmmm..
    eh, dijuice ama semangka enak bgt lho

    ReplyDelete
  36. Strawberry ?
    oh no ... oh no ...
    acem ...!

    masih lebih suka yang udah jadi selai ... hehehe

    salam saya

    ReplyDelete
  37. Wew...
    Strawberry itu memang asem banget.... saya gak kuat makannya...

    ReplyDelete
  38. aku ngeliat ALvin jadi pengen nggigit Alvin dhe.. beneraaan..
    gemeees soalnyaa

    tapi aku ga doyan strawberry, kecuali eskrim strwberry
    huehehhehehe...

    ReplyDelete
  39. aku dan nadine penggemar strawberry. Di MEsir, kalau lagi musim strawberry mantep bangeet. Manis banget juga rasanya. Tapi sayangnya aku dan Nadine alergi strawberry :(... kalau kebanyakan, langsung bentol2 deh sekujur tubuh. terutama muka ama punggung :(...lebih parah dari udang itu strawberry.

    ReplyDelete
  40. Di Surabaya jarang ada buah Strawberry Mbak, klo di Malang banyakk, kayaknya banyak tumbuh di daerah pegunungan ya..

    ReplyDelete
  41. waaa Pascal hebat eh kuat banget makan stroberinya.. hehhe.. kalau aku sama vani mesti dijus pake madu atau gula baru deh diminum.. heheh...

    sehat selalu utk Pascal dan Alvin.. ^_^

    ReplyDelete
  42. ngebayangin asemnya, langsung meleleh nih ludah.

    Kalau makanan atau minuman yang rasa strawberry masih doyan, tapi kalau buahnya langsung suka mikir-mikir dulu.

    Cal-Vin, kalo kapan-kapan Om main, strawberrynya buat kalian aja ya, Om mau Oreonya saja. Hehehe...

    ReplyDelete
  43. lama gak muncul disini,,kangen dengan si calvin dan alvin,,strawberynya om juga mau tuk anti penuaaan dini,,hehe

    ReplyDelete
  44. Saya juga suka banget minum jus dian sastro nich. Manis masem gitzuuu.

    Terima kasih tips dan infonya jeng.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  45. Kok suka sih strawberry hihi :D
    kan asemmm...

    ReplyDelete
  46. jadi pengen pulang neh bu
    setiap hari di rumah pasti ada jus
    aku sama citra paling seneng tuh jus stroberi
    kecut kecut asik...

    ReplyDelete
  47. kesini yuk..ntar metik strawberry seger bareng fauzan ...

    ReplyDelete
  48. Aku suka sekali lihat buah strawberry mbak, tapi rasanya asem... hehehe

    ReplyDelete
  49. kami beli strawberry kalau musim saja biasanya menjelang musim semi karena strawberry buah musim dingin. Kalau di sini terlalu mahal kalau dibuat jus :D

    ReplyDelete
  50. Yeaahh mbak.. diantara jus buah yg plg aku suka ya stroberi.. apalagi yg tanpa.susu.. enak bener dah :D

    ReplyDelete
  51. sip sip
    strawberry kaya antioksidan

    ReplyDelete
  52. Zahia juga suka strawberi Teh. Cuma disini mah mahal boo. Masa sebungkus (gw lupa berapa gram) harganya 25 RM. Alamaaakkk!!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...