badge

Sunday, January 22, 2012

22 Di 22

Tepat tanggal 22 ini umurnya Alvin berusia 22 Bulan, 2 bulan lagi akan berumur 2 tahun. Masih menyusui dalam proses weaning with love nih doakan ya semoga sukses.


Perkembangan Alvin di 22 Bulan ini :
  • Kosa katanya makin banyak
  • Sudah bisa minta makan, minum maupun tidur
  • Kalau waktunya sholat suka ribut sendiri minta dipakaikan sarung dan ambil sajadah
  • Menyuruh bapaknya maupun kakeknya pakai celana jika selesai sholat masih pakai sarung
  • Suka meniru ucapan orang lain, bahkan suara yang lewat didepan rumahpun ditiru kadang-kadang memanggil penjual roti
  • Ketularan Pascal suka main thomas juga
  • Kalau sedang main tidak mau diganggu, suka heboh teriak-teriak
  • Sukanya merebut barang yang dipegang pascal
Bilang Allahu Akbar sambil pegang kepala

melirik apa De?hehehe

ini sujud atau lihat gambar ya?

37 comments:

  1. Wah si Alvin sudah pinter sholat ya, bagus banget tuh :)

    ReplyDelete
  2. subhanallah...lucu nya adek alvin ini...lirikannya itu loh...nggak nahaaann....ngelirik apa tuh de...?

    ReplyDelete
  3. Alvin ternyata pinter ya...
    udah bisa sholat juga .... :D

    ReplyDelete
  4. pengemar numerologi juga rupanya..

    menulis tentang perkembangan anak memang hal yang paling mengasyikan bu
    cerita tentang bandelnya juga terasa membanggakan

    ReplyDelete
  5. Om ded hanya bisa memberikan hadiah buat Alvin "Semoga Alvin selalu sehat. Amiiinnn..."

    ReplyDelete
  6. namanya alvin kaya nama keponakanku....

    moga jadi anak yg shaleh ya, Aamiin 3x

    ReplyDelete
  7. lihat gambar itu mah, Tan :D
    lucuu ihh... gemezz deh..

    ReplyDelete
  8. alvin lucu!! :D
    met ulang bulan ya!

    ReplyDelete
  9. selamat ulbul alvin.. makin ganteng yaa, jadi mirip kayak kakaknya.. semoga shalatnya juga makin rajin.. besok2 minta ajarin ngaji sama mama ya sayang.. :)

    ReplyDelete
  10. Sukanya merebut barang yang dipegang pascal<----item ini sepertinya semua anak2 sama ....salut juga ya mau diajari sholat...

    ReplyDelete
  11. Harusnya Mbak publish juga foto si Alvin pas rebut mainan dari Pascal karena yakin pasti Pascal gak mau kasih kalau pas lagi serius, heee

    Sehat dan pintar selalu buat Alvin...

    ReplyDelete
  12. Saleum,
    Senang liat alvin sedari kecil diajarkan sholat dan pelaksanaannya. kalau bisa mbak diberi nasehat2 tentang akibat meninggalkan sholat tapi dengan cara mendongeng gitu. supaya termotivasi untuk selalu sholat, Walaupun masih kecil, anak anak kan harus kita arahkan juga sebijaksana mungkin. salam buat alvin, ngegemesin om neh..

    ReplyDelete
  13. Saleum,
    Senang liat alvin sedari kecil diajarkan sholat dan pelaksanaannya. kalau bisa mbak diberi nasehat2 tentang akibat meninggalkan sholat tapi dengan cara mendongeng gitu. supaya termotivasi untuk selalu sholat, Walaupun masih kecil, anak anak kan harus kita arahkan juga sebijaksana mungkin. salam buat alvin, ngegemesin om neh..

    ReplyDelete
  14. sun sayang buat alviiinnn ^.^

    ReplyDelete
  15. wah alvin bentar lagi ultah ya mbak... udah mau di sapih dunk susunya. salam mmuuaahh ..mmuahh buat alvin y mbak..

    boleh minta alamat lengkapnya mbak lidya? tolong kirim d blog ku y mbak..

    ReplyDelete
  16. Alvin pinter. Tunas muda bangsa yg potensial nih :)

    ReplyDelete
  17. sholat itu yang utama...
    Alvin hebat...

    sehat selalu buat Alvin, Pascal juga

    ReplyDelete
  18. Idih lucunya si Kecil, mudah-mudahan kalo sudah besar pinter kayak mamahnya... :)

    ReplyDelete
  19. Selamat bertumbuh-kembang ya Alvin, menyusul kakak Pascal ya. Cal-vin kebanggan ayah bunda nih. Salam

    ReplyDelete
  20. Semoga Alvin kelak bisa menjadi anak yang berguna ya Mbak.

    Salam.. .

    ReplyDelete
  21. Subhanallah...
    Jadi tambah banyak kepintarannya ya, Mbak.
    Kalo niruin suara penjual yang lewat, entar dikira manggil pengen beli, hehe...

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillah, bertambah umur tambah pinter ya Alvin, tambah rajin juga sholatnya amiin ...

    ReplyDelete
  23. Wahhh kk alvin udah pinter shalat nihh...
    sajadahnya bagus deh.hehhe

    ReplyDelete
  24. selamat untuk calvin yach....sukses selalu,,,temanya juga baru...

    ReplyDelete
  25. itu sujud sambil liat gambar ya Alvin... klo Vania biasanya klo begini nggak bangun lagi dari sujud, keasikan liat gambar.. hihihi...

    selamat ulang bulan, Alvin.. semoga menyapihnya sukses yah.. :-D

    ReplyDelete
  26. selamat ulang bulan ya buat Alvin

    ReplyDelete
  27. tambah gede harus tambah soleh ya.
    bagus mbak membimbing anak mengenal ibadah dari dini.

    ReplyDelete
  28. Hahaha...foto terakhir itu lucuu! Selamat ulang bulan ya Alvin, sehat2 selalu dan tambah pinter yaa

    ReplyDelete
  29. pinter banget alvin...
    mbak, ntar aku niru tipsnya weaning with love yahhhh

    hihihi
    *emakpemalas

    ReplyDelete
  30. suiitt suiitt, udah 22 bulan, ntar lagi 2 thn ya Alvin :)

    makin pinteerrr ;)

    ReplyDelete
  31. Liat photo-photo Alvin jd inget photo Om waktu kecil? Memangnya mirip? Ya nda juga sih, cuman Om jadi inget kalo Om pernah kecil. hehehe...bagaimanapun tetep unyu-unyu Alvin lah, dikit. banyakan di Om. Ups! hahahha... tos dulu ah!

    ReplyDelete
  32. Idiiiiiih, lucu...Lidya!
    Gemes deh...boleh cubit sedikit nggak?
    ;)

    ReplyDelete
  33. hihi, sudah belajar shalat sejak dini ya :)

    doa in mama lidya yah :)

    ReplyDelete
  34. nunggu maret ceria yg thn ini ah .. sapa tau dapet kiriman lagi .. :D

    itu yg sedang ngelirik, lucu pisan.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...