badge

Thursday, January 12, 2012

PR & Award

Dapet PR dari Kira nih, jawabannya singkat aja ya :) 

Apa resolusi anda dalam taun 2012 ini? hmm pokoknya bisa lebih baik lagi dari 2011, lebih memanage waktu dengan baik. sudah dua hari ini pascal datang pas bel kesekolah, tadi agak ngambek tapi aku sudah minta maaf besok datang lebih pagi lagi. PR nih suoaya mempersiapkan semua lebih awal


Apa yang ingin anda berikan pada keluarga, teman, pacar atau suami/istri, dan negara? yang terdekat sih mau kasih hadiah ultah buat suami yang ultah dibulan ini :)

Sebutkan Kritik dan saran untuk blog saya? sarannya apa yaa....jangan marah loh ini sih karena faktor U mungkin , aku pusing kalau baca blog yang latarnya berwarna hitam :)

Anda pilih mana antara I-phone atau BlackBerry? kenapa? iPhone aja ,mau dikasih gratis kan hehehe.dulu udah pernah pakai blackberry tahun 2008-2010. sekarang gak mau balik lagi pakai masih puas pakai android

Pasangan hidup yang seperti apakah yang anda inginkan? Yang seperti sekarang 

Jika besok anda mati, apa yang anda lakukan sekarang? bersyukur aja, menjalani perintah Nya

Apakah anda bisa nyetir mobil? kalau iya, sebutkan saran-saran agar bisa nyetir mobil dengan baik! patuhi peraturan :)

Apa kebiasaan buruk anda? jika itu buruk apa anda ingin mengurangi atau bahkan menghilangkannya? kenapa? pingin lebih teratur aja

Apa yang membuat anda bisa merasa lebih percaya diri? segar, dan tidak berkeringat 

Apa anda suka melamun? tentang apa? melamunkan seminggu kedepan masak apa yaaa

Jika anda jadi penyanyi, siapakah yang ingin anda ajak untuk berduet? gak bisa nyanyi jadi gak mau due dengan siapa2:)

24 comments:

  1. beneran ga bisa nyanyi mba? TOs dong kita, saya juga ga bisa nyanyi, wong saya klo nyanyi itu aduhh fals banget deh hiks ...

    hihihi khas emak2 banget ya mba, mbayangin mo masak apa seminggu ke depan ....

    banyak sama nya niy, saya juga sebel klo udah kemringet, rasanya jadi ga pede, lap sana sini, bedak rasa sudah cemong yak hahaha

    ReplyDelete
  2. Hihi..pascal telat datang ke sekolah..
    pasti mamanya yang di salahkan ..

    Ayo ma bangun lebih pagi..!!

    ReplyDelete
  3. apa komentar saya tentang ini., hehe.,

    ReplyDelete
  4. Semoga sukses dengan Resolusi di tahun 2012-nya :D

    ReplyDelete
  5. Saya juga pingin punya Adroid lo Mbak hehe,,sekarang lagi masak apa nih hehehe

    ReplyDelete
  6. hahahahaha.. mas kira emang doyan warna hitam mbak, biar lebih serem serem gimanaaaa gitu.. tapi mbak Lid hebat lho, mikirin mo masak apa aja udah dipikirkan dari seminggu sebelumnya.. ckckckckckk..

    ReplyDelete
  7. Addduuhhh ...
    kok masih ada aja sih PR ya Mbak ...
    hehehhe ...

    kapan mainnya kalau banyak yang ngasih PR ... ???

    salam saya

    ReplyDelete
  8. mbak lisya, kalau dirimu emang pantas banget dapet award...super mom banget!!! jadi malu sama diri sendiri...hiks...
    selamat ya awardnya...

    ReplyDelete
  9. kira-kira hadiah buat suaminya apa iia?!??! :p

    ReplyDelete
  10. ya ampun pe-er bertebaran di mana-mana, aku dapat dua lagi tapi belum aku kerjain :D

    ReplyDelete
  11. pascal ngambek karena mamanya terlambat nganter sekolah, kalo ponakanku kebalik mbak. ibu nya ngambek karena anaknya ga mau sekolah hahahha.

    met ultah (duluan) buat suami mbak lidya, and salam mmuahh.. buat alvin

    ReplyDelete
  12. saya juga lebih nyaman pakai android kok Mbak. PDnya kurang kalo berkeringat ya, kebalikan dari saya donk hhh ?

    ReplyDelete
  13. mama aku jg mau hadiah.hahaha
    aku btuh jwban yg mslh nyetir mobilny g asal2lan loh mbak,hehe
    ni aku msh keder

    ReplyDelete
  14. wah pangeranku juga ultah bulan ini. malah udah lewat tglnya. hehe

    ReplyDelete
  15. Hehe... jawabannya singkat dan padat :D
    Saya juga memutuskan untuk tidak menggunakan BB, maklum budget terbatas. haha...

    ReplyDelete
  16. Aku temanin pada yg gak bisa nyanyi Mb Lyd

    ReplyDelete
  17. point 1 : dan tetap meluangkan waktu buat cerita-cerita di blog ya mbak :)

    ReplyDelete
  18. Saya juga lebih senang pakai android, nggak suka jam pasir :)

    ReplyDelete
  19. sama dong mba ga bisa nyanyi, malah sering diomelin anak2 krn kalo sy nyanyi pasti salah :)

    ReplyDelete
  20. semoga semua harapan terwujud tahun ini ya mbak.. amin.. :-D

    ReplyDelete
  21. Ha ha aku juga kadanga ngelamunin minggu depan masak apa ya, yang sehat tapi gak ngebosenin gituh :))

    ReplyDelete
  22. saya jg tahun ini gk punya solusi muluk2, yg penting bisa lebih baik dari tahun sebelumnya aja :)

    gk bisa nyanyi juga ya Mbak?? *toooss dunk, mari kita ngegame aja kali ya Mbak... Petsoc makin lucuuu Mbak tapi bingung ihhh udah banyak banget ketinggalannya, duit Kulpang juga udah mkin sedikit *loohh ini komen apa curcol game :D

    ReplyDelete
  23. Hahahaha,
    aku juga baca blog berBG item juga pusing. Apa ini faktor U juga :((

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...