badge

Wednesday, January 25, 2012

Sabarku Untukmu

Sabarku Untukmu
Dalam lelap tidurmu, kupandangi wajahmu
Ada damai dalam wajahmu
Kau, telah mengajarkanku apa artinya sabar
Aku akan terus mencintaimu
Kan selalu kupanjatkan doa untukmu
Sabarku hanya untukmu anak-anakku
Aku pasti bisa demi kalian

“Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML“.


Walaupun gak Pede buat puisi, saya mau ikutan tantangan yang diberikan pak Mars. Mohon diterima :)

54 comments:

  1. Puisi diterima, stempel Jo-Sang alias Joget Pisang juga sudah saya pasang.
    Makasih partisipasinya ya Mbak.
    Salam buat seluruh keluarga

    ReplyDelete
  2. subhanallah, jadi dari anak-anak seorang ibu belajar kesabaran,
    semoga allah memberikan kesabaran dan kasih sayang yang besar buat mbak dan klrga
    aamiin
    *jadikangenemak*hehe

    ReplyDelete
  3. Puisi terindah bagi Cal-Vin.
    Anak-anak memang guru terbaik untuk bersabar.

    ReplyDelete
  4. Bagus kok mbak puisinya. Puisi jujur dari seorang Ibu.

    :)

    ReplyDelete
  5. semoga menang ya mbak.. kl sy mah bener2 deh gak bisa bgt nulis puisi.. hihi..

    ReplyDelete
  6. Templatenya kerennnnnnnnnnnn... :)
    puisinya, tidak kalah kereeeeeennn...
    selalu ada sabar untuk anak-anak ya mbak.. like this.. :)

    ReplyDelete
  7. Weeeih, keren Mbak. kesabaran orang tua adalah kesabaran yang tiada batas..

    ReplyDelete
  8. Semangat Mbak. Pasti bisa sabar menghadapi anak-anak (duuh, ngomong gini kayak aku sudah punya anak!! hahaha)

    keren eiuy pake background gitu tulisannya. Kontes ya? Good luck!!! :D

    ReplyDelete
  9. hal yang paling indah, adalah ketika kita bisa memandang wajah orang yang kita sayang ketika mereka sedang tidur yaa mbak.. :)

    ReplyDelete
  10. Kita memang semakin belajar sabar setelah punya anak ya mbak Lid

    ReplyDelete
  11. Mbak, saat orang yang kita kasihi itu terlelap itu..
    Ah pemandangan yang luar biasa ya :)

    ReplyDelete
  12. Sabarmu juga untukku...karna dirimu udah sabar menghadapi orang hamil yang malas ini heheheh

    Apa kabar bun, moga sehat ya..
    Hmmm pusiinya romantis lho bun.

    ReplyDelete
  13. wah, ini virusnya pak mars, maen maen dengan puisi html, hehe

    ReplyDelete
  14. ini keren kok Teh puisinya ;)

    ReplyDelete
  15. wahhh berpuisi ria nii.. pake html.. ckckckckck..

    ReplyDelete
  16. ibu canggih ya begini
    nyuapin anak juga dah pake script
    hehe

    ReplyDelete
  17. puisinya oke bangettt Mbak.. salam tuk PasCal :*

    ReplyDelete
  18. Yeaay, akhirnya teh Lid bikin puisi, ternyata bagus juga :)

    ReplyDelete
  19. Pascal sama Alvin sudah baca belum bu?? :D :D
    terharu pasti deh kalau baca puisi ini.. :D

    ReplyDelete
  20. Ouwh, Jeng Lid, puisi yang pendek tapi dalem!

    Memang anak-anak mengajarkan banyak hal pada kita ya.
    Aku suka puisi ini, Jeng :D

    ReplyDelete
  21. puisi ini lebih pada ungkapan do'a dan harapan seorang bunda pada anaknya. maaf mbak hanya coba untuk mengamati arti dibalik bait tulisannya.

    ReplyDelete
  22. udah bangun belom tu buah hatinya. . . . dah sore lo... mandi mandi. . .

    ReplyDelete
  23. sip ini ilmunya pak mars menyebar...

    ReplyDelete
  24. sip ini ilmunya pak mars menyebar...

    ReplyDelete
  25. udah punya anak mah sabarnya untuk anak semua ya, Tante :)

    ReplyDelete
  26. Salam dari Malaysia.
    Puisi ini untuk siapa ya sebenarnya? Anak, suami atau kekasih?

    ReplyDelete
  27. So simple.. So sincere.. Like it a lot :)

    ReplyDelete
  28. Bukannya menulis puisi itu paling gampang jeng?
    Syaratnya : jangan tinggi2 mengkhayalnya karena bisa menyebabkan pembacanya tak mengerti.
    Puisi Chairil Anwar dan WS Rendra juga pakai bahasa biasa2 saja lho.
    Beda dengan puisinya para remaja :
    .
    Bulan ternganga kakinya terbelenggu.
    Langit hingar menahan kelu
    Adakah cinta berkabut ungu
    Ketika sekeping hati ini terkikis benalu
    (opooooooooooooo..ini)

    Mantap

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  29. Mencintai itu harus sabar juga ya... Bener mbak.. hehe.. sukses kontesnya ya mbak Lid... aku nggak pede nih.. hehehe...

    ReplyDelete
  30. selain itu juga harus sabar ya mbak, bloglistnya hilang, hehe...
    :D
    salam
    ini template nyaman sekali ya

    ReplyDelete
  31. pasti nulis puisinya sambil ngeliatin si buah hati,

    ReplyDelete
  32. Saleum,
    Akhirnya dapat juga joget pisang, hahaha... walaupun singkat tapi mudah kok mendapatkan sari maknanya

    ReplyDelete
  33. jujur mbak Lid..ketika saya dilanda rasa tidak sabar mengdapi anak2..saya selalu ingat mbal Lid..saya iri dgn kesabaranmu..dan juga polah anak2 cowok yg kayaknya ga usil2..semoga sukses ya mbak..

    ReplyDelete
  34. konon, ketika hati mulai mengeras, menatap wajah anak ataupun pasangan saat mereka tidur adalah cara paling tepat untuk melunakan hati.

    Semoga sukses, Mbak. Saya masih bingung mau nulis puisi apa

    ReplyDelete
  35. Semoga menang ngontesnya Mbak Lidya

    ReplyDelete
  36. Keikhlasan seorang ibu menjaga serta merawat anak-anaknya, menyentuh puisinya... :)

    ReplyDelete
  37. Kalau Mbak Lidya udah berpuisi, keren! :)

    ReplyDelete
  38. Hihihi iya,
    punya anak pasti harus sabar ya.

    ReplyDelete
  39. mbak template barunya keren nechhh...apalagi yg foto pascal sm alvin itu...kayak didalam kardus yacha hehhe...

    sukses mbak utk kontesnya...smoga beruntung

    ReplyDelete
  40. anak2 itu memang guru dalam banyak hal, terutama ttg kesabaran.

    ReplyDelete
  41. jadi terharu setelah membaca puisinya.hiks.hiks

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...