badge

Monday, February 6, 2012

Kuissss yuk :)

Allhamdulillah bisa kembali ngeblog lagi nih, semoga semua dalam keadaan sehat ya. Mudah-mudahan bisa mengejar BW ke rumah sahabat ya :). Beberapa waktu yang lalu agak banyak kerjaan dan iseng-iseng membuat blog foto anak di sebelah .




Kartu diatas aku dapat dari Ibu Dey, ibunya Fauzan. Terima kasih ya bun untuk kartu ucapan anniversarynya. Kreatif deh ibu dey ini.

Untuk memperingati hari bahagia ini ada kuis kecil-kecilan hadiahnya sih tidak seberapa tapi Insya Allah bisa berguna. 

  1. Tanggal dan tahun berapa aku menikah ?
  2. Apa Souvenir pernikahan kami waktu itu?(ditebak-tebak aja ya hehehe, sebenarnya dulu sepat posting tapi di domain lama tapi kalau jeli bisa juga sih nemu)

Silahkan jawab pertanyaan diatas, 2 orang penjawab yang tepat dan cepat akan mendapatkan shawl polos yang aku beli dari 3femme outfit
Shawl dari bahan kaos yang enak dipakai dan juga adem deh waktu dikenakan.

Jawaban yang benar moderasinya aku tahan dulu ya. Tambahan 1 pemenang yang akan diundi jika penjawab lebih dari 3 orang yang benar. kuis ditutup jam 17.00 WIB.

66 comments:

  1. Aku mau jawab ya mbak.

    1. 6 Februari 2005
    2. Gelas

    Terimakasihhh ^^

    ReplyDelete
  2. 1. 6 februari 2005
    2. aku ga tahu, sudah googling loh

    ReplyDelete
  3. Saleum,
    terpaksa bongkar arsip dulu nih...?? hahaha...

    ReplyDelete
  4. gua tau!!!

    1. tanggal 6 februari 2005
    2. souvenirnya adalah gelas. di gelasnya ada gambar lu dan suami (herry), trus ada gambar lagi naik sepeda motor dan tanggal pas pertama kali ketemu yaitu 5 mei 2002 dan juga ada gambar nikah dengan tanggal 6 februari 2005. tuh lengkap gak?? :D

    btw, happy anniversary ya lid!!!

    ReplyDelete
  5. Mau ikutan jawab, Mbak.
    1. Tanggal 6 Februari 2005
    2. Souvenirnya berupa gelas, dengan tiga macam gambar yang berbeda, betul? pastibetul lah,karena info saya lengkap di mamapascal.multiply.com

    Selamat ulang tahun pernikahan ya, Mbak. semoga makin barokah, langgeng dunia hingga akhirat. amin.

    ReplyDelete
  6. Jyahh.. Kuisnyaaaa.. Musti bongkar bongkar blog ini dulu rasanya. Hahaha

    ReplyDelete
  7. mbak lidya, aku ikutan kuisnya ya...

    1. 6 Februari 2005

    2. Gelas

    ReplyDelete
  8. pernikahannya sih February 6, 2005
    tapi souvenirnya aku ngga nemu tuh... bukan pot tanaman ya?

    ReplyDelete
  9. Baca baca sekilas sampe postingan pertama di blo gini yakni tanggal 24 November 2009, tapi gak nemuu sovenirnyaa. hwaaaa :(

    Cuma tau tanggalnya doank, 6 Februari 2005 :D

    Souvenirnya apa yaaa... ngawur aja deh. Hemmm.. dompet kecil bukan yaaa??? hihihi.. *ngasal bangett

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah baik Mba Lidya..

    waah kuis..
    perasaan pernah baca,ngubek2 dulu ya..

    ReplyDelete
  11. Muncul langsung menggelar kuis, keren dech Mbak, baiklah akuakan kembali lagi :)

    ReplyDelete
  12. Ntar dulu ya aku mau pecah kan arsip blog ini biar dpt jwbn yg benar

    ReplyDelete
  13. garuk-garuk kepala nyari dari tadi belum ketemu hhh

    ReplyDelete
  14. Lahh.. aku baru nyadar jugak kalo sekarang tanggal 6 Februari. Begoknyaa aku. Hahaha..

    Happy wedding anniversary yaaaa mbak Lidyaaa.. Moga pernikahannya langgeng teruuuusss, makin sakinah mawaddah wa rahmah :D

    ReplyDelete
  15. tanggal pernikahannya 6 februari 2005

    sovenirnya apa ya??? nebak2 aja niy mba: tempat tissue

    selamat hari pernikahan ya mba..

    semoga berkah selalu. Amin

    ReplyDelete
  16. wuaaaa...tanggal berapa ya.....?kuisnya kok susah sih mbak....padahal saya mau juga hadiahnya lho mbak...hehehe...

    ReplyDelete
  17. tanggal pernikahannya 6 februari 2005

    sovenirnya apa ya??? nebak2 aja niy mba: tempat tissue

    selamat hari pernikahan ya mba..

    semoga berkah selalu. Amin

    ReplyDelete
  18. wah gak bisaaa ikutannn, atau ada yg mau ngasiih contekan gak? nanti hadiahnya di bagi dua deh...hehehe

    ReplyDelete
  19. Bismillah semoga bisa nemu postingannya

    ReplyDelete
  20. ikutan kuisnya y, jawaban :
    1. 6 februari 2005
    2. souvenirny (mungkin) kipas

    mksh :)
    -estika badry_

    ReplyDelete
  21. wiw mantapp..waduh gak tau jawabannya euy.
    gimana kalau aku sms mbak aja ya, terus nanya deh apa jawabannya, tar aku posting deh :P

    ReplyDelete
  22. setelah semedi hampir sejam berlagak sherlock holmes, aku ikutan yakk

    tanggal pernikahan 6 Februari 2005, ketemunya tanggal 5 Mei 2002.

    sik sik sik sekarang tanggal 6 Februari. Berarti happy anniversary yaaa..
    udah 7 tahun menikah, semoga pernikahannya langgeng sampai akhir hayat, berjodoh dunia akhirat, dan berhasil mendidik pascal dan alvin menjadi generasi yang berkualitas dunia dan akhirat. Amienn
    wish u happily ever after..

    oya, souvenir nikahnya dulu gelas kecil ada gambar naik motor, manten, ama nikah yah.. masih ada ga? mau dongg hihihi daripada buat ngocok dadu :))

    ReplyDelete
  23. 1.jawabnya 6 february 2005 ya..
    2.pasti bros buat di kerudung *beneran ngarang*

    ReplyDelete
  24. ehh..berarti sekarang donk..
    happy Anniversary buat Mba Lidya dan suami..
    semoga menjadi keluarga yang samara
    dan selalu berbahagia amin..

    ReplyDelete
  25. Happy annyversary pernikahannya ya mba Lidya, moga langgeng dan bahagia selalu amin :)
    Kuisnya saya musti cari2 info dulu nih hehe

    ReplyDelete
  26. wahh saya talukk mbak,heheheh soalnya gak tahuu,heheh

    ReplyDelete
  27. kabar saya baik saja bu..semoga ibu sekeluarga begitu juga...

    ReplyDelete
  28. happy anniversary, mama cal-vin ...
    semoga curahan berkah, rahmat dan kasih sayangNya melimpah selalu dalam keluarga mba

    sukses buat kuisnya ya ^_^

    ReplyDelete
  29. waduh.. saya nyerah deh mbak Lid, ora iso njawab.. apa saya minta bocoran aja sama Pascal atau Calvin ya :)

    ReplyDelete
  30. jawabannya:
    1. Saia tidak tahu, karena mbak fitri tidak mengundang saia waktu menikah :D
    2. Souvenirnya pasti photo album, ato kalo gak seprei, bisa jadi alat-alat rumah tangga dan tentunya "Uang Kencleng" :D

    ReplyDelete
  31. Tgl pernikahannya : 6 Februari 2005
    Souvenirnya gelas kecil gitu, gambarnya lucu2 deh, aku nemu gambarnya di MP, hehe,, http://mamapascal.multiply.com/journal/item/38/Souvenir_Pernikahan

    wah, selamat ya mbak,, happy anniversary wedding moga selalu dikuatkan dalam kasih sayang yang berkah... :)
    jadi tauladan yang baik bagi CalVin...

    salam sayang mbak...

    ReplyDelete
  32. nyeraahhh untuk souvenirnya..
    kalau tglnya sih 6 Februari 2005.

    eeeiittts, hari ini kan ya tgl 6?? wahhh,, selamat ya bu.. smoga keluarganya makin sakinah, mawadah, warahmah.. aamiin

    ReplyDelete
  33. mau ikutan juga ahhh *siap2 ubek arsip, mudah2n beruntung :D

    happy anniversary ya Mbak :)

    ReplyDelete
  34. Assalamualaikum Mbak Lidya..
    maaf baru mampir lagi, komputerku baru sembuh...

    tampilannya beda lagi ya Mbak, yang ini kesannya lebih maskulin.

    kuis?
    waaah aku belom siap

    belajar dulu aaah

    ReplyDelete
  35. ada kuisss...tapi ngak sempet ngubek-ngubek, pengennya ikutan mamam olive buat ngacac2 juga.

    ReplyDelete
  36. 1. 6 Februari 2005, skr ultah pernikahan yang ke-7.

    2.Souvenir pernikahannya, gelas warna putih trus ada gambar pengantin & tulisan warna merah.

    ReplyDelete
  37. tanggalnya mah udah tau, pasti 6 Pebruari, cuma souvenirnya kok mbaca 1 per 1 ga nemu yah postingannya ...

    kipas-kah? Atau gantungan kunci? xixixi

    ReplyDelete
  38. eh blom ngucapin tadi ya *ini sih ucapanny sambil nyogok hahaha*

    HAPPY ANNIVERSARY ya mama CalVin,
    semoga awet terus sama papanya,
    semoga sehat selalu,
    semoga tetap jadi bunda kesayangan anak2,
    semoga semoga semoga ... :D

    ReplyDelete
  39. Dah ngubek2 belum dapat yang pas, sampai buka fbnya juga. Okelah kalau begitu, akan kucoba :

    Jawaban:
    1. 6 Februari 2005 (Bulan dan Tahun Insya Allah yakin, sebab tadi sempat nemu kata2 "tak terasa bulan februari nanti genap 7 tahun" Iya kan?

    2. Nggak mau nyerah, nebak aja, sovenirnya pasti sesuatu yang bermanfaat walau sederhana, hmmm misalnya bisa gunting kuku, kipas, gantungan kunci, atau buku ;)

    Teriring do'a, semoga menjadi keluarga SAMARA yaaa...

    ReplyDelete
  40. kaya kuis di TV aja mba,hehehe
    susah kalau nebak kaya begini :(
    kemarin2 kok blog'a error ya mba,soalnya aku buka2 kagak mau2 tuh

    ReplyDelete
  41. happy aniversary ya mb...
    mmm....ntar deh kubongkar2 lagi postingan mb Lidya.. :)

    ReplyDelete
  42. waa...udah lewat jamnya ya, jadi ga bis aikutan nebak donk, padahal pengen ikut....
    ya sudlah, happy aniversary aja ya mbak
    smg langgeng & bahagia selalu, aamiin :)

    ReplyDelete
  43. wah... sayangnya aku telat... hehe..
    masih adakah hadiahnya satu? :D

    ReplyDelete
  44. aku minta bocoran aja deh, Lid... hihihi
    congrat ya.. happily ever after

    ReplyDelete
  45. Mampir dulu, belum sempat untuk mengobok obok blognya untuk mencari tau.

    ReplyDelete
  46. Selamat ultah hari pernikahan Mbak, semoga langgeng dan bahagia selalu.

    Tanggal pernikahan: 6 Februari 2005
    Kalo souvenirnya apa ya, saya obok obok blognya ko belum ketemu juga.
    Tapi biasanya kalo orang nikah souvenirnya pasti ada alat alat buat memasak.

    Salam.

    ReplyDelete
  47. Walah koq sudah dihapus sih mbak, aku kan mau ikutan njawab. :( Krena gak bisa ikutan terpaksa jawaban benarku aku moderasi sampai ada pemanang sejarinya :D


    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  48. Waduh, saya terlambat masuk...
    Selamat buat yg menang deh...

    ReplyDelete
  49. Walah saya datangnya telat mbak :). Jadi ga usah jawab saja hikz

    ReplyDelete
  50. yaaaa... telaaaaatttt.... jadi sy ngucapin happy anivrary aja deh.. semoga langeng ya mbak :)

    ReplyDelete
  51. OOT dikit, alhamdulillah blog nya masih ada nih :D. btw.. aku ga tau jawabannya, udah lebih lengkap dari yang Arman kasih tuh Teh. trus ngapain komen? kan silaturahmi *dikeplak

    ReplyDelete
  52. baru aja berkunjung udah ada kuis
    jawabannya apa ya?
    hehehe
    salam kenal mba:)

    ReplyDelete
  53. Jawabanku salah ya?
    Huhuuuu, gpp dech, iya mau dong dibuatkan yang itu tuuu ;)

    ReplyDelete
  54. Yah ... telat deh ... selamat hari ultah perkawinan ya mbak, semoga selalu bahagia, amiin ...

    ReplyDelete
  55. wah tampilan baru mba, nice :D
    saya sih jujur ga tahu apa jawabannya. karena baru aja kenal samamba Lidya :D
    6 februari, semoga pernikahannya kekal abadi sampai akhirat nanti, amin :D

    ReplyDelete
  56. Selamat ulang tahun pernikahan ya teh Lidya, diberkati dan menjadi berkat. Salam

    ReplyDelete
  57. Telatttt...hiks :-(. Anyway, Happy 7th wedding Annyversary ya mam. Semoga pernikahan langeng, rukun, keluarga selalu sehat dan bahagia. Amin :-)

    ReplyDelete
  58. wah aku ketinggalan postingan yang ini nih.... ga bisa ikutan deh... :(

    ReplyDelete
  59. Ampun....! Telat dan hanya duduk terdiam, sambil menuimak.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  60. Mbak Lidyaaaa... Maaf aku ketinggalan moment bahagianya... Baru bewe lg aku jg mbak...

    Selamat wedding anniversary ke 6 yah mbak... Walau telat tapi insya Allah kami doakan semoga langgeng dan bahagia selalu... Amiiin...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...