badge

Tuesday, March 27, 2012

Domo Rice Cooker

Ortuku memang saat ini tinggal di Cikampek, tapi kalau ada keperluan membeli suatu barang atau ke Rumah Sakit pasti ke Bekasi. Selain dulu tinggal di Bekasi juga sekalian menengok anak dan cucu-cucunya tentu saja. Tujuan didapat, kangen-kangenan dengan cucu juga didapat.

Beberapa saat yang lalu mama datang berniat untuk mencari Rice Cooker, katanya rice cooker yang dirumah fungsinya sudah tidak begitu maksimal. Aku langsung teringat pernah melihat penawaran menarik dari dikotakita.com mengenai rice cooker. Tanpa pikir panjang aku langsung melihat diwebnya, ternyata benar promonya masih ada nih.

Ada promo Domo Rice Cooker DR 1802 W dari Modena kita mendapatkan potongan harga sebesar 30%. Kebetulan aku masih mempunyai saldo disana, aku bilang sama mama gak perlu beli rice cookernya nanti aku aja yang membelikan. Setelah dipikir lagi, aku juga mau beli sekalian untuk stock rice cookerku dirumah yang sudah lama. Mumpung ada diskon :) aku manfaatkan kesempatan ini.

Setelah aku melakukan transaksi dikotakita tidak harus menunggu lama respon dari CS Dikotakita. aku langsung ditelp mengenai pengiriman barangnya, puas dengan pelayanan dikotakita. Ini bukan pertamakalinya aku menggunakan jasa mereka loh. Karena aku bertransaksi hari jum'at maka barangnya baru bisa dikirim hari senin. Penerimaan barangnya juga tepat waktu sesuai yang dijanjikan oleh pihak dikotakita.

ini dia ricecooker dari dikotakita, hanya ada 1 barang karena yang 1 sudah dibawa mama.

26 comments:

  1. abis klik dikotakita.com, rupanya kayak disdus gitu ya he he
    asik dong rice cooker baru :D

    ReplyDelete
  2. lebih murah ya mbak? mau nyobain ke sana juga ah :D

    ReplyDelete
  3. belanja online begitu memang lebih praktis ya mbak...nggak perlu capek-capek keluar rumah.

    ReplyDelete
  4. Wah, terima kasih banyak untuk artikelnya dan terima kasih juga sudah berbelanja di Di Kota Kita :)

    ReplyDelete
  5. waaahhh deket aja mbak beli online yak.. :D

    ReplyDelete
  6. kebetulan saya lagi nyari tuh barang..
    soalnya yang dikosan udah rusak,..hahahhaa

    ReplyDelete
  7. Begini nih kalau pelanggan puas. Tanpa diminta langsung ikutan promosi dengan gratis. Hehehehehe....

    ReplyDelete
  8. enak ya mbajk praktis apalagi pelayanannya bagus ... selamat make roci cooker baru buat mamanya mbak Lidya :)

    ReplyDelete
  9. enak ya mbak praktis apalagi pelayanannya bagus ... selamat make rice cooker baru buat mamanya mbak Lidya :)

    ReplyDelete
  10. belum pernah nyoba belanja online mbak, takutnya barang yang dilihat sekilas cantik tenyata nipu belakang,
    bagi tips donk mbak^^

    ReplyDelete
  11. sekarang mau ngapa ngapain tinggal klik ya mba...
    gak perlu repot repot....

    btw...dvd drama korea ada gak mba?...hihihi..

    ReplyDelete
  12. Kalau pihak dikotakita.com baca tulisan ini, aku rasa bakal dihadiahi lagi :) hehe...

    ReplyDelete
  13. wah, salut deh
    cepat dan mudah ya :)

    ReplyDelete
  14. Li, ada PR di blogku, kerjain ya :)

    ReplyDelete
  15. langsung menuju ke tkp... rice cookerku rusak niy.. mksh mba linknya

    ReplyDelete
  16. belanja mudah, pelayanan memuaskan, barang sesuai pesanan,
    enk yaa mbak,,

    ReplyDelete
  17. yahhh...telat Teh taunya, nanti deh kalo perlu ricecooker lg :D

    ReplyDelete
  18. Coraknya cantik mba, pasti kulaitasnya awet dan bagus ya :)
    Masalah pelayanan, jika kita diberikan kemudahan dan tepat waktu, bukan hal yg ustahil kita akan menjadi pelanggan tetapnya :)

    ReplyDelete
  19. Sekarang keknya semakin nyaman aja berbelanja online ya mbak :D

    ReplyDelete
  20. seneng ya kalau belanja pelayanannya bagus bgt

    ReplyDelete
  21. rice cookernya aku suka coraknya :D

    ReplyDelete
  22. menarik coba jalan2 ke dikkotakita ahh~
    barang kali ada yang menarik :D

    ReplyDelete
  23. Aku belum pernah nyoba belanja online selain buku mbak... tapi kapan2 pengen coba juga ah :)

    ReplyDelete
  24. Wah ... mereka harus kasih potongan lebih besar sama mbak Lidya karena sudah dipromo di sini :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...