badge

Thursday, March 22, 2012

Dua Tahun

Tidak terasa dua tahun sudah umur Alvin sekarang, rasanya baru saja melahirkannya kemarin.

Selamat Ulang Tahun ya untuk Alvin Khwarizmi Nugroho, semoga menjadi anak yang sholeh. Hanya doa yang bisa kita ucapkan dihari yang bahagia ini.

Semoga Alvin sehat selalu, dan menjadi anak yang pintar jangan lupa selalu rajin sholat dan mengaji ya dan doakan kita juga.

Allhamdulillah Alvin sekarang sudah lulus ASInya walaupun tidak sampai genap 2 tahun. Minggu-minggu lalu aku mencoba menyapih Alvin ternyata tidak mengalami kendala yang berat apalagi sampai nangis-nangis. Hanya minta dipeluk dan tiduran dibadanku. Terkadang cukup memluk guling atau boneka sebelum tidur.

Setelah disapih ini, tidurnya Alvin pulas tidak bangun dimalam hari juga lebih gampang saat mau tidur. Merasa sedikit sedih harus menyapih Alvin yang coba-coba ini.


73 comments:

  1. selamat bu atas kontinunitas ketelatenannya dalam membina dan membimbing anak-anak...semoga sy kelak bisa berbuat sama.

    ReplyDelete
  2. Ya Allah, Alvin manis banget. Selamat ultah ya Alvin sayang, semoga sehat selalu :)

    ReplyDelete
  3. heehhe malah mamanya yang sedih ya anaknya gak mimik susu lagi :D

    met ulang tahun ya Alvin, semoga sehat selalu, sayang kakak, mama dan papa :)

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun Alviiiiin. Semoga cepat besar, selalu sehat, jadi anak yang sholeh dan berbakti pada kedua orang tua. :)

    Kalo anak laki-laki memang sudah waktunya di sapih mbak, kalo perempuan sih gak masalah kalo masih pengen di trusin. Tapi mbak Lid hebat yaa,. bisa bertahan memberikan ASI sampai hampir dua tahun gitu. Pastinya gak gampang tuh perjuangannya ;)

    ReplyDelete
  5. Selamat ulang tahun Alvin Khwarizmi Nugroho semoga menjadi anak yang sholeh dan semoga harapan bunda bisa terkabul dan tercapai

    ReplyDelete
  6. Mel ULTAH ya Alvin
    Salam persahabatan dari Aa Zaki :)

    ReplyDelete
  7. Selamat ulang tahun Alvin, sehat selalu, tambah cerdas, dan selalu jadi kebanggaan orang tua yaaa....

    Syukurlah ASI-nya dah lulus ya mbak. Selamat kalo gitu buat mbak Lid dan Alvin yaa :)

    ReplyDelete
  8. alvin, met milad ya... semoga makin cerdas dan jadi kebanggaan ortunya... jadi ngebayangin gmn nanti klo kanaya disapih... hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih buh, semoga kanaya juga gampang ya waktu disapih

      Delete
  9. Alvin, met ultah ya ... mengaminkan semua harapan orang tuanya ..

    ReplyDelete
  10. Hooreeee....Alvin udh gede *peluk cium*, happy milad ya sayaaang, semoga semakin pintar dan sehat selalu^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih tante orin, belum pernah ketemu Alvin ya :)

      Delete
  11. selamat ulang tahun sde Alvin...
    salam ulang thn juga dari kakak Rafi

    makin pinter dan sholeh ya....
    *peyuk-peyuk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih ya, salam juga untuk kakak Rafi

      Delete
  12. Selamat Ulang Tahun yang ke 2 ya Alvin,
    semoga tumbuh kembangnya sesuai dengan yang diharapkan Mama Papanya..
    #peluk..

    ReplyDelete
  13. Selamat Ulang Tahun Alvin,

    semoga sehat dan berbahagia selalu

    Salam saya

    ReplyDelete
  14. Met Ultah Alvin kasep, emmmuuuuuaaahhh...(gak berasa euy udh gede)

    ReplyDelete
  15. HAPPY BIRTHDAY ALVIN.......

    selamat ulang tahun ya Alvin, semoga tetep lucu
    hehehee
    aku pingin banget ketemu Alvin tuh
    kayaknya dia suka senyum gitu ya
    hehehehheee

    Semoga sehat terus ya Alvin sayang

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi senyumnya lebih sering dibanding pascal mbak. terima kasih ya

      Delete
  16. Alvin... beda sehari doang sama ultahku ya
    hehehehee....
    toss dulu yuk!!

    selamat ulang tahun yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih ya Dija cantik, mau ikutan pesta ultahnya Dija ah habis jawab komen2 disini

      Delete
  17. Happy Birthday to dear Alvin
    semoga Allah selalu melindungi setiap langkahnya

    ReplyDelete
  18. met ultah buat Alvin, suka lihat foto Alvin, jadi pengen meluk :)

    ReplyDelete
  19. selamat hari lahir sa
    yang... sudah lulus AS
    I nya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih ya Umi. Allhamdulillah lulus walaupun dipercepat sedikit menyapihnya :(

      Delete
  20. [im]http://www.gifs-paradise.com/animated_gifs/birthday/animated-gifs-birthday-020.gif[/im]

    [ma]met ultah Alvin[/ma]

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih uncle, jangan lupa lagu anaknya :)

      Delete
  21. Alhamdulillaah,,
    slamat milad ya Alvin, baroka_Allah fii umrik...

    makin pinter, makin cerdas, makin soleha, pokoke makin nambah yang baik-baik. aamiin

    ReplyDelete
  22. Alvin udah besar ya,
    selamat ulang tahun alvin, semoga sehat selalu ya....

    ReplyDelete
  23. Selamat ulang tahun ya Alvin, diberkati Tuhan dan menjadi kebanggaan keluarga. Salam dari Eyang

    ReplyDelete
  24. Alviiin selamat ulangtahun yaaa :)

    ReplyDelete
  25. Selamat ulang tahun Alvin. Semoga doa Abi-Ummi dikabulkan oleh Allah. Dan Alvin tumbuh jadi anak yang bahagia lahir batin :)

    ReplyDelete
  26. HBD ya Alvin.. gak berasa ya udah 2 tahun aja.. Big hug utk Alvin :)

    ReplyDelete
  27. alvin sudah dua tahun yah.. dan ga perlu asi lagi... artinya pascal sudah boleh tidur sendiri dong

    ReplyDelete
  28. selamat ulang tahun alvin sayang....
    smg jadi anak sholeh, tambah pintar, sehat selalu,aamiin :)

    ReplyDelete
  29. happy birthday alvin!!!
    semoga sehat selalu, panjang umur, dan tambah pinter ya!!!

    ReplyDelete
  30. ada yg ultah nih, selamat ulang tahun syg...kecup syg dari tante irma ya :)

    ReplyDelete
  31. telat 1 hr nii....
    met ultah yaa dd'alvin...
    sm0ga tambah pinter n smakin sayang ma mama n papa....*kiss_kiss

    ReplyDelete
  32. waaahh dedek Alvin ulang tahun thoo.. selamat ya sayang..
    semoga jadi anak yang sholeh, pinter dan gak nakal lho yaa :-D

    ReplyDelete
  33. met ultah y d²k alvin,
    smoga jd anak kbanggaan smua yaa
    ˆ⌣ˆ

    ReplyDelete
  34. Meskipun nggak genap dua tahun nyapihnya, hampir genap dua tahun itu kan sudah bagus sob. Asal jangan lebih dua tahun. Lebih dari dua tahun, ASI sudah nggak bagus buat perkembangan bayi. Salam buat si Alvin ya sob. Jangan nakal, apalagi buat ibu kesal. Sudah nggak ngompol kan sob he..he..

    ReplyDelete
  35. Alvin sudah berumur 2 Tahun ya Mbak...? Happy Birthday ya buat Alvin... Mudah-mudahan bisa menjadi anak yang shaleh dan patuh terhadap perintah kedua orangtua. Serta mudah-mudahan diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah. Amin...
    Nanti kalo dah gede, Alvin mau jadi apa? mudah-mudahan bisa tercapai semua cita-cita Alvin ya...

    ReplyDelete
  36. assalamualaikum

    Selamat ulangtahun ya... Semoga jadi anak yg cerdas dan suka menolong, amin

    ReplyDelete
  37. met ultah ya alvin sayang...semoga mjd anak harapan bunda ya...

    ReplyDelete
  38. Betapa lucunya anak seumuran alvin. Jadi inget keponakan, namanya sama.
    moga alvin senantiasa sehat dan menjadi anak yg shaleh. Aamiin.

    ReplyDelete
  39. selamat ulang tahun alvin sayang.. makin rajin shalatnya, makin pintar, makin aktif dan makin banyak temennya.. kecup manis dari Palembang :)

    ReplyDelete
  40. Barakallah semoga Alvin jadi penyejuk hati ayah dan ibu ya ... dan selalu sehat :)

    ReplyDelete
  41. Selamat hari lahir ya buat Alvin, maaf telat :-)

    Selamat juga buat perjuangan Mama yg sdh berhasil dengan perjuangan ASInya :-)

    ReplyDelete
  42. Alvin selamat ulang tahun ya ^_____^
    Semoga menjadi anak yang sehat selalu dan cerdas

    ReplyDelete
  43. Met milad untuk ponakan uncle yang menggemaskan. Jadilah anak yang sholeh, sehat, cerdas, berbakti pada mama papa, berguna bagi nusa, bangsa, negara dan juga sesama. Amin, insya Allah.

    ReplyDelete
  44. selamat ulang tahu alvin,semoga makin bertambah umur semakin pintar & berbakti sama bunda'a ya

    ReplyDelete
  45. semoga kelak kalo udh gede jd anak yg berguna ya Alvin..
    :)

    ReplyDelete
  46. mwt ultah ya alvin, moga jd anak soleh. aamiin

    ReplyDelete
  47. Met HUT ya Alvin, semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik untuk kamu dan keluarga, terutama Mamanya.. Hehe

    ReplyDelete
  48. Khwarizmi artinya apa ya mbak?
    unik namanya...
    semoga berkah umurnya ya Alvin..
    :)

    ReplyDelete
  49. Selamat ultah ya Alvin.... wah 2 tahun akan mulai banyak bereksperimen deh :D

    ReplyDelete
  50. ehh ada yang ultah :)
    selamat hari lahir alvin..semoga sehat selalu yaa..
    ternyata cuma beda sehari sama dija yaa *baru tau ;P

    btw pinternya udah nggak nen *jempol*

    ReplyDelete
  51. Happy 2nd birthday Alvin. Maaf telatt. Semoga selalu sehat dan menjadi anak sholeh yang pintar serta membanggakan. Selamat juga sudah lulus ASI dan berhasil disapih :-)

    ReplyDelete
  52. Waaah, semalat ultah Alvin, smoga sehat selalu yaaaa :D
    Menyapih anak laki lebih mudah dari menyapih anak perempuan kayaknya, Jeng :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...