Thursday, March 29, 2012

Flaper Craft

Jangan bosen ya postingan Giveaway lagi nih :) Bw pertama ke blognya Mbak Keke & Mbak Nique kok nemu giveaway yang sama. Ikut dong ah, siapa tau beruntung bisa ikutan berkarya kalau dapat hadiahnya.

Mbak Vina mengadakan Maret Giveaway, cara mengikutinya mudah cukup share saja giveawaynya. Dan hadiah yang akan diberikan adalah PaperQuilling Kit yang berisi  1 jarum quilling, 1 gunting, 1 lem putih, 1 pinset, 8 pak kertas quilling 5mm, kertas emboss, kertas buat card, tag.


Semoga Mbak Vina diberikan kesehatan dikehamilannya ya dan acara giveawaynya sukses.

Postingan ini diikutsertakan pada March Giveaway yang diselenggarakan Mbak Vina

27 comments:

  1. lengkap banget hadiahnya, pasti seru kalo menang :D

    ReplyDelete
  2. kertas quilling,kertas emboss itu kertas apa Mama Cal-Vin

    ReplyDelete
  3. wah banyak acara giveaway yang aku lewatkan hiks......

    sukses utk kontesnya mbak...smoga beruntung

    ReplyDelete
  4. Waah..semoga menang ya, Mbak. Sejak menang di Giveaway Allisa jadi pengen ikutan. pengen bikin giveaway juga. Tapi apa yaaa ?

    ReplyDelete
  5. akhir bulan tapi banyak giveaway ya mbak....hehe

    ReplyDelete
  6. Semoga mbak Vina juga janinnya diberikan kesehatan hingga saatnya lahir nanti diberikan kemudahan dan keselamatan. Sukses juga untuk giveawaynya. Untuk mbak Lidya, semoga beruntung di kontes ini.
    Salam hangat untuk dua ponakan saya yang ganteng-ganteng.

    ReplyDelete
  7. Berkunjung malam hari di blog sobat.

    Salam kenal

    ReplyDelete
  8. Ikut mendo'akan Mbak Vina yang sedang Hamil semoga semuanya diberi kelancaran dan melahirkan dengan selamat, serta putra/putrinya menjadi anak yang sholeh/sholihah, untuk Mbak Lidya sukses GA nya semoga menang

    ReplyDelete
  9. Teh Lid, penasaran sy googling kertas quilling, wah ketrampilan dengan kerumitannya nih. salam

    ReplyDelete
  10. hehe, dhe jadi pendukung aja deh.. kalo dapet begituan, dhe bingung mo diapain ntar hadiahnya.. semoga menang yaa mbak :)

    ReplyDelete
  11. Seru kayaknya tuh, ikut mendo'akan mudah-mudahan bayi yang dikandung oleh mbak Vinanya bisa lahir kedunia dengan selamat.

    ReplyDelete
  12. semoga sukses di perhelatan giveawaynya mbak.. :)

    ReplyDelete
  13. Oalaahh...begini doang GA nya bun? kemaren sempet liat ke blognya mba Vina, cuma karna gak mudeng, jadiii gak ikutan deh.. hehhee

    buat mba Vina moga lancar ye persalinnannye ^^

    bunda sukses buat GA nye..:)

    ReplyDelete
  14. Giveaway lagi mbak, semoga menang yaaa...

    ReplyDelete
  15. rajin euuy :)
    good luck ya tantee ^^

    ReplyDelete
  16. wahh aku ikutan juga,,hehehe..moga sukses kontesnya ya mbak. kalau hadiahnya dapet buat aku ya :D

    ReplyDelete
  17. cara mengikuti giveaways-nya gampang mbak yah :)

    *tentang promo gratis axis:

    aku ga tahu mbak nilainya (10 ribu kali), untuk pastinya sih besok (atau hari sabtu ini)

    ReplyDelete
  18. hadiahnya oye iq, moga menang mbak... :)

    ReplyDelete
  19. Saleum,
    Aku ikut mendoakan saja lah semoga mbak vina dan sijabang bayi selalu sehat. Juga buat mbak Lia, semoga sehat dan warrahmah selalu... :)

    ReplyDelete
  20. Semoga mbak Lid beruntung bisa ikutan dapat hadiahnya. Dan saya juka ikutan mendaoakan mb Vina semoga lancar

    ReplyDelete
  21. menarik giveaway nya.. Tapi satu pertanyaan: gimana cara pakenya barang2 itu? hehe..

    ReplyDelete
  22. Moga sukses GAnya mbak. Maaf baru mampir lagi. Sy pernah ke sini tapi inet lagi super lelet, jadi gak ninggalin komen :)

    ReplyDelete

Mohon Maaf komen dimoderasi ya. Terima kasih sudah menuliskan komentarnya, walaupun tidak di reply langsung disini Insya Allah jika ada pertanyaan saya akan langsung menjawab di blog masing-masing ya