badge

Wednesday, March 28, 2012

Goofy Test

Postingan refreshing aja hari ini. Dapat tag dari Vera untuk mengerjakan Goofy test dibawah ini. Pertanyaannya mudah kok cukup menjawab dengan menyertakan gambar yang kita cari diinternet. Dulu pernah juga mengerjakan PR ini tapi diblog yang lama.

1. The age of my previous birthday
link gambar

2. A place I’d like to travel


link gambar
3. My favorite place


4. My favorite food
link gambar

5. My favorite colour
link gambar

6. A city where I was born
link gambar

7. Bad habit(s)
link gambar

8. Hobby (ies)
link gambar

9. wishlist
Pingin lihat kedua jagoanku wisuda :)
link gambar

PR ini aku lanjutkan ke 5 komentator pertama pada postinganku sebelumnya yaitu :
  1. Una
  2. Mbak Nique
  3. Mami Zidane
  4. R10
  5. Niee

17 comments:

  1. waduh???
    xixixi ... dikasih pr aja hahaha

    *pijit2 kening dolo*

    ReplyDelete
  2. Hahahaha...mbak Lid udah langsung dikerjain aja. Aku belom nih, mudah2an sore ini bisa dikerjain :D

    Aku sukaaa sama wishlistnya!

    ReplyDelete
  3. warna favorit kita sama ya mbak :d

    ReplyDelete
  4. insya allah aku kerjakan, tapi yg nomer satu ga aku jawab yah XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah aku kerjakan di

      http://www.catatan-r10.com/2012/03/goofy-test-from-blogger-lidya.html

      Delete
  5. Yang point kedua saya idem banget, Mbak.

    ReplyDelete
  6. pr nya nggak harus di kumpulin besok pagi kan mbak, hehe
    semoga bisa cepet dikerjain nih

    ReplyDelete
  7. Hihihi ooowalah ini PRnya tho mbak,
    aku tadi siang nyari-nyari kok nggak nemu post goofy test ya :-s

    ReplyDelete
  8. Oh iya, insyallah aku kerjakan mbak ^^
    Kalau dah ada ide :D

    ReplyDelete
  9. Untung jadi komentator kesekian :D
    Baru tahu ada kota 'Cikampekzone' :D

    ReplyDelete
  10. Semoga tercapai memberikan pendidikan buat jagoannya mbak

    ReplyDelete
  11. Mbak Lidya,
    Menjawab Goofy Test dengan sempurna. Tanpa banyak kata-kata tapi menjelaskan banyak makna. Yak bagus. *pak Tino Sidin Mode ON*

    ReplyDelete
  12. Hohooo, sudah kuduga, musti ada gambar pempek disini, hiiihiii...

    ReplyDelete
  13. pempeknya mau dong
    **pengen**
    hehehe

    ReplyDelete
  14. hmmm gambar pempeknya..nggak kuat deh..bikin ngences neh...
    mbak lidya tanggung jawab neh..hehehe

    ReplyDelete
  15. yang ke dua saya juga pengeen banget mbak.. semoga kita bisa sampai ke sana ya.. Aamiin.. :-)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...