badge

Tuesday, April 24, 2012

Spice Container


Bepergian membawa anak balita, pasti repot dibawaan terutama makanan. Biasanya makanan andalan yang biasa aku bawa adalah pisang ataupun roti, setidaknya kebutuhan karbohidratnya terpenuhi. Apalagi Pascal dan Alvin suka sekali dengan buah pisang jadi cocoklah untuk mengganjal perut sebelum makanan utama dimakan.

Kendala utama dalam membawa pisang adalah benyek-benyek kena tas, aku termasuk yang simple kalau bepergian hanya membawa satu tas saja. Akibatnya pisang itu terkadang mengenai bawaanku yang lain walaupun sudah aku pakaikan plastik untuk membungkusnya.

Sekarang masalah itu sudah terselesaikan, aku menemukan spice container berbentuk pisang yang dijual di Paloma, kebetulan aku member disana. Tempat pisang ini malah dipakai mainan sama Alvin :)

Tempat pisang dalam keadaan tertutup

tempat pisang dalam keadaan terbuka
Ternyata bukan hanya tempat pisang yang dijual, ada juga tempat anggur, apel, jeruk, cabe,bawang. Lucu-lucu kan tempatnya. Siapa tau aja ada yang tertarik bisa kok titip aku belinya hehehe ujung-ujungnya jualan. Atau mau cari barang lainnya bisa klik http://paloma.fitrian.net


48 comments:

  1. hehehe cantik2 ya wadahnya
    jadi pengen
    tapi maunya dikasih :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalau adaGA aku kasih ,itu juga kalau menang ya mbak hehehe

      Delete
  2. hahhaha... unik juga

    baru kali liatnya.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasalah ibu2 matanya kemana-mana kalau ada yg unik

      Delete
  3. keren tuh bu...
    tapi kurang efisien dong, karena cuma bisa buat buah tertentu doang

    ReplyDelete
  4. hihihi iya aku juga liat di sini, tapi anak-anakku udah tidak perlu bawa macem-macem sih, jadi ngga perlu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah besar lebih ringan ya kak bawaannya

      Delete
  5. wahhh, bagus bagus yah..
    ada sekalinya yang berbentuk buah..hehehe
    biar buahnya gak hancur ketindihan

    ReplyDelete
  6. Baru lihat ada yang kayak gini mbak hahaha..

    Tapi bagus juga pisangnya jadi gak ngotori tas ya mbak :)

    ReplyDelete
  7. Wah boleh juga tuh tempat untuk buah.
    Memang kalau bawa pisang dlm plastik pasti benyek di dalam tas.... tp klo pakai kotak kan kegedean.

    ReplyDelete
  8. Wohoo.. baru tau yang buah. Aku dulu taunya cuma tempat untuk telur :D

    ReplyDelete
  9. kalo bentuk pisangnya gag kayak gitu gimana dong tante? hhoho

    ikut giveawayku yuk ;) http://bermimpimeraihsukses.blogspot.com/2012/04/jejak-si-miaw-1-giveaway.html

    ReplyDelete
  10. ya ampun kreatif banget ya, mbak lidya. lucu2 lagi :)
    btw itu yang tempat pisang pas dibuka jadi kayak kupu-kupu hehe

    ReplyDelete
  11. aku baca2 dulu tentang paloma mbak yah

    ReplyDelete
  12. tempat buahnya unik ya..
    semacam cangkang gitu ya....

    ReplyDelete
  13. itu wadah pisangnya lucuuuu pisan :D

    ReplyDelete
  14. Aku pernah liat tempat pisang di Daiso.
    Aku mikir, buat apa yak ini tempat pisang hihi.
    Paloma itu semacam Tupperware ya mbak?

    ReplyDelete
  15. saya juga sering bawa bekal pisang buat nabil mba.
    solusi yang bagus tuh mba tempat makannya. baru tau saya.

    ReplyDelete
  16. lucu sekali tempat pisang nya mbak, jadi pisangnya lebih aman dan ngga bakalan benyek ya

    ReplyDelete
  17. Menarik teh Lid, Calvin tambah semangat mamamnya ya. salam

    ReplyDelete
  18. lucu2 mbak tempatnya... tp sepertinya aku sdh tidah memerlukan tempat seperti itu lg anak ku dah besar.
    lam kenal mbak.....

    ReplyDelete
  19. Wah, idenya boleh juga tuh Mb, kreatif..... :)

    ReplyDelete
  20. wah, ada saja di jaman sekarang. yang buat nyimpen anggur ada nggak bu>

    ReplyDelete
  21. lah, aya aya wae yah,,,, buat buah Durian sama Semangka ada ga kira2... :D :D

    ReplyDelete
  22. pernah liat tempat pisang... tapi kalo tempat buah2 yang lain belum pernah liat. hahaha.

    ReplyDelete
  23. mbak ku,,,
    itu lucu banget tempat2nya...
    pengen euy,,,
    mbak ku kita jauh ndak ya,,
    pengen ketemu...

    ReplyDelete
  24. Lidya, apa kabar?
    Baru tau ada barang lucu ini setelah saya baca posting Lidya tentang tempat menaruh buah-buahan yang berbentuk buah...hehe, jadi ribet kan bahasanya...

    Anak saya termasuk penggemar pisang, Lidya. Tapi karena anak saya sudah besar, pisang itu biasa dimakan di rumah dan tidak dibawa dalam tas karena resiko tertindih itu tadi :)

    ReplyDelete
  25. udah jalan-jalan ke paloma, tapi sayangnya ga ada keterangan ukuran/dimensinya seberapa ya mbak... :(

    ReplyDelete
  26. mbaaaaa......
    aq takut pisaaaaaaang
    *ini beneran lho*
    huuuaaaaa.......

    ReplyDelete
  27. hadir lagi untuk mempererat silaturrahmi.. :)

    ReplyDelete
  28. Baru kali ini mbak dengar soal Paloma :D. Bagus juga ya punya wadah2 kayak gitu buat bepergian..

    ReplyDelete
  29. kl gak salah pernah liat juga yg buat tempat pisang gitu, tp udah ada pembatas2nya.. Jd kalo ditutup pisangnya langsung kepotong2 rapi gitu

    ReplyDelete
  30. eh...
    aku baru lihat lho mba...
    unik juga sih yah...

    tambah kreatip aja yah orang orang :)

    ReplyDelete
  31. lucu banget mba..... jadi pengen deh untuk keponakanku... :) sukses untuk jualannya ya mba.... btw, ayo main ke toko onlineku juga, tapi baru jadi nih mba, masih banyak yang harus dirapikan.... http://butik.alaikaabdullah.com, hehe ikutan promo.

    ReplyDelete
  32. Hallo Bunda apa kabar, wahhh iya paktis.
    Saya juga gitu bun, kalau saya pasti bawa 2 tas..mungkin karna Dini udah gede ya jadi semua bekalnya masuk dalam tasnya sementara tas saya isi baju atau apalah yg buat jaga-jaga.

    ReplyDelete
  33. Ngebayangin kalo Aa Zaki makin besar terus udah sekolah di TK. Bawa bekel ginian juga kayaknya :D

    ReplyDelete
  34. tp kan ga semua pisang bentuknya seperti itu Bunda?

    ReplyDelete
  35. Asikkkk,, keren banget tempat buahnya mbak.. :)
    eh, aku liat katalog paloma, kalo set cup itu isinya 4 kah? berapaan mbak? ehehhe...

    ReplyDelete
  36. lucu amat teh tempat2nya nya, spice container ya nmnya. itu kalau pisang bentuknya beda gmn ya, kan suka beda2 bntuknya :D. boleh dicoba ah tar klo udah punya balita, amin..

    ReplyDelete
  37. Jadi pengen beli deh.
    lucu bentuk2nya

    ReplyDelete
  38. waaaa....cantik2 semua wadahnya.....
    yg punya anak2 balita pasti seneng banget yaa....
    salam

    ReplyDelete
  39. huwaaa... lucu2 yak mbak bentuknya.. :D

    ReplyDelete
  40. luchu deh tempatnya, kata orang sekarang unyu banget mama :D

    ReplyDelete
  41. HAH?
    kaget banget lihat barang selucu itu... KEREN!!!!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...