Tuesday, April 3, 2012

Teman Nonton Bioskop

link gambar dari http://portalunique.blogspot.com
Setelah membaca postingannya Keven yang berjudul 20 Best Duet Songs Of All Time, jadi punya ide untuk postingan hari ini nih hihihi. Tapi disini aku bukan mau membahas mengenai duet songs kok.

Teman-teman pernah nonton bioskop dong. biasanya nonton bareng siapa sih? ada tidak pengalaman menonton yang tidak terlupakan.

Sejak kecil kalau nonton bioskop pastinya sama orang tua dong, lebih sering nonton bareng bapak  dan adikku tentunya. Pernah  juga waktu baru lulus SMA kalau tidak salah aku kepingin nonton film Anastasia yang menemani nonton mamaku, kebetulan adik perempuanku tidak suka nonton film hingga saat ini.

Barulah pada saat kuliah aku nonton bioskop sama teman kuliah, perempuan tentu saja. Teman setia menontonku adalah Ika, kita punya kesamaan hobi selain nonton, dengar musik juga nonton pertandingan sepak bola di TV. Hingga lulus kuliah dan bekerja pun kadang-kadang suka janjian sama Ika untuk nonton bioskop bareng, biasanya aku kerumahnya dulu di grogol sekalian silaturahmi ke ibunya Ika. Allhamdulillah ibunya percaya sama kita berdua jadi selalu dikasih ijin. Oh ya waktu aku kerja pun sempat kost ditempatnya Ika loh.

Diwaktu liburan kerumah saudara, kita juga suka nonton sama-sama sepupu. Ini pasti seru dan ijin tentu saja diberikan oleh ortuku, karena ada sepupu yang sudah lebih dewasa juga yang menjagaku. Ada cerita yang agak lucu juga nih sewaktu nonton sama-sama sepupu, kita membawa roti tawar beserta mentega dan mesisnya, tapi dalam keadaan utuh barulah didalam bioskop yang mau makan kita buat rotinya. 

Yang terakhir tentu saja nonton bersama suami dan anak-anak. Sesekali , paling 1 tahun sekali aku bisa nonton berdua suami, itu juga anak-anak titip sama mama dirumah. Walaupun aku suka nonton, sejak punya anak aku membatasi bahkan hampir tidak pernah nonton. Dirumah juga aku membatasi diri untuk untuk kecuali anak-anak sudah tidur. Enjoy aja sih aku menjalani ini yang penting anak-anak nomor satu. Film bioskop terkahir yang aku tonton adalah Breaking Dawn, aku nonton berdua suami nih hehehe.



61 comments:

  1. wah, romantis banget nonton Breaking Dawn ama suami...bawa makanan kebioskop gak kena rajia, tuh?

    ReplyDelete
  2. sama dengen saya.. hobi saya nonton juga.. seminggu bisa 2 kali saya nonton tentu saja seaya mengejar jadwal nomat (nonton hemat) hehe film terakhir yang saya tonton the raid..

    ReplyDelete
  3. waaaah kalau sy mba..sudah hampir 20 tahun ga pernah nonton ke bioskop lagi....ini mungkin karena sudah lazimnya perangkat CD/DVD ...

    ReplyDelete
  4. belakangan ini kalo nonton bioskop either sendiri (kalo nonton di kantor) atau bareng andrew. hahaha.

    ReplyDelete
  5. Mbak Lidya.. Kocak bgt sih bikin roti dalem bioskop.. Hihihi.. Emang petugasnya nggak protes yak..? :-P

    Jaman sekolah dan kuliah aja aku jarang bgt nonton bioskop, apalagi skrg.. Sm suami cm sekali.. Qta sukanya nonton dirumah aja.. :-D

    Ntar kalo CalVin dah gedean mgkn bs nonton bioskop lg ya mbak.. Satu keluarga gtu.. Seru pastinya.. :-D

    ReplyDelete
  6. Hihi yang Ika temen deket banget ya mbak?
    Aku terakhir ke bioskop berdua sama temenku nonton Hugo dan di dalem pun cuma berdua hihi

    ReplyDelete
  7. di 21 sekarang ga boleh bawa makanan/minuman sendiri, tas akan diperiksa

    kalau ketahuan di suruh makan/minum di luar dulu atau disita

    *soal header blog

    bisa mbak, hanya aku ga jago gambar jadi headernya berupa tulisan saja :D

    ReplyDelete
  8. Orang tia saya malah gak pernah suka nointon film. Lha ibu saya nonton tv aja bisa ketiduran...

    ReplyDelete
  9. aku kalo nonton di bioskop lebih sering ketiduran :| :D makanya, kalau diajak nonton, sekarang saya lihat-lihat dulu jenis filmnya, bukan lihat siapa yang ngajak

    ReplyDelete
  10. Salut sama Mamah teh, ngutamakeun anak2, jadi nomor satu. ^_^.....
    tapi memang perlu juga Mah nya,,,buat berduaan sama suami :D

    ReplyDelete
  11. semenjak menikah saya udah jarang banget nonton ke bioskop mbak, udah ada buntut sih......sekarang kalo nonton ya hanya sebatas di HBO atau Fox Movies aja....hehe...

    ReplyDelete
  12. Hmm aku cuma sekali doank pergi ke bioskop, itupun gratis... jadi pengen nonton film di bioskop lagi... *Berharap*

    ReplyDelete
  13. hiks...dah lamaaaa banget gak pernah nonton ke bioskop lagi ...
    sekarang senengnya nonton di rumah aja......
    salam

    ReplyDelete
  14. Aku juga hobi nonton, mbak, tapi setelah punya anak jadi jarang banget nonton di bioskop. Terakhir juga nontonnya breaking dawn :D

    ReplyDelete
  15. Senangnya, kalo aku udah nggak ingat lagi kapan terakhir kali nonton di bioskop. Lupa, saking lamanya hehe...
    Ngga ada temen yang mau sih masalahnyaa :D #ngenes deh

    Salam kenal, Mbak :)

    ReplyDelete
  16. wuihh.. pengorbanan saat menjadi ibu sungguh luar biasa yaaa...
    besok bisa gak yaa aku... hihihi :D

    ReplyDelete
  17. Sejak punya anak aku membatasi bahkan hampir tidak pernah nonton. Dirumah juga aku membatasi diri untuk untuk kecuali anak-anak sudah tidur. Enjoy aja sih aku menjalani ini yang penting anak-anak nomor satu. Emak-emak banget ya, sama kayak aku :)

    Film bioskop terkahir yang aku tonton bareng suami KCB, hoho dah lama banget yak ^^

    ReplyDelete
  18. Aaah teteh, jd keingetan jadwal nontonku sm Aa ketunda terus gara2 kita berdua batpil hiks..

    kapan2 kita nonton bareng ya ;)

    ReplyDelete
  19. ayey, romantis banget mbak Lid nonton Breaking Down bareng suami.. hahahhaha :D

    dhe gk pernah nonton bioskop sendirian, aneh rasanya.. selalu sama temen2, kalo bayar sendiri biasanya sama temen cewek.. tapi untungnya temen2 cowok dhe banyak yang suka bandarin dhe untuk nonton, hahahaha.. :D

    ReplyDelete
  20. Romantis sekali bisa nonton bareng sama suami. Paling tidak bisa mendapatkan hiburan yang memuaskan bersama istri dan suami tercinta.

    ReplyDelete
  21. Bundaa... kapan2 ajak Nay nonton ye, kebetulan nay juga suka nonton tapi pilem breaking down belum pernah <--maklum gak ngikutin crita twilight :)

    ReplyDelete
  22. Kalo saya cuma sekali nonton film di bioskop,selebihnya nonton film secara online

    ReplyDelete
  23. Aku baru mau nonton bioskop kalau dapat ticket gratis, biasanya dari vendor sering bagi-bagi ticket nonton gratis..

    ReplyDelete
  24. aku py pengalaman lucu mba waktu ke bioskop sama suami yg sama2 ga pernah nonton film di bioskop, waktu itu pengen banget nonton KCB yg lagi booming. Pas beli tiket dengan PD nya milih kursi yg di depan. Saat itu bangga banget dikirain kursi paling depan yg paling OK.
    Pas sampai dalam ternyata aku berdua suami aja yg duduknya di depan, yg lainnya dibelakang semua.. dan ada jarak kursi yg banyaak banget, jadi keliatan banget noraknya ga pernah ke bioskop.. wakakaka

    ReplyDelete
  25. saya gak suka nonton, jadi bisa dihitung dengan jari berapa kali ke bioskop. Apalagi skr, fauzan gak suka dengan gelap, pasti nolak di ajak nonton.
    Kejadian yg gak bakal lupa, awal2 nikah nonton ama suami, diriku malah asik tidur di dalam bioskop .. hehehe

    ReplyDelete
  26. Aku udah lama nggak nonton di bioskop. Terakhir tahun berapa ya? Itu lho, saat Titanic booming. Tahun berapa tuh? Sekarang nggak ada bioskop lagi di Bintan. Bioskop yang dulu ditutup trus dijadikan swalayan. Sekarang nonton dirumah aja berdua misua. tunggu Valeska tidur, trus lampu dimatiin..hehehe...

    ReplyDelete
  27. aq juga seneng nonton bioskop
    dan untungnya Rafi sudah bisa dibawa nonton bareng
    tapi kalau dgn Rafi filmnya puluh2 sih....

    btw ketawa ngebayangin bawa roti meses ke dalam bioskop
    untung gak kena sensor pas masuknya
    hihihi....

    ReplyDelete
  28. Saya tertawa membaca bagian ...
    Nonton sambil sangu roti tawar ... Mentega ... Dan meses...

    Kocak banget ...

    TPi asik ...

    Salam saya mbak

    ReplyDelete
  29. terakhir nonton bioskop liburan semesteran kemarin, carissa di tinggal sama neneknya. aku, nay & ayah nonton Garuda di Dadaku 2, qiqiqi

    ReplyDelete
  30. Wah ane malah jarang nonton bioskop, hehe kcuali ada yang bayarin :D

    ReplyDelete
  31. kalo aku jarang ada yg nemenin nonton ke bioskop Mbak. Ade sepupuku ama pacarnya, temen juga jarang nonton, jadi nonton sendiri deh :D

    ReplyDelete
  32. mbaaaaa...
    udah lamaaaa banget gak nonton bioskop...ribet bawa anak anak soalnya...

    tapi minggu ini sih rencananya mau nonton mba...tapiiiii...
    nonton pelemnya Cherybelle nemenin Kaylaaa...hihihi...

    ReplyDelete
  33. Saya sudah lama sekali ga nonton dibioskop, kadang kepingin juga.
    ide membawa roti plus nya patut juga untuk ditiru Mbak :P

    Salam.. .

    ReplyDelete
  34. Heee saya ngak pernah nonton di bioskop lagi mbak...di kampung saya bioskopnya udah ditutup, jadi nonton film sewaan aja di rumah :) tapi ya itu, biar semua pasukan bersahabat dengan bantal heee

    ReplyDelete
  35. Lidyaaaa, suami saya kebetulan nggak suka nonton di bioskop, jadilah acara nonton berdua saya bukan sama suami tapi sama Risa...film terakhir yang kita lihat apa ya?
    Ehm, rasanya Tintin deh...itu juga karena dapet referensi dari adik saya yang bilang kalo film itu teknik pembuatannya keren banget...
    Apa kabar, Lidya?
    Maaf ya saya baru berkunjung lagi :)

    ReplyDelete
  36. nah kalo aku tuh hobby banget nonton mba.... sayangnya di Aceh ga ada bioskop.... terakhir nonton kayaknya di KL deh, kalo ga salah tuh filmnya Karate Kid.... maklum nontonnya bersama suami dan Intan....

    aku nya sendiri memang senang nonton film kungfu, detektif dan film laga lainnya sih.....

    duh jadi ingin nonton dweh.....

    ReplyDelete
  37. Asyik ya kalo bisa nonton berdua suami :D

    ReplyDelete
  38. wah pas saya nonton film negeri lima menara kebetulan sama sesorang, mau tau siapa hehehe entahlah yg pasti saya suka banget dengan filmnya :))

    ReplyDelete
  39. kalo aku sih terserah mo 1 atau rame, yang penting ad temen...,gak enak nonton sendirian

    ReplyDelete
  40. Nonton dibiskop terakhir saya satu tahun lalu bersama anak saya berdua Mba, memang mengasyikanberjalan bersama anak dankeluarga untuk nonont bareng dibioskop.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  41. Suamiku gak pernah ngajakin nonton mbak, soalnya aku suka tertidur :D

    ReplyDelete
  42. aku biasa nontob bioskop sama temen yg deket rumahku, udah sahabatan dari TK :D

    ReplyDelete
  43. hehe, aku termasuk suka nonton film di bioskop, kalau sedang suka suatu film, film yang aku suka belum tentu disukai temen temenku,kalau sudah gitu aku suka datang ke bioskop sendirian :D

    ReplyDelete
  44. Mam, ngajak Pascal nonton di bioskop saat Pascal umur berapa ya? Saya suka gak pede kalau mau ngajak Dita sesekali nonton ke bioskop, takut nangis dalam bioskop heheheh

    ReplyDelete
  45. Sejak punya anak aku ngga pernah nonton di bioskop lagi....paling nonton di gelanggang samudra yang 4 dimensi itu waktu ina umur 9 bulan hihihi.....

    ReplyDelete
  46. ahh bu...jd inget terakhir nonton film ketika cinta bertasbih,....berempat bareng temen2..... :D

    ReplyDelete
  47. Hai Pascal..
    Hai Alvin...
    Nonton Cherrybelle yuk..!!
    Hihiih..

    Bener Mba pokoknya semenjak ada anak, kebiasaan yang ada jadi terbatasi,ya tau diri membatasinya ..belajar untuk tidak egois ya..

    Tapi kalo dah seumuran Olive udah gede, dah bisa di ajak nonton, tentunya film2 anak2, dan yang sekarang heboh film cherrybelle hheee..

    ReplyDelete
  48. hahaha.. gak ribet tuh mbak buat rotinya di dalam bioskop? ada-ada aja deh..

    ReplyDelete
  49. kalo nonton sama suami mesti ditinggal tidur, biarin aja...yang penting ada yg nemani, hehehe
    soalnya suami ga begitu suka dengan sih....

    ReplyDelete
  50. aq jadi inget waktu pertama nonton bareng mantan pacar (sekarang udah jadi istri)filmnya ada apa dengan cinta... itu pertama kalinya aq nonton di bioskop, soalnya dikampungku yang namanya bioskop udah tutup... hehehe

    ReplyDelete
  51. aq jadi inget waktu pertama nonton bareng mantan pacar (sekarang udah jadi istri)filmnya ada apa dengan cinta... itu pertama kalinya aq nonton di bioskop, soalnya dikampungku yang namanya bioskop udah tutup... hehehe

    ReplyDelete
  52. semenjak punya laptop dan film-film "shareable" (walaupun ilegal ^^), ga pernah nonton di bioskop lagi

    ReplyDelete
  53. Selamat MBak, sdh nonton breaking down..lha malah saya belum lihat tuh..kasihan. Bahkan versi DVD juga belum..secara sejak pake netbook belum beli playernya, gpp sih jd disiplin agar tdk sering2 nonton...hehehe

    ReplyDelete
  54. jangan mba yg udah nikah & punya anak,aku aja yg belum nikah jarang nonton sama someone
    soalnya lebih suka hunting makanan dibanding nonton,hehehe

    ReplyDelete
  55. Biasanya lebih sering sama temen-temen kalau nonton soalnya dulu pacar jauh he he, dan untuk beberapa film yang pemerannya aktor yang sedang booming, lebih seru memang kalau nonton dengan temen-temen cewek hi hi. Sekarang sih nonton sama suami, tapi nggak bisa mengikuti jejak mbak untuk makan roti di dalam. Soalnya penjaga bioskop rajin meriksa tas pengunjung :P

    ReplyDelete
  56. mbak untuk komen di blognya herry buka url ini

    http://hiakuherry.blogspot.com?m=1

    kuncinya selalu tambahkan akhiran
    ?m=1 di akhir alamat url untuk buka versi mobile dan komen menjadi lebih mudah

    ReplyDelete
  57. kotabaru ndak ada bioskop....
    bioskop tu apa ya...??
    :P

    ReplyDelete
  58. nonton ditemenin suami pasti asyik
    saya baru sekali nganter istri nonton krn saya gak suka ke bioskop :D

    ReplyDelete
  59. hebat Mbak
    masih bisa nonton berdua sama suami.

    anak anak memang prioritas utama ya
    aku juga baru bisa nonton film di TV setelah Dija tidur.

    ReplyDelete

Mohon Maaf komen dimoderasi ya. Terima kasih sudah menuliskan komentarnya, walaupun tidak di reply langsung disini Insya Allah jika ada pertanyaan saya akan langsung menjawab di blog masing-masing ya