badge

Tuesday, May 8, 2012

Kartini Day Blogger Even

Allhamdulillah kebagian hadiah dari Kartini Day Blogger Even yang diadakan oleh Blogdetik. dari 21 kontes yang diadakan serentak, aku hanya berpartisipasi sedikit saja.

Yang pertama dapat rezeki dari Mama Olive pada kontes Eksperi Kartini Cilik mendapatkan Kaos Bandung. Hatur nuhun Teh Nchie.

Yang kedua rezeki datang dari Mbak Ani Berta pada kontes Blogger Kartinian [Kontribusi Nyata Wanita Indonesia], disini aku mendapatkan Piagam + Tas Eiger + Nonrton Anti virus security + Souvenir dari Internet Sehat. Terima kasih Mbak Ani dan Bunda Yati.


Mohon maaf jika belakangan aku jarang BW, sedang asyik baca novel yang banyak belum dibaca dan juga sedang mengerjakan suatu hal hehehe bukan syahrini loh.

59 comments:

  1. Selamaat deh Mba Lidya..
    Memang lagi beruntung yah..

    #sama2, maap belom bisa di kirim sekarang ya..

    ReplyDelete
  2. Wah, banyak dapat hadiah neh mbak hehehe...
    Selamat deh :)

    ReplyDelete
  3. Ikutan Kompetisi Blog mama Cake yuk. Ada 2 buah hadiah Galaxy Tab dan hadiah hiburan lainnya.

    ReplyDelete
  4. pengejawantahan dari niat kartini...salah satunya...

    selamat mba

    ReplyDelete
  5. Selamat yaa dpt byk hadiah.. Hmmm.. apa tuh sesuatu halnya #penasaran :p

    ReplyDelete
  6. hahaha... Syahrini mode on masih happening yak... ehehe..

    Mbak Lidya... maapkeun baru komen... dari kmrn2 cm baca lewat bb dan tnyata gak bs komen,, payah deh... emang lebih enak pake android kayaknya ya mbak? ehehe...

    ReplyDelete
  7. hehe.. selamat ya mba.. dapet 2 'award'... bagus nih.. :D

    ReplyDelete
  8. kayaknya perlu dipertimbangkan untuk tidak memberikan hadiah berbentuk novel neh...
    hehe

    ReplyDelete
  9. ya memang rasanya sangat bangga kalau kita bisa memenangkan sebuah lomba, apalagi dapat juara dan ada hadiahnya lagi
    salam sukses untuk sahabat tercinta
    jangan lupa mampir yah,
    terima kasih

    ReplyDelete
  10. Ternyata banyak ketinggalan ya saya. Gak tahu kalau ada yang kaya begini

    ReplyDelete
  11. selamat ya jeng. Semoga semakin memacu semangat.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  12. selamat yaa mba lidya....
    tas eigernya bikin ngiler nih...hihihi :D

    ReplyDelete
  13. Selamat atas dua kemenangannya Mb Lid..Menang kontes pasti menyenangkan :)

    ReplyDelete
  14. wah banjir hadiah ya mbak, selamat ya :)

    ReplyDelete
  15. wah mantap, hehe, sekali ngikut event lomba. langsung menang dua lompa :)

    ReplyDelete
  16. waaaah.....dpt dua kemenangan ya...?
    selamat yaaa.....

    foto Pascal yg lg pakai baju daerah memang keren

    ReplyDelete
  17. lagi banyak rejeki yang datang nih mbak...selamat ya....

    ReplyDelete
  18. selamat selamat :D

    kapan ya aku bisa pakai membaca jadi alesan gak bisa ini itu xixix ... bukunya udah tebel debunya semua :D

    ReplyDelete
  19. Selamat ya :) Semoga makin semangat ^^

    ReplyDelete
  20. Wuiiih...selamat ya Teh udh banyak menang hadiah, dan selamat membaca novel ;)

    ReplyDelete
  21. selamat ya Lidya ...
    Lidya memang cocok jd pemenang ...
    semoga jadi lebih rajin lagi berbagi melalui tulisan
    jgn kayak si bunda ini yang lagi kumat malesnya ....hahahaaaa.......
    salam

    ReplyDelete
  22. Selamat ya mbak. Turut senang :)
    Saya juga dapat dari mbak Anny padahal ngirim tulisannya sudah menjelang deadline.

    Sayang saya hanya ikut satu itu, dapat infonya di saat2 terakhir berhubung sebelumnya komputer rusak ...

    ReplyDelete
  23. selamat yach mbak....kalo aku cuma ikutan di blognya nchie dan ngga menang hihihiih.....lagi males ikut2an kontes...soale waktu ngeblognya mepet banget....

    ReplyDelete
  24. selamat ya, dan salam kenal dari Bali

    ReplyDelete
  25. selamat ya lid...makin mantaaap nih...pengen deh bisa ky dirimu...hehehee...

    ReplyDelete
  26. Selamat ya Mbak.. saya tertarik sama tas eigernya..

    Eh MBak Lid jangan bilang siapa-siapa ya, selain sibuk nonton drama korea saya juga sedang sibuk baca novelnya Alberthiene Endah, judulnya Selebritis, tuebell banget tapi bagus isinya..

    ReplyDelete
  27. wah..selamat ya bunda Calvin? dapat 2 hadiah sekaligus/...

    ReplyDelete
  28. wow dapat anti virus gratis... tapi mbak kan pakai ubuntu :D

    ReplyDelete
  29. Selamat ya mam, banak nih rejekinya :-)

    ReplyDelete
  30. Tas Eiger ...
    waaahhh ... pengeeennn ...

    pasti keren tuh

    salam saya Mbak Lidya
    Sukses selalu

    ReplyDelete
  31. waahh banyak amat tuh mbak hadiahnya.. suka deh.. selamat yak :D

    ReplyDelete
  32. Alhamdulillah. selamat ya, Mbak.
    Bulan ini saya malah belum ada satu bukupun yang saya selesaikan. Ada beberapa ( mungkin ) belasan yang belum sempat dibaca.

    Sampaikan salam saya untuk dua ponakan saya yang menggemaskan, Cal-Vin.

    ReplyDelete
  33. Wah... banyak hadiahnya nih Mbak..

    ReplyDelete
  34. assalamualaikum..
    hadiahnya lengkap..hehehe
    salam

    ReplyDelete
  35. selamat ya, hebat deh jadi pemenangnya

    ReplyDelete
  36. asikkk menang, selamat ya bun ...

    bakal ada hadiah yang di bagi kesini gak ya ... kaos bandung dari Nchie misalnya .... :))

    ReplyDelete
  37. waahhh lidya sering ya daoet hadiah2 kontes. aku suka gak beruntung ikut kontes2an hehehe

    ReplyDelete
  38. Saleum,
    Wuih..... Mbak Lidya makin ngetop aja nih. Selalu berprestasi dalam ngeblog. Semoga semangatnya bisa menular padaku nanti.
    Selamat ya mbak. maaf baru bisa berkunjung

    ReplyDelete
  39. wah selamat mba, bisa dapat banyak hadiah ;)

    ReplyDelete
  40. Wuuiih.... hadiahnye banyak euy, selamat ya bunda ;)

    ReplyDelete
  41. hwaaaaa, aku pengen ikut. . . . pengen hadiahnya Mam . . .

    ReplyDelete
  42. Selamat Teh Lid tlah berjaya di 2 event Kartinian. Salam

    ReplyDelete
  43. mbak lidya selamat yah, mbak lidya memang selalu hoky...:)
    dah jarang ikutan kontes neh mbak, dan juga BW, yang dari blogspot pasti sering terlewat, karena nggak bisa subcriber seperti wordpress, kapan kapan ajari bikin widget yang kalo ada teman update di blogspot yah...skarang juga lagi reribet dikerjaan ...
    aku lagi mbaca 99 cahaya dilangir eropa hadiah dari bunda monda kemarin aja blom tamat tamat nieh..:)
    salam buat dek alvin dan kak pascal..:)

    ReplyDelete
  44. selamat yaa bunda, ayoo makin rajin2 :D

    ReplyDelete
  45. Selamat Mb, banyak dapat hadiah. Klo ada hadiah kartononya tolong dikirim ke saya ya ?
    Selamat membaca novel Mba..... :)

    ReplyDelete
  46. Wihh... dapet menang lombanya banyak bgt, bunda. Kerennnn. Dpt apsresiasi dari hasil tulisan kita sndri memang menyenangkan yaa :)

    ReplyDelete
  47. Selamat ya mbak Lidya...

    Rajin bener ikutannya...

    ReplyDelete
  48. dapet piagam?
    waaah keren... kayak ijazah gitu ya

    ReplyDelete
  49. Waw aku baru baca postingan ini mba hehehe maaf ya :)
    Selamat Mba Lidya memang layak :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...