badge

Saturday, June 23, 2012

Pembagian Raport

Posting lagi, tapi belum BW maafkan ya :) Karena Pascal sudah liburan sekolah buat aku ibu rumah tangga tidak ada namanya libur, justru saat liburan sekolah makin sulit blogwalking karena waktunya sama-sama Pascal terus. Biasanya BW aku lakukkan saat Alvin tidur disiang hari. Insya Allah aku cicil deh BW nya kangen juga loh mengunjungi blognya teman-teman. Oh ya gimana nih ibu-ibu dan bapak-bapak sudah mengambil raport anak-anaknya kan?

Pascal juga sudah dibagi loh raportnya. Jum'at sore aku mengambil raport di TPA Al Aziz. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh murid-murid kelas yang lebih tinggi, dilanjut dengan sambutan dan pembagian hadiah untuk murid peringkat 1 sampai 3. Allhamdulillah Pascal kebagian hadiah juga mendapatkan peringkat 1. Waktu dipanggil kedepan berserta orang tuanya Alvin ikutan maju dan sempat nangis karena tidak diberi hadiah.


Sabtu paginya kita mengambil raport di TK Al Huda. Untuk raport TK ini tidak ada nilai tapi secara keseluruhan Pascal bisa hanya perlu ditingkatkan lagi keberanian didepan kelas, kalau ini turunan mamanya mungkin ya hehehe. Gurunya bilang sebenarnya Pascal dipilih dari beberapa anak untuk membacakan ayat suci Al Qur'an di Acara Akhirussanah hari minggu, tapi karena suaranya kurang lantang jadi dipilih anak lain.

Segitu aja ya postingnya mau nyicil BW nih sambil menyiapkan acara Akhirussanah besok di Theatre kautaman Gedung Pewayangan - Taman Mini. Ditunggu liputannya ya :) Pascal dan teman-temannya akan membawakan Asmaul husna dan menari ala Boy band loh. Ditunggu yaaa :)

73 comments:

  1. Hehee..udah donk Mba..
    OlIve di bagi rapor hari Jumat..
    Alhamdulillah..memuaskan..!!

    Waah selamat Pascal..
    Met Liburan ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat liburan juga tante, liburan ke bekasi dong :)

      Delete
    2. tadi pagi saya juga ngambil raport si sulung dan Alhamdulillah naik.
      Waktu Mbk Lydia ikut maju ke depan, ikutan nangis nggak ya ?. Tentu tangisan penuh kesyukuran.
      Semoga prestasinya semakin mengkilap untuk waktu berikutnya, amin

      Delete
  2. Pascaaaaal.....
    selamat ya dpt peringkat 1

    Alviiiiin....
    jgn nangis yaaaa......
    minta kado sm mamah ajah...
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alvin minta kertas kadonya aja ternyata :)

      Delete
  3. mmm selamat ya bu nilai raportnya bagus...sekolah disini tgl 30 juni baru pembagian Raport.

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti masuk sekolahnya lebih lama lagi ya pak?

      Delete
  4. Sudaaaaaaaaaaaaah dan Bibin juga hasil rapotnya memuaskan ^_^

    ReplyDelete
  5. Rapot TK memang nggak pakai nilai tapi hanya deskripsi Mbak...
    Itulah kenapa kalau di pedesaan, rapot TK jarang dilirik oleh para orang tua karena nggak paham musti ngapain

    ReplyDelete
  6. pascal hebat ya dapat peringkat 1 di TPA, semoga makin semangat belajar ya pascal....

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mami, yang harus lebih semangat mamanya :)

      Delete
  7. namanya juga anak-anak sob. Guru Lupa memberikan hadiah juga mau nangis. Lha kan janjinya yang mendapat peringkat dapat hadiah. Mungkin hadiah itulah salah satu yang memacu semangat belajarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gurunya gak lupa kok, baca deh Pascal tetap dapat hadiah yang nangis itu ALvin wong dia belum ikutan TPA :)

      Delete
  8. aq tadi baru ngambil raport adik ku.. tapi bukan rapot TK, SMU hehe

    ReplyDelete
  9. Gimana yah caranya bikin anak supaya lebih berani? Tantangan sulit lho itu..

    ReplyDelete
  10. Waaaah, hebaaaat!
    Pascal dapet peringkat 1, Lidya?
    Tante ikut senen ya Pascal, smoga tambah pinter dan sholeh.
    Amiiin...

    ReplyDelete
  11. Lidyaaaa...
    Besok atau lusa saya udah kembali ke Surabaya, kapan-kapan kita ketemuan yaaaa...penasaran pengen nyubit pipi Pascal dan Alvin...hehe
    ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa mbak belum jodoh kita ya, besok ada acara pensi sekolahnya Pascal. senin ada test. semoga lain kali bisa bertemu ya

      Delete
  12. selamat ya Pascal...
    pasti juaralah siapa dulu emaknya... wahahahaha

    ReplyDelete
  13. asalamualaikum
    selamat,,ikutan senang Pascal dapat peringkat 1

    ReplyDelete
  14. Pacallll kamu keren deh pake batik! Selamat ya sudah peringkat 1
    Hadiahnya apa tuh isinya? ;)

    ReplyDelete
  15. aseeekk di fotonya dapet hadiah,, dapet hadiah apa de'?

    ReplyDelete
  16. alhamdulillah yah
    pengen banget punya anak yang berprestasi
    #padahalnikahajabelum

    ReplyDelete
  17. Selmat yah buat Pascal uda raih pringkat pertama.,iya kan???

    hadiahnya apa tuh??? boleh intip gk??? hehehehe

    ReplyDelete
  18. Tak terasa anak-anak sudah kenaikan kelas lagi ya Mbak ...

    Saya jadi ingat mengenai Theater di Taman Mini itu ... kalau tidak salah ... dulu ... tempat ini juga dijadikan tempat untuk acara pentas serupa ya Mbak ?

    Postingan ini saya pilih sebagai salah satu postingan Nine From The Ladies ...

    Salam saya Mbak
    Sukses untuk pentasnya anak-anak

    ReplyDelete
  19. wah hebat nih kaka pascal dpt ranking 1, hadiahnya dr guru ato dr mamanya nih mba? maaf br sempet kesini lg, kiss kiss buat alvin :)

    ReplyDelete
  20. eh mba kata temen aku mendingan jadi orang yang baik dulu daripada orang yg pintar nah untuk membentuk anak yang baik diawali dari lingkungan keluarga.
    moga Pascal jadi anak shaleh yeee....

    ReplyDelete
  21. aku tadi juga pembagian raport loh mam, alhamdulillah nilaiku naik...

    aku ngucapin selamat buat si ranking 1, ecieeee senengnya...
    buat calvin, jangan nangis ya sayang...

    ReplyDelete
  22. aq lupa udah koment blum tadi :(

    tapi seslamat ya buat putra2 nya yg udah ambil raport.
    salam ya bu, buat adik2 :)

    ReplyDelete
  23. Selamat naik kelas untuk Pascal. Dapat hadiah apa nih dari Mama? :)

    ReplyDelete
  24. selamat buat Pascal ya ... Alvin jangan sedih dong :) baru sempat jalan-jalan di blog nih mbak Lid :)

    ReplyDelete
  25. Wah. Ditunggu tayangan video menari ala boy band itu lho...

    ReplyDelete
  26. waaah raport blogku jelek mbaaa.
    dapat nilai jelek karena jarang mosting, jarang beweeeh.
    ada kesibukan.

    ReplyDelete
  27. Hmmm, lucu pas baca ttg alvin yang nangis karena ga dapat hadiah....... :-)

    ReplyDelete
  28. bener banget mba, anak2 libur kita malah lebih sibuk ya. ngurusin segala keperluan mrk yg notabene ada dirumah seharian bersama kita :)

    sukses ya untuk penampilannya nanti :)

    ReplyDelete
  29. Hahahha Alvin nangis karena gak diberi hadiah? Hahahhaa pasti lucu ya Mbak... hehehehhehee

    Selamat ya Pascal
    pinter banget deh

    ReplyDelete
  30. selamat ya mbak.. pascal hebat banget deh bisa jadi juara 1 :D

    ReplyDelete
  31. yay pascal ranking 1!!! selamat yaaaa!!!

    ReplyDelete
  32. Selamat ya Pascal tuk prestasinya, adek Alvin juga keren loh kemarin dengar doanya. Selamat berpentas di TMII. Salam

    ReplyDelete
  33. Menyimak serunya para ibu dan bapak yg menerima raport dari putra-putri tercintanya..

    SElamat Pascal..semoga makin rajin sekolahnya yaa...

    ReplyDelete
  34. wah kalau aku boro juara mba,soalnya dapat laporan aku belajar dengan serius & tidak bercanda juga dah senang :)

    ReplyDelete
  35. pascal musti naik kelas dong

    ReplyDelete
  36. selamat buat Pascal, dirajinin lagi ya belajarnya...

    ReplyDelete
  37. adik saya yg masih sma juga baru saja pembagian rapor, sabtu kemarin

    ReplyDelete
  38. Wah Pascal hebat banget... selamat ya mbak. Pasti bangga nih mbak Lidya punya anak pinter gitu.
    Semoga ke depannya Pascal bisa lebih berani tampil di depan umum ya?

    Apa kabar mbak? Maaaffff banget, baru bisa mampir sekarang, karena emang kemarin2 absen blogging sih mbak.

    ReplyDelete
  39. alvin rajin belajar ya, biar bisa pandai seperti si abang ya...

    ReplyDelete
  40. wow .. juraa 1 ya ? hebat sekali Pascal, selamat ya

    ReplyDelete
  41. Wah heubat Pascal peringkat Pertama, selamat ya ...Alvin nanti juga nyusul dapat hadiah juga ya..

    ReplyDelete
  42. Menari ala Boy Band, waacch sungguh sesuatu buat Pascal, hehe... ditunggu kisahnya :)

    ReplyDelete
  43. Pascal hebat! Selamat ya mbak Lid, Pascal dah tambah gede ya, dah kelas 2 sekarang :)

    ReplyDelete
  44. kebalikan dg dd Alva tuh..klo disuruh maju paling semangat waktu wisuda maren. pdhl ngomongnya aja blom fasih waktu perkenalan diri herhe

    ayo abang semangat !!!

    ReplyDelete
  45. Waaaah, dek Pascal hebat, keren peringkat satu. Kalo kakak dari SD sampe SMA paling mentok peringkat 4, kalah nih sama dek Pascal. Selamat yaaa :)

    ReplyDelete
  46. Penuh prestadi ya Mbak....seneng banget jadinya...

    ReplyDelete
  47. Uhuyy selamat buat Pascal,,eh adik Alvin minta hadiah sama Ibu aja ya hehehe

    ReplyDelete
  48. alhamdulillaah,,
    asiikk, pascal hebaaat dpt peringkat 1. Dipertahanin & semoga makin baik besok2nya ya. Beraninya juga harus nambah :D
    Alvin juga, biar nanti sama kaya pascal, dpt ranking 1, ntar dapat hadiah juga,, heheh

    ReplyDelete
  49. Wah hebaaaat. Selamat yaaaa...

    ReplyDelete
  50. udah... yg ngambilin si ayah, hehe

    ReplyDelete
  51. alhamdulillah, jum'at pagi ambil rapot sendiri soalnya si genduk sakit panas je...
    nilainya bagus....naik kelas lagi...:)

    ReplyDelete
  52. slamat bwt pascal..mg hadiahny jd pnyemangat blajar :)
    sya jg jarang BW ksini mbak, maafkn ya
    :D

    ReplyDelete
  53. Alhamdulillah, pascal jadi juara 1. Ponakan Om yang satu ini benar-benar membanggakan dan membahagiakan. Pertahankan terus prestasimu.

    Untuk mbak Lidya, ini sudah hari Selasa, ditunggu reportase penampilan Pascal membawakan lagu Asmaul Husna dengan gaya ala boy band.

    Untuk Alvin, besok kalau sekolah yang pinter ya, biar dapet hadiah kayak Kak Pascal.

    ReplyDelete
  54. Gapapa, keluarga adalah nomor 1 ... Blogwalking nomor 2 ;) selamat ya mbak...

    ReplyDelete
  55. Kalau anak sekolah itu bagi ibu2 lebih enak ya hahaha. Setidaknya pas anak sekolah, ibu2 bisa me time sejenak. Waaa..selamat ya Pascal dapat ranking 1. Saya jga belum liputan Dita terima raport dan Akhirussanah nih :-)

    ReplyDelete
  56. Wow keren deh dapet hadiah terus mau ala boyband, jadi pingin liat hasil foto nya deh :D

    ReplyDelete
  57. horeee...Pascal rangking pertama, dapet hadiah apa nih dari mama? he he.

    Baca almaul Husna dan jd boy band? ga sbar pgn baca liputannya..

    ReplyDelete
  58. Mau dong mbak liat nari boy bandnya... hehehe...

    ReplyDelete
  59. Nebak ya, biasanya hadiahnya dpt alat tulis, bener ga? Pengalaman wktu sy sekolah gitu.

    ReplyDelete
  60. Alhamdulillah...nitip selamat buat Kakak Pascal ya Jeng.. Oya, selamat liburan :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...