badge

Tuesday, June 19, 2012

Pesan Dalam laci

Pesan singkat dari Pascal yangdia tulis disecarik kertas kecil bertuliskan I Love You Mama ini sengaja dia simpan di laci. Karena aku tidak melihatnya, Pascal mengarahkan aku untuk membuka laci.

Tulisan kecil ini sangat berarti apalagi yang menulisnya Pascal, jarang-jarang loh dia berekspresi seperti ini :).

Posting singkat saja ya, lanjut BW aja deh membaca psotingan teman-teman.

49 comments:

  1. Replies
    1. gak ada apa-apa pak,cuma mamanya males nulis :)

      Delete
  2. Pascal ada bakat romantis ya rupanya :-)

    ReplyDelete
  3. anak berbakti...
    beda sama bapak bapak yang jarang nulis pesa dalam laci
    karena menurutnya pesan dalam dompet lebih efektif
    hehe

    ReplyDelete
  4. Subhanallah...
    Ada cinta kini kurasa... *sing ala supergirlies mewakili perasaan Pascal :D

    ReplyDelete
  5. ungkapan sayang dari seorang anak kadang bisa membuat kita terharu ya mbak....

    saat menjelang tidur zidane juga terbiasa memeluk saya dan bilang " i love you mami", bahagia nya menjadi ibu ya mbak...

    ReplyDelete
  6. paling seneng ya mbak, klo anak sudah bisa berkespresi seperti itu.... ayoo pascal, minta ice cream sama mama... hehehehe

    ReplyDelete
  7. huaaaa~~Pascal jadi ikut terharu, haduuuu...ntar kalo saya punya anak (kuliah aja belom kelar) mudahan anaknya penyayang kaya Pascal yg sayang mamanya >.<

    ReplyDelete
  8. Pascal so sweet...Terharu banget pastinya ya mbak Lid :)

    ReplyDelete
  9. pasti mamanya langsung terharu yaaa.. ^^

    ReplyDelete
  10. So sweet banget mbak...
    Membuat hatiku terharu, Kak Pascal pinter banget...:D

    ReplyDelete
  11. aehh... so sweet banget Pascal. jadi mau peluk Pascal :)
    bunda pasti berkaca2 tuh bacanya saking terharunye, hayoo ngakuuu... ^_^

    ReplyDelete
  12. huwahhh kecil-kecil udah romantisss yaaa....kayapa gede nya tu...gkgkkgkg

    ReplyDelete
  13. Kertas berisi Tulisan singkat ini jangan hilang ya Mbak ...

    Ini sangat ampuh untuk obat capek dan stress lho ... sumpah ...

    (saya masih menyimpan kertas berisi ucapan ulang tahun, yang ditulis oleh si Sulung pake pinsil ketika dia masih TK dulu)

    Salam saya Mbak

    ReplyDelete
  14. secarik nutrisi untuk semangat berkarya buat buah hati mbak yach

    ReplyDelete
  15. Duuuuh, manis banget Pascal ini...
    Bener-bener sebaris kalimat yang dalem banget artinya buat seorang ibu :)

    ReplyDelete
  16. Wah dia mau menunjukkan rasa sayangnya tapi dengan cara yang berbeda itu sob. Dia seneng punya mama seperti kamu sob.

    ReplyDelete
  17. Ai co cwiiittt, keknya Pascal cukup romantis kalo udh gede Teh, sering ngasih kejutan2 gituh hohohoho

    ReplyDelete
  18. so sweet banget ya dek pascal. pasti terharu ya mbak :)

    ReplyDelete
  19. jadi pengen punya anak juga..
    pasti hari-hari bisa lebih berwarna lagi

    ReplyDelete
  20. Ih diam-diam Pascal punya sisi romantis ya.. :P

    ReplyDelete
  21. Yapz, lanjut ke…
    baca surat undangan pesta nikahan tertanggal 23 jun.
    (waduh gak nyambung ya bu?)

    ReplyDelete
  22. hmm pascal ada bakat romantis nih, kayaknya ada yg ngajarin :D

    ReplyDelete
  23. So sweet Pascal. tetap seperti itu sampai gede yah.
    Jarang2 anak cowok begitu mbak, biasanya anak cewek. Senangnya ya dapat ungkapan seperti itu :)

    ReplyDelete
  24. Manisnya Pascal. Tetap begitu ya Naak :)

    ReplyDelete
  25. ah manisnya anak mama Lidya ini....sun sayang dari tante novi

    ReplyDelete
  26. Gara-gara lihat iklan Bebelac di tipi, mungkin, sehingga dia menirunya.. :D

    ReplyDelete
  27. Pascal pasti niru papanya...
    hahahaha... sok tau yah...

    ReplyDelete
  28. Pascal emang pinter.. anake sopo sih? hihihi

    ReplyDelete
  29. kreatif sekali....sesuatu yg datang dari lubuk hati seorang anak kecil.

    ReplyDelete
  30. Ah Pascal,, jadi ingat waktu kecil dulu saya juga pernah menulis ucapan selamat ulang tahun untuk ibu saya diselipkan di tas kerjanya... *miss my mom...

    ReplyDelete
  31. Emmmmm... so sweet.. kasih sayang seorang ibu yang membuat sang anak mengerti bahwa sebagai anak juga harus mencintai dan menyayangi ibu sebagai seorang ibu...

    ReplyDelete
  32. Usia berapa itu mbak? Anak yang cerdas...

    ReplyDelete
  33. aiiihhh,, pascal hebat, bikin mamanya terharu pasti. :D

    ReplyDelete
  34. seneng donk mbak dpt ungkapan sayang dr 2 jagoan

    ReplyDelete
  35. saya fikir anak seperti ini hanya ada diiklan iklan saja, ternyata faktanya ada , inilah anak cerdas calon pemimpin bangsa pascal, amin

    ReplyDelete
  36. Pascal romantis ya Mbak...
    hehehee

    ReplyDelete
  37. waduh senangnya dpt surat cinta mam
    hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...