badge

Thursday, June 21, 2012

Piala dan Doa

Pascal

Hari ini Pascal terakhir masuk sekolah TK B di Al Huda, mulai besok sudah mulai libur. Tapi untuk raport baru dibagikan hari sabtu sedangkan acara Pentas Seninya hari minggu ini. Tadi dikelasnya diadakan perpisahan kecil-kecilan mereka saling meminta maaf dan hampir semua anak menangis karena sedih. Lucu juga melihat expresi anak-anak seperti itu.

Pulangnya Pascal dikasih Piala dari hasil Lomba Angklung pada Festival Anak Taqwa 14 Maret 2012 lalu di Pasar Seni Ancol.


Alvin
Allhamdulillah sekarang Alvin sudah mengikuti Pascal, kalau mau tidur cukup diantar, peluk-peluk sebentar setelah itu baca doa bisa ditinggal keluar walaupun nantinya aku masih satu kamar dengan Alvin.

Bukan cuma itu, Alvin juga sudah melihat kebiasaan Pascal tidur dengan lampu kecil, kalau mau tidur siang juga dia minta pakai lampu kecil. Barusan saja Alvin mau tidur siang, mamanya iseng merekam doa sebelum tidurnya yang dibaca Alvin.

41 comments:

  1. pascal dan alvin sama2 pinter!! :)

    ReplyDelete
  2. wah hebat, berarti pascal pinter main angklung ya :)

    ReplyDelete
  3. pascal udah mulai libur ya mbak...? zidan juga tuh. selamat liburan ya pascal

    ReplyDelete
  4. Anak2 kalu perpisahan sekolah pake sedih juga ya :) Pascal bersiap masuk SD, Alvin makin pintar :)

    ReplyDelete
  5. kedua jagoanmu memang pantas di acungin jempol mba.
    seneng ya jd ortunya.
    :D
    smoga saja anakku kelak seperti jagoanmu mba.
    salam buat semua ya

    ReplyDelete
  6. Anaknya Lucu-lucu ya, bahagia ya Teman.

    ReplyDelete
  7. IIh... Alvin lucu bangettt siih baca doanya, gemess liatnya :D

    waahh.. Pascal selamat ya dapet piala nih ^_^ hebat euy..

    ReplyDelete
  8. selamat ya Pascal buat pialanya! Dan selamat juga buat Alvin yang makin pinter yaaa :)

    ReplyDelete
  9. didikan kepada anak2 sejak mereka kecil, akan sangat menguntungkan bagi orang tua di masa tuanya

    ReplyDelete
  10. Saya membayangkan bagaimana anak-anak itu mengadakan perpisahan ... bagaimana gurunya ... bagaimana murid-muridnya ... bagaimana orang tuannya ...

    aahhh pasti sedih ya Mbak ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  11. mbayangin anak2 TK pd nangis ppisahan, co cweeet ya

    ReplyDelete
  12. suara donaya tak terdengar mbak

    ReplyDelete
  13. suara doanya tak terdengar mbak

    *komen sebelumnya dihapus saja

    ReplyDelete
  14. Duh..duh...Pascal sm Alvin pinter2 bgt siiih *gemes hoyong nyiwit* he he

    ReplyDelete
  15. wow ... pialanya gede amat ya

    ReplyDelete
  16. Pascal.. mbok Uncle ini diajarin main angklung

    ReplyDelete
  17. Duh pinternya Pascal dan Alvin.

    ReplyDelete
  18. Lidya, kami sekeluarga juga biasa tidur dengan lampu kecil, kayaknya kalo kita sekeluarga tidur sekamar nggak akan berebut nyalain lampu deh...
    :D

    ReplyDelete
  19. hehe anak yang membanggakan :)

    ReplyDelete
  20. Pascal sama Alvin ga tidur bareng ya?

    ReplyDelete
  21. Aduh, Pascal pintel mainan angklung ya mbak hehhee...
    Hebat euy.

    ReplyDelete
  22. WAhh... bisa juga tUh pialanya.. memang doa itu selalu memberi jalan

    ReplyDelete
  23. Ada keuntungan tersendiri jika dalam keluarga ada adik ada kakak, karena biasanya si adik mengikuti kebiasaan sang kakak. Jadi meringankan tugas orang tua.
    Jika pada kakak sudah ditanamkan kebiasaan positif, maka makin ringan saat dia punya adik karena ibarat bikin baju, polanya sudah ada.
    Itulah yg saya rasakan dan mungkin dirasakan juga oleh keluarga lain yg punya 2 jagoan

    ReplyDelete
  24. Dina malah dari bayi ga bisa tidur dg lampu nyala. Hahaha.

    Ahh krn pake hp ga bisa denger suara alvin :(

    ReplyDelete
  25. Pascaaaaal.....
    selamat yaaa......
    tahun ini masuk SD yaa...?

    melihat kesehatan dan kebahagiaan anak
    adalah hal terindah bagi qta sbg seorang ibu ya mbak...?

    ReplyDelete
  26. masih kecil sudah bisa memainkan angklung.
    hebaaaaaaat bangeet ya. ..

    ikut pegang pialanya dong. .. :D

    ReplyDelete
  27. jagoan kecil juara angklung :D

    ReplyDelete
  28. anakmu ganteng ganteng ya bun..mn pinter dan sholeh. selamat udah lulus ya bang..buat dd udah bisa bobo sendiri Juara tuh.

    ReplyDelete
  29. Pascal... Makin geulis aja...
    Tante bagi dong pialanya...

    ReplyDelete
  30. asssiiiiikkk Pascal sebentar lagi jd anak SD ^^

    ReplyDelete
  31. bahagianya PAscal.. pegang pialanya ya

    ReplyDelete
  32. Anak yang pintar dan berprestasi tak lepas dari dukungan orang tuanya yang hebat.
    Selamat Pascal atas pialanya dan Alvin yg bisa mengikuti kebiasaan baik.

    Btw. . Maaf, baru singgah disini lagi.

    Salam.. .

    ReplyDelete
  33. wah hebat ya Mbak putra-putranya. Selamat buat Pascal..

    ReplyDelete
  34. Ha ha ha ha...lucu...bibirnya ALvin monyong2in kalau baca do'a....

    Selamat Pascal...peluk cium and makin pinter aja ;)

    ReplyDelete
  35. waaah Alvin hebat sekali
    udah bisa doa sebelum tidur!!!!

    ReplyDelete
  36. Lucu juga ya perpisahan anak-anak, terus mereka saling meminta maaf dan menangis sedih. Tapi itu adalah yang keluar dari ketulusan hati mereka .......

    ReplyDelete
  37. duh, lucunya pentas di TK al-huda
    jadi kelingan dlu si genduk
    rame & semua anak ceria

    ReplyDelete
  38. Hihihi bayangin lucu juga ya ekspresi anak2 yang sedih krn berpisah. Alvin pinter deh, udah bisa baca doa sblm tdr :-)

    ReplyDelete
  39. Hihihi bisa ya anak kecil sedih karena berpisah,,, lucu :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...