badge

Friday, July 6, 2012

5 topsykrett

Waktunya mengerjakan PR nih, dapat PR dari pemilik blog http://sarijeruk.blogspot.com. Cukup mudah kok PRnya tapi maaf baru bisa aku kerjakan sekarang ya mbak.

Berikut 5 topsykrett alias benda yang selalu dekat denganku.
  • Kaos kaki tipis atau biasa juga dinamakan kaos kaki muslimah. Aku tidak pernah lupa menggunakan kaos kaki ini jika keluar rumah walaupun pakai sendal sekalipun. Gaktau kenapa nyaman aja kalau pakai ini selain itu bisa meminimalkan alergi debu pada kaki. Oh ya telapak kakiku mulus loh berkat pakai kaos kaki sampai teman-temanku heran karena tahu semua pekerjaan rumah aku pegang sendiri termasuk mencuci tapi kakiku tetap mulus tidak pecah-pecah.
  • Tempat kartu ini aku beli secara tidak sengaja di toko buku, ternyata aku suka karena kartu-kartu penting aku masukkan kesitu semua, seperti ATM, kartu rumah sakit, kartu asuransi rumah sakit, kartu diskon. Menampung cukup banyak apalagi kartu pascal & Alvin aku yang pegang juga sehari-hari
  • Nah kalau ini mukena lipat selalu aku bawa jika bepergian akan melewati waktu sholat. Kurang nyaman aja kalau harus meminjam mukena di mushola karena harus menunggu lama belum lagi yang agak bau:). Sengaja aku pilihyang kecil berukuran panjang 10cm supaya cukup ditasku apalagi aku jarang membawa tas besar-besar.

  • Bawa anak kecil tissue basah ini sangat berguna kalau sesudah makan kotor dan jauh ke toilet sementara bisa pakai ini.



Yang terakhir adalah tempat minum, tidak selalu tempat minum ini kok yang dibawa pokoknya tempat minum deh karena Alvin tidak sabar kalau minta minum repot kan kalau dijalan tiba-tiba minta minum.

gambar diambil dari sini



Selanjutnya PR ini akan aku teruskan kepada nama dibawah ini kalau berkenan silahkan mengerjakan PRnya ya. terima kasih :)
  1. Myra bundanya Ke2Nai
  2. Mimi RaDiAl
  3. Fitri ibunya DzakyFaiRaffa
  4. Mbak Elsa
  5. Mamanya Hanif



59 comments:

  1. OK..siap menerima PR nya...

    ReplyDelete
  2. Hihihi...sama Mbak.
    Sejak pake kaos kaki, kakiku lebih bersih...

    ReplyDelete
  3. rajin pake kaos kaki ternyata bisa bikin kaki jadi halus dan mulus ya mbak..

    ReplyDelete
  4. Tissue basah itu buat ibu2 terutama yang masih punya anak kecil adalah benda yang wajib dibawa kemana2 ya mbak :D

    ReplyDelete
  5. selamat PR-nya sudah selesai xixixi ...

    ReplyDelete
  6. tempat minumnya sama tuh..hihi

    aku jg gak ketinggalan tempat minum klo bepergian

    ReplyDelete
    Replies
    1. irit ya mel hehehe cumaair putih gak usah beli

      Delete
  7. Duh saya blm mengerjakan peer ini eh ... ;p

    ReplyDelete
  8. kaos kaki...itu yg jarang kupakai, suka gak sabar sih..hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku gak bisa ketinggalan daripada nanti mengobati pecah2 :)

      Delete
  9. bea total antara 21-29 juta bu, awal disetor 5 juta selanjutnya di angsur...

    ReplyDelete
  10. hihihi..PR yg ini belum ta kerjain Mbak. Yg nomer 1 dan 3 tuh sama kayak saya Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nomor 2,4,5 nya kan beda jadi harus dikerjakan prnya ya :)

      Delete
  11. wadoh...bakal ketauan deh isi tas mimi. hedeeeeeh.
    gkgkgk

    ReplyDelete
  12. Whuaaaahhhhhh terimakasih untuk mengerjakan PR nya dengan baik dan benar. A+++++ deh nilai dari ibu guru

    ReplyDelete
  13. kalau udah biasa pakai kaos kaki, sekalinya gak pakai, kayaknya gimana gitu ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kata orang sunda rasanya ngeres gitu dikaki kalau gak pakai kaos kaki

      Delete
  14. Ituh dompet nya lucu deh ada tulisan I love tokyo plus gambar cewek nya imut :D

    PR untung ndak kena :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kali ini PRnya aku tag ke ibu2 yang punya anak aja :)

      Delete
  15. PRnya dukumpulkan Kapan mbak>? hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah dikumpulkan dan diperiksa kok pak :)

      Delete
  16. hai mama Cal-Vin, met kenal...

    emang tisu basah dan botol air minum adalah senjata penting buat dibawa kemana2 :)

    ReplyDelete
  17. kaus kaki tipis itu maksudnya stocking pendek ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum pernah beli stoking kak, tapi ditulisannya sih kaos kaki bukan stocking

      Delete
  18. aq suka pk kaos kaki juga
    apalagi tiap hari momotoran terus...
    klo gak pake kaki bisa belang tuh...

    ReplyDelete
  19. hmm, kalau tumblr (botol minum) memang hampir kemanapun saya bawa~ biar gak beli minum di luar~ :))

    ReplyDelete
  20. Pengen dong dikasih PR sma mbak fitri..biar bisa tahu benda apa saja yang sering ada di dekat saya..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan saja kalau mau mengerjakan PRnya

      Delete
  21. # 3 sama kayak aku mbak, plus saputangan handuk kecil kalo aku, jadi enak gak basah habis wudhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooh iya ya mbak, aku gak pernah bawa saputangan

      Delete
  22. Ehm aku juga bawa tissue basah mbak walaupun belum punya anak ^^ hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ada larangan kok bawa tissue basah :)

      Delete
  23. Wow, diantara 5 barang yang pasti selalu dibawa ga ada handphone O_o

    ReplyDelete
    Replies
    1. handphone lebih dari nomor 5 :) walaupun kemarin ketinggalan hp jadi mati gaya

      Delete
  24. Hihi kalau males mandi tisu basah berguna tuh.... *buatku sih wkwkw* *eh*

    ReplyDelete
  25. Sebenarnya kalau bepergian itu kita tak pernah benar-benar meninggalkan rumah ya Mbak Lid..Tuh setidaknya 5 hal diatas mesti dibawa :)

    ReplyDelete
  26. saya tidak terlalu suka dengan tissue basah wanginya suka menyengat.... lebih suka tissue biasa... saja...

    ReplyDelete
  27. Dooh... Meski berkaus kaki, kaki saya masih pecah-pecah juga.

    ReplyDelete
  28. hampir sama nih isi tas kita, yg beda cuma tempat kartu aja, hi..hi...
    Belum buat PR..., harus mikir lagi nih...., biar beda dgnmu ah ..., nggak sreg kl samaan

    ReplyDelete
  29. hihihi sebagian besar sama mbak, kecuali tempat kartu, lagi nyari yang agak macho (gak gambar kartun) hihih,,, :)

    hi mbak Lidya.. aku mampir lagiiii,, :)

    ReplyDelete
  30. Insya allah Pe ernya siap dikerjakan nih..

    ReplyDelete
  31. Berarti namanya bukan topsykrett lagi dong Mb ? He3x...... :)

    ReplyDelete
  32. waduh, nyasar ke tempat ibu-ibu arisan nih. hehehe...

    ReplyDelete
  33. wah award berantai masih cukup semarak ya :D

    ReplyDelete
  34. Mbak Lidya, PRnya udah aku kerjain yach... :)

    ReplyDelete
  35. warnanya asik deh kak
    :-)
    saya suka juga

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...