badge

Monday, July 2, 2012

Bekasi Senyum Berseri

Allhamdulillah akhirnya kesampaian juga kopdar dengan komandannya Blogcamp Pakde Abdul Cholik bersama Bu'de Ipung. Kebetulan Pakde ada acara di Jakarta dan meluangkan waktunya untuk mampir ke Bekasi. Pakde menamai kopdar ini dengan nama "Bekasi Senyum Berseri"

Sesuai dengan tema kopdarnya ini benar-benar penuh dengan senyuman pakde dan bude yang baik hati selalu tersenyum dan banyak melucu, yang paling aku ingat obrolan kodok yang jalannya mundur maju itu loh dhe hehehe. oops bukan pelecehan kan menulis ini.

peserta kopdar kali ini pertama kalinya aku bertemu dengan mereka, kecuali Myra bundanya Ke2Nai dan Mbak Alaika aku sudah pernah bertemu sebelumnya. Senang sekali bertemu dengan Una Cantik, Mbak Chocho, juga Mbak Nia mamanya duo Ina. Oh ya ketika kita sudah mau pulang ada satu peserta baru datang yaitu Mandor Tempe.

Buat Pakde dan bu'de makasih banyak ya sudah meluangkan waktu jauh-jauh ke Bekasi juga oleh-olehnya. Senang sekali bisa bertemu dengan kalian semua. Sayang sekali aku tidak mempunyai foto kopdarnya karena saat itu hp dan kamera tertinggal dirumah jadi mati gaya deh. Serasa ada nyawa yang hilang pergi tidak membawa hp :). Mana suami mau jemput juga susah karena gak tau nomor di tab aku. Akhirnya sih ketemu juga nomornya.

Untuk foto-foto kopdar nanti lihat saja di peserta kopdar yang lainnya ya, aku sertakan foto dipostingan ini milik Una, Thanks ya Una Cantik.


65 comments:

  1. wah seru ya kopdar kecilnya,,,

    ReplyDelete
  2. wuih, fansnya Pakdhe kebanyakan wanita2 cantik ya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gak ada suaminya myra, pakde jadi paling ganteng

      Delete
  3. Yaahhhhh gak ngajak2.....,

    ReplyDelete
  4. Bahagia sekali ya Mb, bisa kopdar dengan nara blog yang kita kagumi seperti pak de ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Allhamdulillah pak berkesempatan kopdar dengan pakde

      Delete
  5. yang ketutup angelina jolie itu, fotonya siapa mbak? kasian disembunyiin....heheh
    asyik juga ya bisa kopdar dengan para blogger, sambil makan-makan lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang sengaja fotonya ditutup sama una

      Delete
    2. kirain angelina jolie ikutan kopdar :DDD

      Delete
  6. Waahh Seruunya Kopdar Bekasi Senyum Berseri
    Iya Mba aku dah lihat di postingan nya Una, dan sahabat yang lain..

    Assiik..besook giliran aku kopdar ma Pakde dan Budhe..

    ReplyDelete
  7. "Bekas Senyum Berseri" salah tulis mbak, kurang huruf i.

    Mbak Lidya cantik, kok bs sich badannya langsing pdhl sdh punya 2 anak, huhuhu, saya belum nikah aja sdh gemuk gini gimana kalau saya sdh pnya anak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Tiffa sudah aku perbaiki. bukan langsing loh tapi kurus hehehe

      Delete
  8. senang ya mbak bisa bertatap langsung dengan sang komandan dan yang lainnya

    saya yang dekat surabaya belum pernah dengan pak dhe

    ReplyDelete
  9. selalu seneng ya lid kalo bisa kopdaran ama blogger2... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. seneng banget pastinya sayang gak bisa kopdar sama Emma :)

      Delete
  10. wow ada angelina jollie di situ... Mau dong ketemu Jollienya
    Kopdar yang seru ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Angelina Jollienya malu2 kak untuk difoto :)

      Delete
  11. nggak di blognya una, nggak di blognya Mama, teteeeep aja kak Una wajahnya ditempelin wajah artis

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ditempeli wajah arti bukan wajahnya Una kok

      Delete
  12. Manteb, kopdar di bekasi yang memberikan bekas senyum yang berseri hhh ungkapan yang menarik.

    ReplyDelete
  13. Kenikmatan Blogger yang tak tergantikan dengan apapun. Bertemu langsung atau kopdar. Mbah malah ngga pernah nih...

    ReplyDelete
  14. sayang banget aku nggak bisa datang di kopdar ini ya, belum pernah ketemu semuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pokoknya kita harus ketemuan ya bun :) dekat kan

      Delete
  15. hehehe aku dah bc postingannya una mbak
    seru bgt yak...

    ReplyDelete
  16. jadi pengen juga ikut kopdar gini :)
    semoga nanti dikasih waktu biar bisa ketemu ama teman-teman blog :)

    ReplyDelete
  17. bekasi senyum berseri
    karena di sana ada angelina joli.....hehehe....

    ReplyDelete
  18. Aku kepengen banget bisa kopdar sama ibu-ibu blogger...
    Kapan yah??? *jadi mupeng nih*

    ReplyDelete
  19. wahhh seru tu....lama gak kopdar blogger

    ReplyDelete
  20. Wah, saya kenal dengan semua yang kopdar itu...
    Sayangnya lokasinya jauhhhh dari Kendal

    ReplyDelete
  21. Mbak....kapan2 kita ketemuan lagi yach...sayang kemarin duduknya berjauhan jadi ngga bisa ngobrol banyak......ayo kalo mau ke tanah abnag dari sekarang mbak...kalo bulan puasa barangnya udah sisa2...dah gitu harganya mahal pula hhehehe.....

    ReplyDelete
  22. Saya mengikuti proses kopdar ini ...
    ketika pak de mengsms saya ...
    saya sangat menyesal ... karena saat itu saya sedang ada di Denpasar ... jadi ndak bisa ikutan ...

    eniwei

    This is the beauty of blogging

    salam saya Mbak Lidya

    ReplyDelete
  23. waaah senangnya berkopdar, aku juga akhir pekan kemaren berkopdar di Banyumas...

    ReplyDelete
  24. Wah yang baju merah kaya kenal tuh,una ya :D
    wah baru mau besok kopdar mba,udah keduluan nih sama mba

    ReplyDelete
  25. asyiknya... aku lagi da bazaar tuh mbak tgl 30 hehehe...

    ReplyDelete
  26. ceiyeee......yg abis kopdar..
    keliatannya asyiiik skali mba,,,, :D

    ReplyDelete
  27. seneng banget y mam...
    jadi *pengen* ..
    hehehe

    ReplyDelete
  28. Wah senangnya ... saya yang di Surabaya belum pernah ketemuan loh sam pak komandan. Btw blognya kok nggak bisa difollow ya mbak?

    ReplyDelete
  29. Cihuy...cihuy...Lidya udah ketemuan sama banyak temen ya?
    Senengnya bisa kenalan dengan teman-teman baru dan menyambung tali silaturahmi dengan sahabat-sahabat lama...
    :D

    ReplyDelete
  30. indahnya persaudaraan....eheeemmm

    ReplyDelete
  31. Melanjutkan persahabatan ranah maya ke nyata ya Teh, seru ngobrolnya. Salam

    ReplyDelete
  32. Pakde dan Bude, pasti serasa dikelilingi anak cucu ya..Selamat sudah ketemuan dengan Pakde, Mbak Lid :)

    ReplyDelete
  33. ada blogger yogya yg ajak aku kopdar.. aku mungkin datang tapi minta ga difoto :D

    ReplyDelete
  34. Hwaaaaa.. Kopdarrr. Pengen!!!

    ReplyDelete
  35. wah asyikk ... mbak Lidya kopdaran lagi ....

    ReplyDelete
  36. Kopdar itu emang mengasyikkan ya mba.... kapan nih kita ketemuan lagi...? sebelum aku balik ke Aceh yuk... :)

    ReplyDelete
  37. Hiks...aku ga jadi ikutan T__T"

    ReplyDelete
  38. Dan aku belom puas ngobrol dengan dirimu lho, Jeng. Lah wong duduknya berjauhan hiks...
    Suatu saat nanti janjian ketemuan yaaa, meski hanya berduaan saja hehehehe......

    ReplyDelete
  39. idah belum pernah Kopdar. . .:(

    ReplyDelete
  40. Lho mba.... perasaan udah komen dimari deh... tapi kok ndak ada ya? :D

    senang deh bisa ketemu dirimu lagi mba..... yuk ketemuan lagi yuk sekalian ke tanah abang sama mba Nia....

    ReplyDelete
  41. Wah,serunya...
    Kopdaran memang asyik ya,mbak.Nambah temen dan sodara dan nambah pengetahuan baru..

    ReplyDelete
  42. Ini adalah kali kedua saya ke Bekasi. Dulu pernah menginap di Hotel Horison.
    Kopdar Jakarta sudah pernah dan kali ini saya ingin kopdar di Bekasi.
    Senang bisa bertemu di daratan dengan teman2 dan juga putra-putri mereka, jadi semakin banyak keluarga.
    Thanks jeng.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  43. Wah asyiknya kopdar. BTW, itu fotonya Mbak Choco beneran diganti ya? Hehehe...

    ReplyDelete
  44. Bekasi Senyum Berseri ...
    seperti senyumnya pemilik lapak ini.. slalu berseri

    ReplyDelete
  45. mama lidya, tiap orang beda2 ulsannya tetep keren kopdar deh, apah lagi itu ada mandor tempe nya :D

    ReplyDelete
  46. Hahaha Una Cantik :P
    Semoga kita bisa ketemu lagi ya mbak...

    ReplyDelete
  47. duh senangnya...kopdaran...bener bener blogger sejati nieh mbak lidya..semoga kelak kita juga berjodoh kopdaran yah mbak :)
    membaca di FB dan blog pak dhe soal kopdar bekasi berseri ini kayaknya rame.dan seru.:)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...