badge

Thursday, August 30, 2012

Kopdar Mudik

Seperti tahun kemarin, mudik lebaran tahun ini juga aku sempatkan untuk bertemu dengan Mbak Susi lagi. Tapi pertemuan kali ini sangat singkat sekali, Allhamdulillah bisa bertemu lagi dengan Mbak Susi dan suaminya.
Kamis 23 Agustus mbak Susi sedang bersilaturahim ke saudara-saudaranya di Semarang, ada message di FB mengabarkan mbak Susi sedang di Semarang, gak telat aku membacanya. Akhirnya Mbak Susi sms untuk mengajak ketemuan, katanya sayang sekali sudah ada dikota yang sama kalau tidak ketemuan. 

Allhamdulillah lokasinya dekat dengan rumah mertua di Simpang Lima. Ba'da Magrib aku keparkiran depan Masjid Baiturahman disana mbak susi dan suamiknya juga baru tiba. Kita ngobrol-ngobrol sebentar di taman atau lapangan gak tau deh mana yang betul pokoknya ditengah-tengan simpang lima :)

Jum'at sorenya aku juga berkesempatan bertemu dengan Mbak Esti serta suaminya dan juga Ila di Cafe Dryana jalan Pandanaran. Mbak kenapa ya selama di Semarang aku baru loh pertama kesana ternyata harganya lumayan murah dan cocok dilidahku. Suamiku tau aku kurang cocok dengan makanan sana kecuali tahu gimbal :) . Aku mupeng lijat capcay gorengnya mbak esti hehehe.

Oh ya ternyata bisa juga ketemuan Ila,pangling lihatnya soalnya selama ini cumalihat foto diblognya aja.

3 gadis berkacamata :)

75 comments:

  1. Wah itu Mbak Susindra ya .. hebat keliling terus .. salut sayah he he
    Btw Mbak Lidya mudiknya ke Semarang toh ? Hebat pinterjuga bahasa sundanya :)
    Nuhun :)

    ReplyDelete
  2. Lidya...selamat lebaran ya, mohon maaf lahir dan batin kalau selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan :)

    Lidya mudik ke Semarang?
    Makan tahu gimbal juga?
    Duuuh, pengeeeen :(

    ReplyDelete
  3. Kebayang senengnya ketemu dengan temen-temen ngeblog yang tinggal disana...saya nggak ada saudara di Semarang Lidya, jadi kecil deh kemungkinannya buat liburan kesana :)

    ReplyDelete
  4. ihhh... asyikk banget mba lidya bs mudik sekalian kopdaran, pasti langsung ngobrol ngalor ngidul deh hehehe

    ReplyDelete
  5. yang pakai jilbab kembang2 itu Ila ya mbak?
    beda banget ya sama PP di FB hehehe
    wah, cerita mudiknya jadi plus2 dong karena ada kopdar ya mbak :D

    ReplyDelete
  6. Dari dunia maya sampai dunia nyata, lebaran moment yang pas sekali untuk kopdar sekaligus bersilaturrahmi, pasti menyenangkan deh, kapan nih mau main2 ke Jember Mbak Lidya :)

    Mohon maaf lahir dan bathin ya Mbak :)

    ReplyDelete
  7. sebegitu eratnya memang warga kampung warung blogger, sampai sampai dunia maya dirubah sedemikian rupa sehingga menjadi kenyataan

    semoga nanti saya juga bisa menjadi seperti itu, menjadi blogger yg bisa sliwar slwer, amin.....

    ReplyDelete
  8. Minal aidin wal fa idzien ya mba..mohon maaf lahir dan bathien.

    ReplyDelete
  9. Senangnya mudik plus kopdar. Selain bertemu keluarga dunia nyata, bisa bertemu keluarga dunia maya juga :)

    ReplyDelete
  10. Ehhh ada Mbak Ila juga...
    Tahu gimbal kayak apaan sih mbak hihi x_x

    ReplyDelete
    Replies
    1. una harus ke semarang dulu biar tahu rasanya tahu gimbal itu kyk apa..hehehe
      soalnya cuma ada di semarang makanan itu..
      pokoknya enak deh.. :D

      Delete
  11. Waaaa ..
    Sekali merangkuh dayung ... dua pulau terlampaui ...
    sekali berkunjung ... dua perhelatan dilakukan ...
    mudik silaturahmi ... plus kopdar

    very nice Mbak

    This is the beauty of blogging

    Salam saya

    ReplyDelete
  12. paket 2 in 1 bener ya mbak, mudik bonusnya bisa kopdaran sama teman-teman blog, asyikkk ...

    ReplyDelete
  13. kapan nih Pascal ama Calvin kopdaran sama paman yang aduhai ini hihihi

    ReplyDelete
  14. senengnya yang punya liburan normal
    liburan bisa buat ajang pertemuan
    kalo aku libur, yang lain pada sibuk kerja...

    ReplyDelete
  15. Yang dari semarang Mbak Lidya atau sang suami?.

    ReplyDelete
  16. Senangnya bersilaturahmi...

    salam kenal.

    ReplyDelete
  17. Hihii... kayaknya yang ketemu aku selalu bilang pangling, mba. :D
    oya, makasih traktirannya ya, mba lidya ^^
    salam buat pascal dan calvin yah.
    seneng bisa kopdar. :D

    ReplyDelete
  18. aduh senangnya....
    jadi pengen ketemuan juga dengan mama cal-vin..

    ReplyDelete
  19. wei berlebaran disertai kopdar

    ReplyDelete
  20. Mudik sekaligus kopdaran ya mbak Lid..asik deh..

    ReplyDelete
  21. Asik nih mbak, mudik sekalian bisa kopdar hehehe,..

    Simpang lima semarang kalau malam masih rame ya mbak di bundarannya? Lama gak pernah ke semarang.

    ReplyDelete
  22. 3 Gadis kacamata? Oopppsss, hehe... kopdar selalu seruuu ya

    Ehhh di Palembang banyak jual ikan giling, termasuk beberapa orang yang kukenal, jadi biasanya aku beli. Tapi tanteku punya alatnya, kayak penggilingan u buat mie :)

    ReplyDelete
  23. wah asiknya..yang kopdar lebaran

    ReplyDelete
  24. senangnya kopdar pas lebaran pula

    ReplyDelete
  25. wah berkah banget ya bisa silaturahim lebaran sembari kopdar, nambah rejeki dan banyak teman pastinya :))

    ReplyDelete
  26. minal aidzin walfaidzin yaa :D

    ReplyDelete
  27. senengnya yg bisa kopdaran
    jadi kangen semarang aku, kalau ke kampung biasanya mampir di sana

    ReplyDelete
  28. wah semarang dekat sama ambarawa tu mbak, kampungku... jadi kangen pengen mudik, suka tahu gimbalnya ya, klo aku suka bacemnya .... hihi

    ReplyDelete
  29. Itulah serunya jadi blogger :)
    Dimana-mana ada temennya hhihi

    ReplyDelete
  30. seneng ya bisa kopdaran kayak gitu..
    pertemanan itu memang bebas lokasi..hehehe

    ReplyDelete
  31. asik yah bisa kopdaran. seru yah mbak? :D

    ReplyDelete
  32. Tahu gimbalnya di foto dong.. :)

    Btw, minal aidin walfaizin ya, Jeng. Aku lebaran ini nggak kemana-mana dan nggak kopdar dengan syapa2..hehehe..
    Kapan yah kita bisa kopdar?

    ReplyDelete
  33. mudik sekalian kopdar ya mbak...serunya ya...:)

    ReplyDelete
  34. Wuih, Mbak Lidya gak ngajak2. Huaaa. Nnti kt kopdar2an yaa... Smg bs k tmptnya Mbak Lidya. Hehehe... :)
    Slm utk Pascal dan Binbin yaa...

    ReplyDelete
  35. kopdar syawalan, senangnya :D

    ReplyDelete
  36. enaknya kopdaran ^^ hohoho
    pasti crita sampai kelupaan waktu tuh :D

    ReplyDelete
  37. waahh, ini berkah sekali...
    idul fitri & silaturahminya sangat berkesan tentunya.

    mumpung masih syawal dan baru mau kembali ngeblog lagi, pertama mau ngucapin selamat idul fitri 1433H, taqabbalallahu minna waminkum, minal aidin walfaizin ya bu.. mohon maaf atas segala hilaf

    ReplyDelete
  38. tahu gimbal itu tahu berontak kah mam?

    ReplyDelete
  39. akhirnya bisa buka blog mu mbak hiks
    xixixi aq mejeng di sono ya :)

    ReplyDelete
  40. wah liburan memang banyak yang kopdar ternyata.... tahu gimbalnya mana/ hehehehhe

    ReplyDelete
  41. Wah, berarti lewat Kendal juga dong.
    Tau gitu saya cegat Mbak

    ReplyDelete
  42. mbak Susi nggak ngajak duo DnB ?
    wah, ketemu sama Susi dan Ila juga ya...senangnya mama Calvin ini sering banget kopdar ya

    ReplyDelete
  43. Wah enak banget ya, mudik sekalian kopdar. Ane malah nggak sempet kopdar. Sibuk jadi panitia reuni. Sampai-sampai blogku nggak tersentuh.
    Minal aidzin walfaidzin sob.

    ReplyDelete
  44. wah kopdar para ibu berkacmata.. :D
    kapan yah saya bisa kopdaran bareng sobat bloggies... ada yang mau datang ke tempatQ gk??? heheheh :D

    ReplyDelete
  45. Jadi inget, sudah lama sekali nda singgah di blognya mbak Susi.
    Dan di deretan komentator, ternyata ada juga Mas Ruri, blogger yang satu ini juga sudah cukup lama absen dari jagat perblogan Indonesia. Apa kabar mereka semua? semoga masing-masing sehat wal afiat.
    Kapan nih Abi bisa peluk Pascal dan gendong Alvin?

    ReplyDelete
  46. Wah kalao di Semarang lagi, bis ane Kopdaran Mbak. Say juga di Semarang ;D

    ReplyDelete
  47. Asyik bertemu blogger sahabat.
    Waktu saya ke Semarang belum kenal sama Jeng Susi maupun jeng Esti jadi gak ada acara kopdar.
    Java Blogger yang di Semarang kebetulan juga lagi ke luar kota.

    Salam hangat dari Pengamat Sosial

    ReplyDelete
  48. Kopdarx cuma ibu2 yaa mba...pasti seru bget tu. Hehe

    ReplyDelete
  49. mantapss kopdaran bisa sambil mudik eh kebalik yah mba :D

    ReplyDelete
  50. wah.. serunya..
    senang ya mba, bisa rutin kopdaran :)

    ReplyDelete
  51. Selamat karena Sahabat telah memenangkan Arduino Leonardo. Ditunggu emailnya ya?
    Terima kasih atas partisipasinya

    ReplyDelete
  52. Sudah gak envy mbak Lid. Karena akhirnya untuk pertama kalinya saya kopdar juga. Juga waktu mudik lebaran kemarin. Hehe,,

    Ternyata asikk.. Pengen lagiiiiii.. :))

    ReplyDelete
  53. Semarang ya? Sempet sekali pergi sana, tapi belum nyobain lumpia semarangnya, jadi pengen kesana lagi deh ..

    ReplyDelete
  54. Suasana mudik yang sangat mengasikkan...
    Salam kenal mbak..
    ijin menyimak2...

    ReplyDelete
  55. Sekali dayung banyak pulau terlampau
    mudik, kopdar terlaksana

    ReplyDelete
  56. Apa kabar mbak Lydia ?, meski telat, saya sampaikan mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf.

    Enak ya, silaturrahim lebaran sambil kopdar, sekali jalan dapat banyak hal. Tahu gimbal itu tahu goreng yang ada isinya kan ?

    ReplyDelete
  57. Itulah hebatnya dunia blog dan dunia maya pada umumnya. Bisa berlanjut persahabtaan hingga di dunia yang nyata, meski sebenarnya kita mengenal hanya melalui tulisan dan postingan masing2.

    ReplyDelete
  58. wew, seru ya, lebaran sambil bisa kopdar juga
    eh, selamat lebaran ya MI :D

    ReplyDelete
  59. Replies
    1. Nice post juga, Gan. :))

      Ehem2, kopdaran nih, Mom.
      Senangnyaa. . .
      idah juga kemarin baru kopdaran sama mba phie. :)

      Capcay emang enak, apalagi yang sayur ada kuahnya.
      Kalau yang capcay goreng lha kurang segeeeeeeeeeeeeeer, Mom. :)

      Pascal malem2 gak pakai jaket tuh, Mom?

      Delete
  60. asyik banget..bisa kopdar dengan teman2 di dunia maya...walau cuma tiga orang saja yang sempat ditemui namun suasananya sungguh bisa berbagi cerita dan ceria... :)

    ReplyDelete
  61. hadir disini,, maaf lama banget baru bisa mampir nih soalnya habis ospek di kampus

    ReplyDelete
  62. salam mbak,, kunjungan pertama disini :D
    kopdar memang sesuatu yang sangat mengesankan apalagi yang pertama kalinya bertemu :D

    ReplyDelete
  63. wah, senangnya ketemu teman2 ketika mudik....

    ReplyDelete
  64. mudiknya jadi tambah berkesan dong, sekalian kopdar ..

    ReplyDelete
  65. Wah, punyaku baru akan tayang besok, mbak.

    ReplyDelete
  66. wah mbak aku penasaran banget sama yang namanya tahu gimbal lho..:)
    senangnya kopdaran....kapan kita yah mbak??? insyallah oneday yah mbak :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...