badge

Tuesday, October 23, 2012

Hasil UTS Pertama

Setelah 2 minggu yang lalu Pascal mengikuti UTS pertamanya di SDIT Thariq Bin Ziyad, akhirnya sabtu kemarin hasil UTSnya dibagikan. Sama deg-degannya saat mengajarkan Pascal belajar dalam melihat hasil UTSnya pun aku deg-degan.

Jadwal pengambilan nilai hasil UTS dari jam 8-11 yang harus diambil oleh orang tua masing-masing. Supaya tidak antri dan terlalu lama disekolah kita sengaja datang pagi-pagi jam 7.45 sudah ada disekolah. Nilai dibagikan berdasarkan nomor urut kehadiran, kebayang dong kalau dibagikan sesuai nomor urut absensi hehehe Pascal bisa kebagian belakangan.


Nilau UTS (Ulangan Tengah Semester) ini murni tidak digabung dengan nilai harian. Bentuknya pun dalam bentu lembaran yang diprint bukan dalam bentuk raport.

Bu Iin, wali kelasnya Pascal menyerahkan nilainya Pascal. Sempat ngobrol-ngobrol sebentar berkaitan dengan Pascal dan sekolah. Allhamdulillah Pascal mendapatkan nilai tertinggi dikelasnya. Jadi makin berat nih buat aku agar Pascal bisa mempertahankan nilai-nilainya juga memperbaiki kekurangan nilainya.

Untuk nilai Matematika, IPA, IPS Pascal dapat nilai sempurna. Hanya dibidang praktek olah raga Pascal dapat nilai sama dengan rata-rata kelas hehehe. tapi memang kata bu gurunya untuk nilai praktek olah raga gak ada yang dapat nilai 100 kok.
Dari 3 Kelas 1 disekolah Pascal semua nilai tertinggi dimasing-masing kelas diraih oleh teman-temannya Pascal satu TK dulu.

Didalam kelas kita juga melihat-lihat hasil karya Pascal dan teman-temannya dalam mewarnai yang ditempel didinding. Juga pencapaian hafalan surau-surat Al Qur'an yang sudah diraih masing-masing murid.



41 comments:

  1. wah.. nilai matimatikanya pascal baik yah mbak? dipertahankannya dek pascal yah.. moga kedepannya nilainya mkin nambah baik lagi :)

    ReplyDelete
  2. wah, Egi kemarin cuma dapat 90 mbak. gak sempurna hehehe

    ReplyDelete
  3. selamat ya pascal.....

    sama ama azka nih, nilai2nya selalu aja di olahraga yg agak kurang wkwkwk....

    ReplyDelete
  4. Pascal pintar...
    Semoga tetap bisa mempertahankan prestasinya dan smoga bisa lebih baik :)

    ReplyDelete
  5. Pascal mah emang pinteeeeer, insyaALLAH terbaik terus smp kelas 6 nanti ya ;)

    ReplyDelete
  6. Selamat yah Pascal, nilainya bagus-bagus semua...

    ReplyDelete
  7. Mantapss tuh matematikanya..., jauuuuh sama saya yang sejak dulu selalu "gagal" di matematika, hehe....

    ReplyDelete
  8. Pascal kereeeen..
    Pinter..
    Selamet2 ya..
    Siapa dulu donk Emaknya..

    #Suka seneng ya Mba, kalo jerih payah kita mendidik anak, menemani anak belajar, hasilnya memuaskan hiks..#terharu biru emaknya..ambil tissue..Bangga..!!

    Semoga kita menjadi Emak kebanggaan anaknya..!!

    ReplyDelete
  9. selamat buat pascal.. semangat terus yaaa.. :)

    ReplyDelete
  10. wah.. pascal hebat, trus d prtahnkn...
    btw, post kita sama y... ttg uts ank2, hehe....

    ReplyDelete
  11. wa...hebat keluarga Mbak Lidya
    Pascal juga hebat :D
    pada pinter-pinter semua :)

    ReplyDelete
  12. Wow..Pascal hebat. Selamat ya Pascal, terus dipertahankan. Dita SD nya 2 th lalu, tapi kok saya mules nya dr sekarang ya hehehe. :D

    ReplyDelete
  13. saya ucapkan selamat dan semoga dapat lebih berkembang lagi dan menjadi anak yang dapat membanggakan negara umumnya dan khususnya membanggakan orang tuanya,, amien

    ReplyDelete
  14. Selamat atas hasil yg dicapai.
    Semoga di Semesteran nati juga tetap bagus

    ReplyDelete
  15. Pascaaal... Selamat yaaa... *hug*
    semoga pinternya Pascal nular ya ke Vania.. hehe... :-D

    ReplyDelete
  16. waaa pascal hebaaatt...mudah2an seterusnya bisa di perangkat tertinggi ya :)

    ReplyDelete
  17. Plok...Plok untuk Pascal dan mamanya. Selamat ya Mb Lid :)

    ReplyDelete
  18. nama mencerminkan prestasi ^^ Selamaaat!!!!

    ReplyDelete
  19. ibunya deg2an, pascalnya santai aja nunggu hasil UTS :D

    ReplyDelete
  20. wuah mi, IPA 100?
    hebat banget.. aku aja susah dapet nilai bagus...

    ReplyDelete
  21. selamat yah mba buat Pascal, pasti seneng yah nilai2nya bagus ^_^
    semoga hapalan surat2 Quran-nya tetap terjaga ^_^

    ReplyDelete
  22. pascal hebat ya..nilainya bagus-bagus semua...:)

    kalo zidane UTS nya baru selesai hari rabu besok mbak...nggak tahu deh nilainya gimana...hehe

    ReplyDelete
  23. heiibat Pascal...terus pertahankan yaa..;))

    ReplyDelete
  24. selamat buat Pascal, pinter ya :)

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillah.. semoga bisa bertahan dengan nilai2 yang baik ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  26. Mantep bangeeet, ranking satu dong UTSnya...

    ReplyDelete
  27. Alhamdulillah, itu semua patut disyukuri dan perlu dipertahankan ke depannya.

    ReplyDelete
  28. Saya turut mendoakan bunda.. semoga Pascal bermanfaat bagi nusa & Bangsa kelak, Amiin.. :)

    ReplyDelete
  29. wah, Pascal memang cerda
    sini om peyuk :)

    ReplyDelete
  30. asyiikkkk abis UTS traktirannyaaaa......pascal yang traktir saya bun...haha

    ReplyDelete
  31. Subhanallah...keren banget pascal...selamat yaa,makin pinter..tetep memiliki nilai tertinggi terus, mules mana ngajarin plus nerima hasil UTS ama mau lahiran lid? :D

    btw keren yaa nilai UTS aja dibagiin langsung ke orangtua murid,aku gak pernah ngalamin ky orangtua pada umumnya karena di sekolah anakku gak kenal UTS..jadi mulesnya sekali doang dalam 1 semester,pas UAS...hehehe...

    ReplyDelete
  32. Aa pascal pinterrr selamat ya sayang big hugs :)

    ReplyDelete
  33. WOW, memang ade pascal ini anak yang cerdas. . .
    Selamat untuk Pascal, semoga besok UASnya juga mendapatkan nilai sesuai harapan. . :)

    Lukisannya bagus, itu mewarnai kan, Mom?

    ReplyDelete
  34. Pascal memang pintar ya mbak! Selamat ya Pascal!!

    ReplyDelete
  35. mudah2an pascal semangat terus belajarnya mbak :D

    ReplyDelete
  36. Wooooow... Pascal hebat sekali!!!!!!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...