badge

Monday, October 1, 2012

Terima Kasih Bu Guru

Allhamdulillah bisa online lagi, ujiannya Pascal belum selesai sih tapi sekarang sudah bisa disambi online nih. Supaya fresh weekend kemarin Pascal ke Gramedia lagi nih seperti biasa tiap bulan nagih beli buku. Kali ini dia beli 3 buku Kungfu Panda.

Sebelum ke Gramedia kita mampir ke Total dulu untuk isi BBM sekalian menukarkan hadiah (pssst ini iklan gak dibayar loh hehehe). Kita dapat tempat minum dari Lock n Lock setelah mendapatkan stempel 10. Untuk mobil dengan pembelian BBM seharga 250 ribu bisa mendapatkan 1 stamp sedangkan motor dengan pembelian 25 ribu.

Kembali ke judul postingan diatas. Kali ini aku akan bercerita tentang wali kelasnya Pascal disekolah. Allhamdulillah Pascal dapat wali kelas yang perhatian dan baik. Beberapa kali wali kelasnya sms wali murid untuk info-info penting. Seperti saat ini sedang ujian praktek tiap hari wali kelasnya selalu mengingatkan orang tua untuk memdampingi dalam belajar sambil memberitahukan mata pelajaran apa yang akan diujikan esok hari.

Sempat ada obrolan dari ibu-ibu kelas lain karena walikelasnya tidak seperti itu. Aku sangat berterima kasih sekali sama wali kelasnya yang begitu perhatian pada murid-muridnya. Semoga jasa ibu guru mendapatkan balasan yang setimpal ya.

29 comments:

  1. wah..senengnya bisa dapat Wali kelas yang baik dan beri tahu ke wali murid..
    Semoga Pascal pinter sekolahnya..
    Salam dari Semarang

    ReplyDelete
  2. hai Pascal aih udah gede aja nih masih ingat tante gak nih :D
    Senangnya Pascal punya ibu guru yg baik, sekarang banyak bu guru yg judes lho nak, semoga bu gurunya sehat ya biar bisa bimbing Pascal terus di sekolah :)

    ReplyDelete
  3. iya kalo dapet walikelas yang ok at least kita lebih tenang ya..

    ReplyDelete
  4. Amiin.., semoga saja jasa ibu wali kelasnya Pascal mendapat balas kebaikan yang setimpal dengan apa yang dilakukan pada murid-muridnya.

    Salam dari Semarang Juga Bu.

    ReplyDelete
  5. Beruntung sekali dapet wali kelas yang perhatian bahkan sampe sms in orang tuanya. Semoga Pascal jadi semakin semangat belajar ya Mba... :D

    ReplyDelete
  6. Beruntung sekali ya Mba bisa dapet wali kelas yang baik banget. Jarang-jarang lo ada yang mau sampe sms in orang tua murid.
    Semoga Pascal semakin semangat belajarnya.. :D

    ReplyDelete
  7. mampir buk ketempat saya... maksudnya blog saya..trims

    ReplyDelete
  8. mampir buk ketempat saya... maksudnya blog saya..trims

    ReplyDelete
  9. mampir buk ketempat saya... maksudnya blog saya..trims

    ReplyDelete
  10. aku baru2 ini sadar untuk ngasih perhatian sama guru2nya anak..

    memberi sedikit kenangan kepada mereka yang sudah mendidik anak2 ternyata membuat mereka bahagia..
    padahal cuma sekedarnya..
    jadi terharu..

    ReplyDelete
  11. wah kalo gitu enakan beli bbm naik motor, stempelnya lebih cepet ngumpul. biar dpt tempat minum lagi

    ReplyDelete
  12. turut bersyukur pascal dapat wali kelas baik.orang tua memang bisa memiloh sekolah, tapi tidak bisa memilih wali kelas bukan, hehehe

    ReplyDelete
  13. hmm...guru perhatian memang jadi idaman setiap walimurid yah mbak...saya pun dulu pas jadi guru pingin berusaha perhatian kepada semua murid murid...tidak ada pilih kasih...
    hmm...dijakarta banyak pompa bensin dari perusahan2 selain pertamina yah mbak..ada Sh**L..T*tal....dll..wah lumayan kan...dapat hadiah..:)
    mbak soal mbak fitriasih itu gimana?? di Batam mana??

    ReplyDelete
  14. alhamdulillah dapat walikelas yang baik. Anak2 di sekolah juga alhamdulillah dapat yang kaya gitu. Rajin SMS dan nulis di combook perkembangan anak2

    ReplyDelete
  15. Beruntung sekali mba...
    bisa dapet wali kelas yang perhatian :)

    ReplyDelete
  16. enaknya dapat wali kelas baik ya Pascal

    ReplyDelete
  17. aminn...guru yang baik mengajari murid yang baik baik :)

    ReplyDelete
  18. Motor saya isinya paling pol 13ribu mbak, kapan dapetnya stam kalo gitu hikz.

    Beruntung sekali ya pascal dapet wali kelas baik kayak gitu mbak. Kayaknya langka dech ada guru yang seperti itu. Semoga prestasinya pascal makin baik. Amiin :)

    ReplyDelete
  19. waaaa aku kayak gitu ga ya?? *wondering*

    ReplyDelete
  20. Mbak...bukannya sekolah baru aja masuk? koq udah ujian sech? Pascal itu baru kelas 1 SD khan? kayaknya pelajaran anak sekolah jaman sekarang makin susah aja yachh...

    ReplyDelete
  21. berarti sama dong kita, kan anak-anak juga sekolah di Islam Terpadu, selalu ada komunikasi yang baik antara orang tua, sekolah dan wali murid.Andalannya adalah SMS. Bahkan ijin nggak masuk sekolah (kalo terpaksa) tanpa repot-repot bikin surat, cukup SMS sekolah sudah percaya

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillah ...
    Walikelasnya baik ya Mbak ...

    dan saya rasa ... semua wali kelas baik kok ... cuma caranya saja yang mungkin berbeda-beda

    salam saya Mbak ...

    ReplyDelete
  23. dapat wali kelas yang baik memang menyenangkan... rasa tenang gitu ya Ibu.. hehehe

    ReplyDelete
  24. enak banget wali kelasnya..
    semoga pascal makin pinter y...:)

    ReplyDelete
  25. Keren banget ni Pascal,
    nagih hadiahnya buku :D

    ReplyDelete
  26. Wah..memang enak kalau dapet walikelas perhatian ya bun. Miss nya Dita juga begitu, selalu mengingatkan lewat sms, misal besok ada acara renang, padahal 2 hari sebelumnya sudah dikasih suratnya. Saya kalau nanya2 sesuatu jadi mudah juga. Harusnya semua guru seperti itu ya.. :-)

    ReplyDelete
  27. wali kelas yang baik kayak gitu pastinya sangat berharga ya Mbak...

    mungkin si wali kelas sendiri bahkan gak ngerti kelebihannya itu ya

    ReplyDelete
  28. Bunda Calvin apa kabar? Postingan ini membuat dede kangen... Pingin ngajar lagi :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...