badge

Friday, December 14, 2012

Dari Dunia Nyata ke Maya


Berawal dari dunia nyata sekarang dilanjut ke dunia maya. Ya itulah perkenalanku dengan Ristin mamanya Aya. Aya waktu TKnya satu sekolah dengan Pascal. Tapi saat ini Aya masih sekolah di TK yang lama, karena umurnya belum cukup untuk masuk SD tahun ini.

Waktu masih sama-sama di TK ketemunya juga kadang-kadang aja sih paling waktu antar atau jemput saja. Tapi sejak Pascal SD kalau ngobrol dengan mamanya Aya hanya melalui bbm aja. Senangnya sekarang mamanya Aya juga ngeblog loh jadi masih bisa membaca kegiatan aya dan mamanya walaupun sudah jarang bertemu.

Senin kemarin aku janjian sama mamanya Aya di kantin kita, berhubung Pascal sedang UAS dan pulang agak cepat setelah menjemput Pascal kok langsung pulang ya. Kaget waktu mamanya Aya tanya masih di kantin gak? waduuuh kok aku bisa lupa ya hehehe. Hari ini janjian ketemuan lagi Allhamdulillah bisa terlaksana dan aku tidak lupa lagi. Langsung deh narsis foto bareng, ini foto pertaama kita loh, 3 tahun satu sekolah tapi baru sekarang bisa foto bareng :)

Walaupun sudah tidak satu sekolah mudah-mudahan silaturahim terus berjalan ya, bisa saling tukar infromasi melalui blog juga. 

ternyata warna bajunya sama nih padahal gak janjian loh


35 comments:

  1. Wah senang sekali rasanya bisa punya teman real yang berlanjut kedunia maya segala.

    Jadi bisa 'keep in touch' terus :)


    ReplyDelete
  2. Silaturahmi ...
    itu yang paling penting ya Mbak

    BTW.
    Beberapa rekan sekantor saya ada yang ngeblog juga ... tapi sayang mereka sekarang sudah tidak begitu aktif lagi

    Salam saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga ngga aktif ngeblog lagi om hehehe......blognya jadi lumutan.....

      Delete
  3. Hwehehe.. Unik yaaa,.. Kalo biasanya lebih sering kenal di dunia maya dulu baru ke nyata, sekarang mbak Lid malah sebaliknya...

    ReplyDelete
  4. Komunikasi lewat blog tapi kalau pernah ketemu langsung rasanya pasti beda dan jalinan persahabatannya lebih kuat. Itu yg saya rasa

    ReplyDelete
  5. wah pakaian dan jilbab senada warnanya..kompakan bu...

    ReplyDelete
  6. wah salam buat Mba Ristin ya, aku temenan ma suaminya Ristin.

    ReplyDelete
  7. tambah akrab ya bisa kontak di dua dunia

    ReplyDelete
  8. hohoho... ibu-ibu blogger, anaknya entar ikutan nge blog gak tuh :) tapi tetep lebih maknyus ketemu muka ya Bu :)

    ReplyDelete
  9. sehati ya, warna bajunya bisa kompak .. :)

    ReplyDelete
  10. uwaaa senengnyaaa.....lebih senang jika saling berbagi tulisan lewat dunia maya :D

    ReplyDelete
  11. Senengnya bisa kopdar mba :)

    Aku ama Nchie pun walo rumahnya deketan tapi lebih sering ketemuan di maya daripada di nyata lho...hihihi...
    *emak emak sok sibuk*

    ReplyDelete
  12. mbak lidya apa kabar?? semoga sehat sehat bersama keluarga tercinta :)
    wah kak pascal lagi UAS ya sekarang, semoga bagus bagus semua nilainya, semakin berprestasi di sekolah SD-nya ini...
    wah kopdaran lagi yah mbak..:)
    3 tahun bersahabat jarang bertemu yah..
    kapan yah mbak kita bisa kopdaran..semoga insyallah suatu saat yah mbak...:)

    ReplyDelete
  13. Wow bagus bqt mba, nambah bnyk temen yah :)

    ReplyDelete
  14. Berarti pertemuan kali ini bisa dikatakan kopdar ya, Mom. bhhuhuhuhhuhu

    ReplyDelete
  15. hihihi biasanya dari dunia maya ke dunia nyata yaa mba..ini kebalikannya :D

    ReplyDelete
  16. kebiasaan ibu ibu juga gitu sepertinya

    ibu saya juga gitu, masih aja inget sama ibu teman SD atau SMP saya, kadang juga sering ketemu atau janjian ngobrol atau sekedar andok (duduk dan makan)di warung

    ReplyDelete
  17. Hahaha, itu kopdar bukan mbak?
    Mau ah ke blognya temennya Mbak Lid...

    ReplyDelete
  18. Amin.. mudah-mudahan silaturahimnya terus terjaga ya, Mam :)

    ReplyDelete
  19. Berarti silahturahminya berjalan di dua dunia dong, Mbak Lidya? Semoga tali silaturahminya makin kuat hingga nenek-nenek, he he he.

    ReplyDelete
  20. Pertemuan di dunia nyata biasanya akan semakin mempererat jalinan persahabatan diantara sesama blogger. Tentu itu membanggakan dan menimbulkan kesan tersendiri setelah selama ini berinteraksi di dunia maya.

    ReplyDelete
  21. Ini persahabatan dua dunia ya mbak, nyata dan maya. Persahabatan anak di sekolah menular ke orang tuanya ya. salam

    ReplyDelete
  22. kejadian persis sama dengan adik sepupuku he..he...
    dari nyata ke maya..., bisa tebak siapa adikku?

    ReplyDelete
  23. biasanya malah dari maya ke nyata ya. ini kebalikannya ya... :)

    ReplyDelete
  24. Teman dunia nyata saya tidak ada yg ngebon Mbak Lid :)

    ReplyDelete
  25. Warna baju sama, katanya sehati ya, Mbak :D
    Biasanya sahabat dari nyata ke maya itu malah jadi lebih akrab :)

    ReplyDelete
  26. Di manapun silaturahim tetap jalan ya.

    ReplyDelete
  27. bersahabat itu indah
    bersahabat itu menyenangkan
    bersahabat itu bermanfaat :)

    ReplyDelete
  28. Wah, ternyata mbak sama mamanya Aya kenal toooooh! :)

    ReplyDelete
  29. hihi lucu, umumnya dr dunia maya ke nyata, ini kebalikannya :)

    ReplyDelete
  30. semoga makin panjang umur ya Mbak
    kan silaturahim itu memperpanjang umur kita

    ReplyDelete
  31. whiiii, nggak janjian tapi bisa pake baju senada ya? hehehe,keren. Semoga persahabatan tetap berlanjut selamanya ya, mbak. Persahabatan memang menyenangkan, baik dunia nyata ataupun maya.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...