badge

Friday, December 28, 2012

Kopdar Mak Remponk

Awal pertemuan mak remponk mayoritas dari Multiply, tapi ada beberapa juga yang berasal dari facebook. hampir setiap hari kita ngobrol di group what's app mapun BBG. personilnya berasal dari beberapa lokasi yang ada di Indonesia mulai pulau jawa, sumatera, kalimantan sampai ke batam. Kalau yang tinggal di jabodetabek sih mayoritas sudah pernah aku temui beberapa kali. Senangnya sekarang merka sudah mulai membuat , eh tepatnya beralih ke blogspot karena di Multiply sudah tidak bisa ngeblog lagi moga-moga saja makin semangat posting sambil belajar ya.

Biasanya jika salah satu personil luar jakarta datang mereka menyempatkan diri untuk bertemu sekalian bersilaturahmi. Bulan ini jakarta kedatangan tamu dari berau yaitu Jule (pemenang favorite lomba blog sekar) dan juga Bu Gun dari Jember. Berhubung Pascal sedang UAS aku tidak bisa bertemu dengan Jule, tapi pada saat kedatangan jule sebelumnya Allhamdulillah sudah pernah ketemuan.

Seperti biasa tempat pertemuan dicari ditengah-tengah supaya sama-sama enak. Hari jum'at lalu aku bersama Alvin dan Pascal menuju ke Plaza Semanggi untuk bertemu Bu Gun dan personil ma remponk lainnya. Aku yang lebih dahulu bertemu dengan Bu Gun, karena yang lain masih harus mengambil rapot dan juga ada keperluan lainnya. Kami berkumpul waktu makan siang. Satu perwatu datang deh, ada Bunwa, Teh Dina, Mamoy juga Retdew.

Impian kita bisa kopdar seendonesiah raya katanya hehehe. Maklum lah kalau yang tinggal diluar pulau jawa kan agak jauh tapi mudah-mudahan suatu saat bisa bertemu semua.



77 comments:

  1. Hari rabu kemarin akhirnya aku jg kopdar sm BunDIt Teh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. uwaaaaaaaaaaaaaaa senengnya bisa kopdar :D

      Delete
  2. senengnya liat ibu ibu bsa kopdar bareng, masalahnya apa aja yg bakal mereka bicarakan, apa ttg anak, suami ato pada tema dari ngeblog itu sendiri hehe... kirain kopdar cuma buat brondong2 aja :D salam buu buat ibu2 yg lainya :))

    ReplyDelete
  3. This is the beauty of blogging ...
    sekalipun namanya mak remponk ...
    tetapi saya yakin ... emak-emak ini sama sekali ndak rempong ...

    suka sharing mungkin lebih tepat.

    :)

    salam saya

    ReplyDelete
  4. aku ngiriii ga bisa ikut kopdar T___T

    ReplyDelete
  5. siapa saja tuh personil mak remponk di poto itu?
    pokoknya kopdar bikin semangat ngeblog makin bertambah, sayangnya saya belum punya kesempatan kopdar-kopdaran hhh

    ReplyDelete
  6. Wewww... seru pisannn... salam buat semuanya Teh..
    xixixiii.. :D

    ReplyDelete
  7. wah asyiknya, meski jaraknya jauh2 (nggak di jakarta smua) tapi masih nyempetin ketemuan. salah satu hal yg bikin hepi dari dunia per blogging an itu ya kopdar...kapan2 nanti kita ketemu juga ya Lidya

    ReplyDelete
  8. asik banget. banyak kopdar nya. uww ikutan ahh. tapi kan bukan emak emak

    ReplyDelete
  9. huuaaa... mupeng deh kalau ada kopdar seperti ini.
    Apalagi emak-emak semua berikut anak-anaknya gitu...

    ReplyDelete
  10. Sekali merasakan sensasi kopdar, biasanya pengin lagi dan pengin lagi...

    ReplyDelete
  11. hiihihii fotonya sama yang di posting :)

    ReplyDelete
  12. seneng ya mba kalo bisa kopdaran..:)) aku aja udah beberapa kali kopdaran dan hepi banget. Tinggal ketemu mba Lidya yang blom kesampean nih ya.. *wink wink*

    ReplyDelete
  13. Senang bisa lihat emak-emak pada akur dalam dunia blogging seperti ini. Semakin bayak keluarga dan saudara kita ada di mana-mana jadinya. He....x9

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    ReplyDelete
  14. hm aga ga paham dengan ungkapan rempong...apa itu ya bu?.... o__O

    ReplyDelete
  15. Bikin kopdar yuuukk, tapi ajak de yaaa.

    Ngiri liat foto2 di atas

    ReplyDelete
  16. asik ya bun, masih kompak sampai sekarang ...

    ReplyDelete
  17. Seru nih kopdarnya, kebayang ramenya he he

    ReplyDelete
  18. serunya yg kopdaran ... kapan aku bisa kopdaran ya ? :)

    ReplyDelete
  19. Kopdar sambil ngemong putranya ya mbak Lidya..

    ReplyDelete
  20. wah.. kopdar memang dimana-mana seru :D

    ReplyDelete
  21. wow, para emak pade ketemu asyik dong..

    ReplyDelete
  22. Senengnya yg barusan kopdar... Sy janjian kopdar batal terus mb.. Yg diobrolin soal ngeblog apa yg lain mb? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kopdarnya di tengah-tengah dong bu ibu..... di GI.
      Ayo Din kapan kopdar ikutan.... :)

      Delete
  23. Wahihihi serunyaaa kopdar...
    Ada to nama komunitas mak remponk :P

    ReplyDelete
  24. kopdar terus ini...hehe...ikutan atuh.

    ReplyDelete
  25. asyiknya kopdar blog itu nambah teman yg satu hobi yaitu nulis.

    ReplyDelete
  26. KopDar Go on...every where kopdar selalu meriah dan meriaaahhhhh dengan aneka cerita yg menariik

    ReplyDelete
  27. weww emak2 pada kumpul kopi darat, hehehe :D

    ReplyDelete
  28. kita belom pernah ketemu mbak lidya.. huwaaa... mudah2an one day yak >.< *amin*

    ReplyDelete
  29. Eh, aku koq gak ada yang kenal dengan emak2 remponk di atas, Mom. :D

    Remponk itu karena sukanya ngerumpi, kan? :)
    salah satu asyiknya ngeblog tuh kopdar, silaturahim. Dari maya ke nyata. :)

    Selamat menikmati liburan untuk mama lidya dan keluaraga.
    Jangan lupa ikut meramaikan GA saya ya, Mom. :)

    ReplyDelete
  30. ini namanya kopdar yang hangat dan menyenangkan....
    mantaps....

    ReplyDelete
  31. waaaa seru banget ya bisa kopdaran :)

    ReplyDelete
  32. wah salah masuk toilet wanita neh...
    haha...

    ReplyDelete
  33. selalu seru ya kalo kopdaran... :)

    ReplyDelete
  34. seneng ya bisa kopdar. saya kalao kopdar pasti berada di pojok sendiri, soalnya pemalu :D

    ReplyDelete
  35. Aku juga mau kopdaran kapan2 T_T

    ReplyDelete
  36. Nice post..
    ku berkunjung sambil silaturahmi:)
    berkunjung juga ya ke blog ku sekali"

    ReplyDelete
  37. asik yah mba kopdaran itu hihihi nanti kita kopdaran bareng desi juga yah :D

    ReplyDelete
  38. senangnya yang bisa kopdar.....

    Selamat Tahun baru bunda Pascal

    ReplyDelete
  39. waah dah lama aku ga kopdaaar mbaak...
    asyiknya kangen deh..

    ReplyDelete
  40. Kopdar memang memberikan kesan yang luar biasa mbak yach

    ReplyDelete
  41. cerita kopdarnya kurang, bu.... :P

    ReplyDelete
  42. Serunya kopdar, selamat menikmati pergantian tahun Teh Lid dan keluarga. salam

    ReplyDelete
  43. Senengnyaaa!
    Apa kabar, Lidya?
    Ternyata kopdar se Indonesia Raya itu mungkin ya...hehe, ikutan seneng, mudah-mudahan kapan-kapan kita juga bisa ketemuan ;)

    ReplyDelete
  44. seru ya, yang habis kpdaran :lol:

    ReplyDelete
  45. bahagianya tergambar dari senyum dan wajah ceria... :)

    ReplyDelete
  46. Kopdar selalu seruuuu ya :)


    Semoga bsk2 kita bisa kopdar, heehhee...

    ReplyDelete
  47. Serunya, ternyata ada grup bernama Mak Remponk. Udah gitu masih tetap saling kontak, bahkan kopdar :)
    Serunya menjadi bagian dari komunitas online, saat kemana-mana (insya Allah) ada orang yang bisa kita temui :)

    ReplyDelete
  48. wahhhh lama juga niii Blogger Kal-sel gak kopdar...hehe

    ReplyDelete
  49. wah serunya.
    coba pas masih di jakarta sudah suka ngeblog, bisa ikutan kopdar nih. Sayangnya sekarang sudah di kampung.

    ReplyDelete
  50. apapun namanya...kopdar memang sangat mengasyikkan dan menimbulkan sensasi tersendiri :)

    ReplyDelete
  51. Ampe sekarang saya belum pernah kopdaran *ngiri*

    ReplyDelete
  52. WAH, seruuu ya, suasana pasti jd bnr2 rempong deh..
    hehe
    :D

    ReplyDelete
  53. mudah-mudahan tahun ini bisa kopdar sama aku juga #ehh

    ReplyDelete
  54. Aku kok jadi kepengen kopdar. Kayaknya seru banget tuh

    ReplyDelete
  55. asalamualaikum
    meriah sekali mba, kopdar mak remponk

    ReplyDelete
  56. Wah emak2 semua ya jeng
    Kecuali jeng Lidya, yang lain kayaknya saya belum kenal
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  57. iiih Mbak, kita belum pernah kopdar yaa. padahal udh lama saling menyapa hehehh.

    kopdar selalu menyenangkan ya Mbak. pernah dengar istilah ini Mak remponk ini tapi baru lihat personil2nya, keknya baca dmanaa gtu, fb kali ya Mbak? hhehh

    ReplyDelete
  58. hiks... hiks.... punya utang kopdar sama mbak Lid, eh btw itu temen2 di BA mizan ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kapan kita kopdar bun? Padahal dekat ya. Betul bun itu teman2 BA group rara

      Delete
  59. wahhhh pasti menyenangkan sekali kalo kopdar, aku belum pernah kopdar ama temen2 blogger :D

    ReplyDelete
  60. hehee indahnya dunia maya ke pertemanan dunia nyata yah mbak..
    kenal mak jule juga gara gara mbak lidya, dan Halo balita...juga mak retdew..dari FB gegara Arisan buku..:)
    thanks yah mbak lidya...duh kapan kita bisa kopdaran yah..:) semoga one day...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...