badge

Thursday, January 31, 2013

3 Kopdar

3 cerita kopdar yang tertunda nih di awal bulan Januari. Ada yang direncanakan ada yang tidak sengaja.

Selvi Betharia, pemilik blog http://sbetharia.blogspot.com/
Jum'at 4 Januari 2013, kebetulan Selvi sedang berada di Bekasi, lokasinya dekat dengan rumahku. Akhirnya bisa ketemuan dengan Selvi juga nih. Kita janjian ketemuan di Pempek Yeni Narogong. Aku pergi berdua Pascal, karena saat itu sedang liburan sekolah, sedangkan Alvin sedang tidur jadi tidak diajak. Ini salah satu pempek kesukaanku disini yang lokasinya dekat dengan rumah. Aku pesan pempek kapal selam dan adaan nih. Ngobrol sebentar disana dengan Selvi.

foto sebelum pulang, Pascal yang ambil fotonya


Bunda Kanaya, pemilik blog http://episodekanaya.blogspot.com/
Nah kalau yang ini kopdar tidak sengaja, seperti yang sudah bunda Kanaya tulis di Mendadak Kopdar. Minggu malam senin tanggal 6 Januari 2013, lokasinya di Mie Aceh Rawa Lumbu. Aku melihat sepasang suami istri datang dan duduk diseberang mejaku. Aku tidak ngeh karena bunda kanaya duduk membelakangiku, aku hanya melihat suaminya memesan mie Aceh. Karena pesananku sudah selesai dan aku langsung melangkah menuju keparkiran, tiba-tiba ada yang memanggil namaku, sempat bingung siapa ya, tapi untung aku langsung ingat oh ya ini Bundanya Kanaya. Ngobrol sebentar sambil berdiri, akhirnya ya bisa ketemuan juga padahal rumah kita bisa dibilang dekat. 

foto milik bunda kanaya, aku tidak bawa hp, hp suamiku memort cardnya error, bunda kanaya hpnya lowbat jadi pakai hp suaminya yang juga lowbat hehehe. setidaknya bukan hoax kan kalau kita ketemuan


Mak Rempong.
Kalau ini sih sebenarnya bukan dibilang kopdar juga sih, karena sudah beberapa kali ketemuan kecuali sama Rara alias busup hehehe. Bunda Kanaya pasti kenal juga nih. Lokasi ketemuan di BSD dirumahnya Teh Dina, yang datang diantaranya ada Retdew, Nely, Bunwa, Risa, Desi, Dee. Pada gak percaya deh kalau aku belum pernah ketemuan sama Rara, karena sudah dekat tapi baru terlaksana ketemuan disini. Demi Rara juga yang datang dari Bandung kita rela loh menunda kepulangan kita hehehe.

foto didepan Dapur :)

47 comments:

  1. Kopdaran emang seru ya Mba Lid. Kapan-kapan pengen kopdar dan ketemu sama Alvin dan Pascal juga deh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, saya juga pengen ketemu dg mereka ( tentu Mbak Lidya dan suami juga ). Kira-kira, Cal-Vin masih punya Or*o sama strawberry nda ya? Hehehe...

      Delete
  2. Mbak Lidya pelan-pelan jadi seleb blog juga nih, rajin kopdar :D

    ReplyDelete
  3. Kopdar selalu bikin saya ngiler, :)

    ReplyDelete
  4. Saya kadang kalau ke MM atau Mega Mall itu berharap ketemu mbak Lidya atau siapa gitu.. hahahaha jadi menadadak kopdar gitu...tapi gak pernah kejadian :D. Kapan ya kita kopdar? :-)

    ReplyDelete
  5. ngelihat foto2 kopdar membuat saya jadi semakin berpikir, "wah ternyata begitu toh orang,"... sering gak nyangka aja lihat foto para blogger.. suka di luar dugaan, soalnya.. -_-

    ReplyDelete
  6. kapan ya aku bisa kopdar sm mb lidya??

    ReplyDelete
  7. Wah kopdar lagi kopdar lagi..senangnya yah mbak..
    ada mbak rina, dan mbak rara..alias busup..:) *busup kenal juga gara gara mbak lidya..tengkyu yah teh..ngenalin kebanyak teman....awal bloggingpun mbak lidya dulu yang awalnya aku kenal :)
    semoga kelak bisa kopdaran yah mbak :) banyak ilmu didapat dari mbak lidya :)

    ReplyDelete
  8. mustinya 4 dong Lidya, sama yg pinisi???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kopdar pinisi kan sudah ditulis dipostingan sebelumnya :)

      Delete
  9. Aku termasuk yang pengen banget ktemu sama Mamanya Pascal ini, pengen minta elmunya kok bisa punya anak cerdas-cerdas, hehehe..

    ReplyDelete
  10. wadooh kopdaran memang selalu menyimpan kenangan di hati ya..
    pastinya menyenangkan bangget ..!

    jadi kapan ya jita kopdar lagih ?

    ReplyDelete
  11. kapan kopdar sama yang disini ?

    ReplyDelete
  12. uwaaaaaaaaaaaaa senengnyaaaaaaaaaaa :D

    ReplyDelete
  13. Aduuuh jadi pingin pempek mba *ga fokus*
    Seru banget mba bisa kopdar terus, walaupun bbrp malah ga sengaja yaa.. ngeblog bikin punya teman dimana2 yaa ^^

    ReplyDelete
  14. Maap Mbak, sengaja salah fokus ya..

    Tampilan blognya baru yaaaa....

    ReplyDelete
  15. waww, mbak lidya rajin kopdar, hehe. keliatan tinggi banget ya mbak pas foto sama mbak selvi :D

    ReplyDelete
  16. Senangnya yg habis kopdaran nih :)

    ReplyDelete
  17. Waaah..., tiga kopdar yang asyik tuh. Semoga tambah semangat ngeBlog tentunya.... :)

    ReplyDelete
  18. senengnya kopdar langsung 3 kali dan ada yang gag sengaja ketemu di mie aceh, jadi bayangin mie aceh kyak gimana yaa mamalidya:D

    eeh tampilannya baru banyak awan2nya serasa pingin tidur di awan deh mama lidya :D

    ReplyDelete
  19. Wuihhh...bulan februari mesti buat jadwal kopdar lg nih Teh hehehe

    ReplyDelete
  20. Ada info quiz nih!!!

    Untuk minggu ini hadiahnya "POWER BANK". Lumayan buat nge-charge baterai dimana aja. Ikutan yuk... untuk lebih jelas ke http://wp.me/p2VPch-hq aja!

    ReplyDelete
  21. wah selalu menarik kalau sudah kopdar.. dari kenal lewat tulisan terus kenal fisik.. jadi tambah akrab...

    ReplyDelete
  22. mau dong kopdar bareng bunda, alvin dan pascal~ :'(

    ReplyDelete
  23. senangnya..tetnu...ditambhah acra makna-makna....kalau bisa ajak sy sesekali bu...kopdal....kopi dilaut... ^_^....

    ReplyDelete
  24. Pekerjaan yang menyenangkan ya kopdar!

    ReplyDelete
  25. Jadi kemaren nggak sengaja kopdar sama bunda kanaya ya mbak...hehe....tapi tetep seru ya meskipun hanya sebentar ketemunya.

    ReplyDelete
  26. Pascal pintar sekali ambil foto mama saat kopdar, nuansa kopdar keluarga ya Teh, mama2 saling jumpa dan anak-anakpun dapat bermain bersama. Salam

    ReplyDelete
  27. Kopdar teyusss bikin kita yang ada di kampung jadi pingin saja.

    ReplyDelete
  28. Seruuuu... Lg kopdar terus yaaa.. Jd pengen hehehehe... Baru bs mampir lg, header nya udh ganti hahaha.. Tp lucu jg ^ ^

    ReplyDelete
  29. mbak lidya suka kopdar yah, banyak teman dari komunitas myquran tinggal di bekasi

    tapi aku blm pernah ke bekasi, krn biasanya syuro myq suka di daerah jakarta timur (kampung makasar, condet, matraman)

    ReplyDelete
  30. Kapan kopdar dengan aku mbak..?
    Aku nih kayaknya yang paling jarang kopdar :'(

    ReplyDelete
  31. Waaaah senang ya sering2 kopdar. Kapan aku kopdaran nih hehehee..... Btw barutau ganti template. Bagus mak :)

    ReplyDelete
  32. mbak empek empeknya enak yachhh...jadi ngiler heheheh....asyik yach bisa kopdaran terus.....temen2 mbak lidya jadi tambah banyak nech dengan sahabat maya yang udah ketemu di darat

    ReplyDelete
  33. Aku juga mau dong ketemuan ama Bundanya Kanaya ;)

    ReplyDelete
  34. Huaaa...kopdar dirapel gitu kayaknya seru, Lidyaaaa....

    ReplyDelete
  35. hehehe rapelan kopdar ya Mbak...
    yang paling akhir tuh seru ya, karena rame rame

    ReplyDelete
  36. seruuuunya rapelan kopdar, wah enak pascal sudah besar udah bisa motret2

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...